Juice To Cleanse : Water Wash Balm Review

Hai Assalamualaikum gengs,
Maapkan liburan posting blog ku cukup lama 😂
Now Im back bawa review dari brand Korea nih!
Jadi aku tuh udah cukup lama ngincer produk ini,karena aku tertarik banget sama yang namanya Cleansing Balm tapi kaya menimbang nimbang gitu mana yang lebih worth it. Nah kebetulan di Charis ada yang menarik nih. Jadi brandnya adalah Juice To Cleanse. Yang bikin aku tertarik adalah dia terbuat dari ekstrak buah - buahan dan tekstur nya watery tapi balm..nah bingung kan.. yuk mari kita review.

🍍 PACKAGING
Kuning, segar dilihat. Boxnya kuning juga dengan gambar buah pepaya di bagian depan.
Terdapat tulisam berbahasa Korea dan bahasa inggris.
Sedangkan di bagian dalam nya ada container bulat besar yang lebih simple dengan sticker label brand dan kode produksi di bagian bawahnya.
Isinya banyak yah 200gr. Dapat spatula kecil warna putih untuk mempermudah pemakaian.






🍍FUNGSI
Membersihkan wajah dari makeup dan sisa kotoran,membuat wajah bersih lembut dan terhidrasi.

🍍 ISI
Nah aku mulai bingung nih, jadi teksturnya tuh ngga balm balm banget.. gimana ya.. agak mirip dengan facial wash sih menurutku. Mungkin ini yang dimaksud dengan watery balm. Wanginya kaya sabun rasa buah yang manisss..cukup kaget sih karena emang agak strong juga.

Ini bahan buah -buahan nya gengs, kaya mau ngerujak ya

🍍 CARA PAKAI
Ambil sejumlah ujung spatula lalu oleskan ke wajah yang kering, gosok lembut hingga makeup nya terbawa. Lama - lama akan terbentuk busa. kemudian bilas dengan air biasa.





🍍 REVIEW
Masih makeupan gengs

Nih secuil aja

Gosok lembut ya jangan barbar

Pas kena air busanya gini

Bersih deehh

Bisa kalian lihat kalau makeup bisa terangkat dengan baik bahkan dalam satu kali pemakaian, pengalamanku waktu perdana banget cobain aku ambil terlalu banyak jadi wanginya cukup nusuk banget ke hidung,sekarang aku tau kalau cukup seujung spatula aja udah bisa bersihin light makeup. Soal teksturnya menurutku rasanya kaya pakai facial wash tapi di oles ke seluruh wajah. Bersih banget dan ya bener ninggalin sensasi wajah bersih dan lembut dan ngga kering sama sekali.
Dia juga sangat mudah larut saat di bilas pakai air. Jadi praktis sih menurutku, gausah pakai facial wash lagi udah nya.
Oh iya ini cocok untuk semua jenis kulit lho. Hanya saja bila timbul ketidak cocokan segera hentikan pemakaian produk yaa..
Buat kalian yang mau beli bisa langsung mampir ke www.hicharis.net/widsfx atau klik Disini mumpung masih ada diskon nya ya..


Comments