Top 10 Vaseline Petroleum Jelly Hacks

Siapa sih yang gak tau Vaseline.. Produk yang di temukan tahun 1870 oleh Robert Cheesebrough ini mempunyai beragam produk untuk kulit yang berkonsentrasi pada memperbaiki kelembapan kulit. Dari mulai lotion, sabun wajah, sunblock hingga kini hadir di Indonesia satu produk yang sudah jadi andalannya selama 140 tahun.
Petroleum Jelly dulunya di sebut Wonder Jelly, butuh waktu hingga 1 dekade bagi Robert untuk mendapat formulasi yang tepat sebelum memperkenalkan Wonder Jelly nya pada masyarakat Amerika. Bahkan cara yang dia gunakan untuk memperkenal kan Wonder Jelly ini bisa di bilang cukup ekstrim lho, beliau membakar tangannya sendiri untuk membuktikan kalau Wonder Jelly nya benar - benar mujarab!
Barulah pada tahun 1872 Wonder Jelly berganti nama menjadi Vaseline yang artinya adalah air dan minyak (oleon). Pada tahun 1874 produk ini laku besar - besaran bahkan terjual 1 produk di setiap menitnya. WOW! Oke cukup kali yah sejarahnya. Kalau kalian masih penasaran soal sejarah Vaseline  kalian bisa mampir ke situs resminya disini. Now lets move on to the tips and hacks..


Jangan pernah tidur sebelum melakukan hal - hal ini ↓↓↓
1. Setelah mencuci kaki dengan bersih, oles lah tumit kaki kamu dengan Vaseline Petroleum Jelly, lalu pakailah kaus kaki, ini akan membuat kamu bangun pagi dengan tumit super lembut.
2. Jika kamu punya ujung rambut bercabang, oles lah sedikit saja Vaseline Petroleum Jelly ke ujung rambut kamu yang bercabang, tapi inget besoknya harus keramas ya hehe
3. Bibir kamu pecah - pecah? Sama :( makannya oles Vaseline Petroleum Jelly setiap malam dan setelah kamu membersihkan lipstik.
4. Pengen punya alis tebal? ya oles aja Vaseline Petroleum Jelly ke alis kamu tiap malam. Beberapa orang udah membuktikan dan berhasil lho..

Beauty Hacks ↓↓↓
1. Selain dapat di pakai sebagai makeup remover, aku sering pakai Vaseline Petroleum Jelly untuk exfoliate bibir kering, caranya cukup di oles lalu diamkan beberapa menit, kemudian gosok dengan sikat gigi pelan - pelan dan vwallaa.. bye bye kulit kering.
2. Paling kesal sama kutikula kalau udah kerasa kering apalagi kalau udah berdiri - berdiri dan bikin gemes pengen nyabut, nah sebelum semua terjadi oles aja Vaseline Petroleum Jelly biar jari - jari tetap cantik dan lembut.
3. Ngga punya brow mascara? bisa banget kok pake Vaseline Petroleum Jelly setelah kamu ngalis, niscaya alis bakal lebih keliatan rapi dan shiny.
4. Pengen keliatan glowing gak mesti pake highlighter terus lho, olesin Vaseline Petroleum Jelly di tulang pipi kamu bisa bikin efek glowing basah yang natural.
5. Habis liburan dari pantai eh kulit malah sunburned dan perih, Vaseline Petroleum Jelly bisa banget membantu mengobati sunburned lho, cukup di oles aja tipis - tipis tapi sering ke area yang terbakar matahari.
6. Pengen eyeshadow tampak glossy dan unik, cukup oles Vaseline Petroleum Jelly setelah kamu mengaplikasikan eyeshadow di kelopak mata kamu.

Nah ini dia gengs 10 kegunaan Vaseline Petroleum Jelly yang paling aku suka dan sering banget aku gunakan. Kalau kalian punya tips yang seru juga janganragu buat share di kolom komentar yaa..
Rajin pakai Vaseline adalah koentji kulit muluz

thank you for reading. LUV!

Comments

  1. secinta itu akupun sama vaseline petroleum jelly

    ReplyDelete
  2. Wahh bisa di pake buat rambut pecah jugaa.

    ReplyDelete
  3. Aku juga sesuka itu sama si vaselline ini apa lagi pas lagi ngelupas2 gini kulit dia membantu banget

    ReplyDelete
  4. Yup bener bgt,,aku dah nyobain buat bikin bulu mata jadi tebal..dan berhasil..yeeayy...

    ReplyDelete
  5. Petroleum jelly ini emang multifungsi bgt dan byk manfaatnya yaaaa

    ReplyDelete
  6. Sepakat,aku juga make nih teh,seneng.

    ReplyDelete
  7. This is true bener2 ampuh buat kulit kering

    ReplyDelete
  8. Ini bermanfaat bangeet sih hacksnyaa bakal kepake banget..tengkyuuu teeh

    ReplyDelete
  9. Hacksnya berguna banget nih. Aku punya tapi cuma buat melembabkan kulit aja. Ternyata bisa buat macem2 ya.

    ReplyDelete

Post a Comment