Mamonde : Skincare Dengan Extract Bunga Untuk Kulit Kamu Yang Kering

Assalamualaikum gengs!
Kalau denger kata bunga, apasih yang terlintas di pikiran kamu? kalo aku sih langsung kepikiran ke Wangi dan Cantik 😀
Begitu pula first impression aku ngeliat brand Mamonde. Skincare dari Korea ini punya perkebunan bunga sendiri lho! jadi pasti bunga - bunga yang di pakai lebih higienis dan terjamin ya. Packagingnya simple, to the point, dan di kemas secara cantik dengan ilustrasi bunga. Kali ini aku berkesempatan untuk review singkat 3 buah produk nya nih.. Langsung aja yuk!




Mamonde Petal Spa Oil To Foam (Rose)

Cleansing Oil yang di kemas dalam box putih ini membuatku berpikir ini pasti produknya elegan deh. Karena design box nya yang klasik dengan ilustrasi bunga Rose yang cantik serta penjelasan singkat soal penggunaan bunga Rose alias Mawar untuk kecantikan kulit. Bagian samping terdapat penjelasan berbahasa Indonesia yang di tempel dengan sticker. Sedangkan di bagian belakang penjelasannya berbahasa Inggris. 


Begitu di buka kita akan mendapatkan botol putih berukuran 175ml (banyak kan) yang di beri tutup diputar, plus kita juga dapat tutup pump di dalam box nya. Desain tampilan botol sama persis dengan desain box. 

Kegunaan : Sebagai pembersih wajah dari makeup dan debu kotoran. Kandungan Rose Oil dan Soapberry extract untuk menghaluskan tekstur dan menutrisi kulit.
Cara Pakai : Ganti tutupnya dengan pump agar lebih mudah menggunakannya. Tekan 2x atau secukupnya ke telapak tangan dan usap serta pijit lembut di wajah yang akan di bersihkan. Setelah itu tambahkan sedikit air agar berbusa, pijat lembut lagi baru deh di bilas.

Review : Takjub banget karena tekstur yang asalnya oil begitu kena air beneran jadi busa (tapi gak terlalu banyak berbusa gitu ya gengs). Setelah di bilas pun wajah gak terasa greasy sama sekali. seger aja kaya habis pake facial foam pada umumnya, gak ada rasa lengket. Dan selain wangi nya yang luar biasa enak hasilnya aku merasa wajah aku menjadi super lembut 💗💗 serius ga peres tapi muka lembut banget deh. Makeup ringan keangkat dengan bersih, kalau untuk heavy makeup di banyakin aja pas pump nya. Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat di gunakan setiap hari.

+ Formulated without Mineral Oil, Animal-originated ingredients, Tar Colorants, Surfactants containing sulfate.

Mamonde Aqua Peel Peeling Gel ( Plum Blossom)

Setelah wajah bersih paling enak ngangkat sel kulit mati gengs. Mamonde punya ekstrak bunga Plum Blossom yang ternyata berguna untuk mengurangi efek kelelahan pada kulit, mengandung antioksidan tinggi yang bisa membantu mengurangi gejala penuaan dini pada kulit.



Bentuknya tube berukuran 100ml dengan ilustrasi bunga Plum Blossom serta cerita singkat dan kegunaan produk yaitu Peeling. Warna tube nya hijau muda gitu gengs. nah sayang penjelasan di bagian belakang masih berbahasa Korea gengs. Tapi jangan sedih karena sudah ada sticker penjelasan berbahasa Indonesia juga kok. 


Kegunaan : Peeling untuk mengangkat sel kulit mati.
Cara Pakai : Aplikasikan gel ke wajah yang kering secara merata lalu pijat lembut selama 30 detik, lalu bilas. Jauhkan dari area mata dan bibir.

Review : Karena aku belum pernah cium wanginya bunga Plum Blossom akupun jadi menyimpulkan seperti inilah wanginya, Cukup menyengat tapi tetap nyaman dan tidak mengganggu. bentuknya gel berwarna putih gitu, setelah di gosok lembut di daerah wajah terlihat perlahan warnanya jadi butek (iyuwwhh) ya itu dia kulit mati dan kotoran ku. Tapi sayang entah kenapa di bagian pipiku berasa agak perih sehabis pakai ini, entah kelamaan atau kekerasan gosoknya mungkin bisa jadi ya hehe. Disarankan untuk tipe kulit kombinasi. Mungkin buat ku ga akan terlalu sering - sering pakai ya kaya 2 minggu sekali deh. Tapi yang jelas kulitku jadi super liciiiinn kayanya nyamuk juga bakal kepeleset kalau mendarat di pipiku :D.

