Curves : Gym Khusus Wanita Yang Ngertiin Kita Banget!

Bismillah

Gimana puasa nya gengs?Masih semangat dong pastinya...

BTW gengs kalian tau gasih kalo ada gym yang women only di Bandung? namanya adalah Curves dan gym ini tersebar di berbagai lokasi strategis Kota Bandung. Lalu apa yang membuat Curves sangat special dibandingkan dengan gym lainnya? Mari kita simak.

Kebetulan aku lagi cobain yang di Jl. Sunda nih gengs, aku pilih Curves Sunda karena lokasinya sangat dekat dari rumah. Lokasinya di seberang Yogya Sunda banget, diatasnya Cafe Chavelle. Pokoknya gampang keliatan karena ada sign board Curves di paling atas gedungnya. Yuk kita masuk.



Saat membuka pintu kita harus naik tangga dulu nih, suasana nya cerah dan memotivasi haha.. soalnya di dinding nya banyak tulisan yang mengajak kamu supaya hidup lebih sehat dengan berolah raga. Oh iya wajib mematuhi protokol kesehatan ya gengs! masker ngga boleh lepas bahkan saat workout!



Nah karena aku sudah janjian via whatsapp sebelumnya jadi aku langsung disambut dan diajak ngobrol dulu sama mbaknya untuk membahas beberapa hal seperti alasan pilih Curves, target yang ingin dicapai bersama Curves, lalu penimbangan BB dan pengukuran tinggi badan, riwayat penyakit dan tentunya pembahasan biaya. Semua hal ini dilakukan untuk memilih dan menentukan target terbaik yang dapat kita capai. 


tensi dulu gengs

ini alat analisis berat badan


Setelah itu aku di beri tour untuk melihat dan praktek di alat - alat milik curves. Semua alatnya di design khusus untuk wanita sehingga pada penggunaannya akan aman dan nyaman digunakan, totalnya ada 12 alat yang siap ngebantu kita mencapai target.Di tengah tengah area workout ada seorang coach yang sigap memotivasi dan membantu kita supaya lebih semangat. Nah di Curves ini kita cuma boleh workout selama 30 menit saja.







Fasilitas lainnya lengkap banget lho.. ada ruang ganti, toilet, musholla, loker dan jangan lupa ada merchandise curves yang cakep cakep. Merchandise ini bisa kalian beli atau kalian dapatkan saat mencapai target atau saat ada special event tertentu lho.. seru yaa..






Untuk lebih memotivasi lagi, kalian bisa liat kalo di dindingnya tuh banyak banget foto - foto orang yang udah sukses nurunin BB bareng Curves. Etss jangan salah karena disini bahkan banyak ibu - ibu berumur yang udah sukses dan mungkin lebih fit dari dari kita semua.. hahaha






Kesimpulan : 

Soal lokasi jelas strategis dan mudah dicapai ya, memudahkan akses kita sebagai perempuan yang ngga punya kendaraan pribadi. Lalu soal tempat wah gausah ditanya deh aku kasih bintang 5 aja kali yah soalnya super nyaman, ngga ada mata cowok jelalatan ke daerah sensitive kita hahaha alat - alatnya juga enakeun banget ih beda sama gym lain, tapi yang paling aku cinta sih service nya ya, kita di perhatiin banget kaya keluarga. Dimotivasi dan diajak hidup sehat bareng curves lah gitu istilahnya πŸ’—

Lokasi : 🌟🌟🌟🌟🌟

Vibes Tempat : 🌟🌟🌟🌟🌟

Fasilitas : 🌟🌟🌟🌟

Service : 🌟🌟🌟🌟🌟

Biaya : πŸ’²πŸ’²πŸ’²πŸ’²πŸ’²

Untuk biaya baiknya di tanya sendiri aja baik via Whatsapp atau telepon langsung ke Curves ya, karena harga sering berubah seiring adanya promosi hihi.. tapi yang jelas dijamin worth it kalo kalian emang rajin yaa.. inget tidak ada kesuksesan yang instant dalam semalam haha..



Curves Bandung :

Jl. Sunda no 71 (08112233868)

Jl. Surya Sumantri no 76 ()8112193939)

Jl. Buah Battu no 164 (08112202272)

Jl. Ciumbuleuit no 64 (08112277833)

Jl. Otten no 3 ( 08119189955)

Jl. Kopo Sayati no 100a (08119552332)

Jam buka :

Senin - Jumat 11.30 - 13.00 lalu 16.00 - 19.00

Sabtu 08.30 - 11.30






Comments

  1. kak.. boleh info harganya dong, kasarannya aja.. aku diundang trial tp takut gak sesuai budget hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya beda2 tergantung promo kak..aku nanya temen aku juga beda harganya tapi pas ke aku kisaran 9.5jt / tahun hahaha

      Delete
  2. Mau tnya.. untuk sesi latihan brp kali seminggu ya?

    ReplyDelete
  3. It 빅카지노 exploded from there and continues to be some of the well-liked fragrances on the platform. There are movies that emphasize the otherworldly aroma whereas also poking enjoyable at the worth; utility tricks to get essentially the most out of the scent; and even movies pranking parents. Perfume blogger Funmi Monet is a giant Rouge 540 fan and even counts the bottle as one she’d take if her house was on fire. Dupe movies are also a surefire way to go viral in the Rouge 540 world, as the value tag isn’t essentially the most accessible to all fragrance followers.

    ReplyDelete
  4. halo ka mau tanya. harga per tahun yg kaka bayar itu udh incl coachnya atau ada biaya tambahan ya ka? tolong dijawab ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kebetulan aku gabung di curves bsd. Jadi kita latihan 30 menit bergilir tiap alat dan selalu didampingi coach. Dan klo di tempatku itu ada yg biaya 1 bulan aja, 6 bulan dan 12 bulan. Utk yg 6/12bulan itu skrg lgi promo diskon dan free 1 bulan. Minimal latihan 3x seminggu (saran coachnya) tapi boleh tiap hari.Tapi bisa coba tanya2 di curves daerahnya aja

      Delete
  5. Hallo kak, mau tanya untuk untuk harga 9jutaan itu sudah termasuk discount atau belum ya?

    ReplyDelete

Post a Comment