Mamonde Rose Water Toner

Toner series nya sebenernya ada 5 varian. Nah yang best seller nya adalah yang Rose ini. Mungkin karena ekstrak mawar sudah lebih sering kita dengar karena sudah ada dari zaman dulu ya. Tapi apa sih yang membedakan Rose Toner Mamonde ini dengan yang lain? Mari kita bahas.


Rose Water Toner ini menggunakan 90.97% air mawar Damask yang berasal dari Bulgaria. Bisa membuat wajah ekstra lembab. Dipetik di pagi hari saat usia bunga sudah 30 hari karena ini merupakan saat dimana bunga memiliki kelembapan dan harum yang sempurna. 
+ Formulated without Mineral Oil, Animal-originated ingredients,polyacrylamide, imidazolidinyl urea, treathanolamine, silicone oil and synthetic color.

Warna botolnya disesuaikan dengan jenis bunga masing - masing varian. yang Rose ini warnanya Pink. Seperti biasa ada cerita singkat soal bunga dan penjelasan cingkat di bagian depan. Untuk bagian belakang masih berbahasa Korea dan sudah di tempeli sticker penjelasan berbahasa Indonesia.


Kegunaan : Melembutkan dan melembapkan kulit. Untuk semua jenis kulit.
Cara Pakai : terdapat 7 cara pakai yang disarankan oleh Mamonde :
  1. Dipakai sebagai toner biasa, tuang produk ke kapas lalu tap - tap di wajah
  2. Menjadi face mist dengan cara memasukannya ke botol spray.
  3. Rendam makeup sponge di Mamonde Rose Water Toner sebelum menggunakan foundation, saat di pakai ini akan membuat tampilan foundation lebih halus dan dewy look.
  4. Bisa menjadi face mask dengan cara di rendam di kapas atau menggunakan compressed mask.
  5. Membuat  makeup remover yang lebih lembut dengan cara menggabungkan nya dengan face oil.
  6. Menggabungkan nya dengan bubuk greentea lalu menggunakannya sebagai masker.
  7. Pakai sebagai toner sebanyak 7x untuk memaksimalkan kegunaannya.
Review : Jujur aku takjub juga dengan wangi nya karena wanginya jauh lebih wangi daripada rose toner yang lain. Teksturnya cair tapi engga cair banget, gimana ya.. kaya sedikit oil gitu tapi dikiitt banget hehe. aku baru coba pakai dengan 3 cara yaitu sebagai toner biasa, sebagai sheetmask dan 7x pakai. 
Baik dengan cara apapun dia tetap bisa bekerja dengan baik. Semua hasilnya memuaskan karena wajah jadi lembab dan ekstra lembut. Untuk yang 7x pakai aku lagi merasa kulit keriiinng banget. Dan ternyata sukses kembali lembab dengan7x pakai itu meskipun aku sebenernya kurang suka cara ini karena sayang aja gitu produknya hahaha
Saking lembutnya kulit sampe aku gasadar jadi sering diem dan elus - elus pipi sendiri, mohon jangan ditiru :))

Overall aku puas sama 3 produk ini karena semua menjalankan tugas dan claim nya dengan baik. Selain itu kalian pasti tau banget kalo aku punya perasaan lebih untuk bunga - bunga. Serius I LOOVEEE FLOWER! jadi buatku produk Mamonde ini super sangat aku banget hehe
Buat kalian yang mau beli gausah bingung karena sekarang Mamonde udah resmi di Indonesia dan bisa kalian dapetin di Sephora 💗
Semoga kalian suka ya sama reviewku. thank u for reading. LUV!


Comments

  1. Ini tuh produk yang bikin aku penasaran abeeeees, seneng liat packagingnya

    ReplyDelete
  2. Haloo thank you buat masukin foto foto hasil pemakaian dari mamonde, aku jadi yakin buat belii awalnya takut hasilnya b aja dgn harga segitu tp karena review ini aku.jd yakin, semoga aku cocok, thank you❤

    ReplyDelete
  3. Mau nanya setelah pemakaian mamaonde yang aqua peeling gel, muka bercak"merah ga?

    ReplyDelete

Post a Comment