(REVIEW) Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo


Assalamualaikum Gengs!
Gak kerasa nih udah akhir September aja, Mestinya udah masuk musim hujan ya.. tapi ini masih panas terus cuacanya. Kadang merasa panas tuh ujian banget buat aku yang #hijabers ini. Sering banget udah cakep – cakep keramas eh pas pake #hijab keringetan dan pas di lepas rambut jadi lepek ga berbentuk. Pernah juga suatu ketika pas baru banget beres keramas eh suami ngajak pergi, buru – buru pake hijab dan tau - tau sore nya rambut jadi ketombean aja huhu beteee…
Btw kalian pasti tau aku cukup sering ganti – ganti shampoo, tentunya karena aku selalu update dan yang penting cari yang paling cocok buat rambutku. Sekarang ini udah banyak banget shampoo yang diperuntukan untuk perempuan #hijabers. Tapi  cocok – cocokan ya gengs. Kadang cocok harga eh ga cocok benefitnya, begitu pula sebaliknya cocok benefitnya gak cocok harganya. Sebel..tapi sekarang aku udah nemu nih gengs shampoo hijab yang terbaru dan menurut aku cociks banget dari berbagai aspek. Penasaran? Yuk lanjut bacanya.


Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo

Rejoice sekarang hadir dengan varian untuk kita yang #hijabers dan shampoo ini memberikan 3in1 benefit yaitu :
·         - Segar
·       -   Lembut
·        -  Anti ketombe
Kalian yang udah sering baca blogpost aku pasti tau banget gimana sukanya aku sama bunga. Nah Rejoice Hijab ini wanginya bunga Kasturi lho.. Gak cuma pakai esens bunga Kasturi aja, pas aku cium wanginya pertama kali udah kerasa wangi menthol nya juga. Sejuk banget deh!














Aku juga suka banget sama packagingnya yang seri ini, menurutku keliatan lebih cantik dan ilustrasinya menarik. Warna hijaunya lebih gelap dari pada kemasan Rejoice yang biasa, memberi kesan kaya varian ini tuh eksklusif banget yakan hehe.. Kemasan nya juga keliatan lebih stand out dan bikin orang penasaran.

Bentuk botolnya pas banget buat di genggam, nyaman dan gak akan kegedean deh buat tangan kita gengs. Tutupnya yang flip – flop juga memudahkan banget untuk kita menuang produk nya ke tangan.
Cara pakai nya juga mudah cukup kocok terlebih dahulu botolnya, kemudian tuang isinya ke tangan dan usapkan ke rambut yang sudah basah. Biar makin maksimal beri pijatan lembut ke kepala ya.



busa nya banyak gengs!



Shampoo hijab ini punya 3 ukuran lho gengs, ada 170ml, 340ml, dan 600ml. Nah punyaku ini yang 170ml yaa.. harganya juga terjangkau banget gengs. Cuma Rp 23.900 dan bisa kamu dapetin di Supermarket, Drugstore dan kalau kamu mager bisa banget beli di E-Commerce fav kamu seperti Lazada , Blibli , Shopee , Tokopedia . Yuk klik link nya sekarang!



Rambut aku ini sebenernya tipenya normal tapi kan tau sendiri ya rasanya kalau habis pake hijab suka jadi ada – ada aja rewelnya huhu. Makannya aku seneng pas bisa cobain Rejoice Hijab 3in1 ini karena aku bener – bener dapet sensasi sejuk dingin seketika pas lagi keramas pakai shampoo ini. Kalian yang udah ibu – ibu pasti ngerti banget kan subuh – subuh udah harus keramas dan inituh langsung sejuk banget bikin mata cenghar (gak ngantuk) lagi hahaha. Dan enaknya lagi meskipun harus seharian di luar, kadang panas – panasan juga tapi tetep kesejukan nya berasa banget dari subuh sampai isya.
Alhamdulillah pas lepas hijab di rumah gak ada tuh yang namanya rambut lepek, kusam apalagi sampai ketombe. Kepala tetep adem dan nyaman seharian. Wanginya juga enak banget kan kaya fresh baru keluar dari kamar mandi gitu deh..hehe.
Oh iya hampir lupa kalau Rejoice juga punya Conditioner versi hijab ini lho, aku juga gasabar buat coba dan aku yakin pasti perpaduannya bakal jadi #kesempurnaanberhijab nih

Overall ya aku suka sama shampoonya karena emang claim nya terbukti, buat kalian yang berhijab juga yuk cobain deh.. Produknya mudah di temukan di supermarket atau minimarket dan juga drugstore.. Buat ku sih harganya udah oke banget. Gak nyesel deh cobain #RejoiceHijabPerfection ini.
Buat kalian yang pengen tau lebih lengkap soal #Rejoicehijabperfection ini mending langsung klik di rejoice.id untuk visit Instagramnya atau visit facebooknya di RejoiceIndonesia


Yang udah beli tag aku di ig yuk biar kita samaan hehe..
Thank u so much for reading!LUV!

Comments

  1. Busanya emang banyak, bikin keramas jadi lebih gimana gitu hehe

    ReplyDelete
  2. Heran bgt sama ini shampoo, meskipun busanya banyak tapi gampang dibersihinnya ya. Terfav pokoknya hihi

    ReplyDelete
  3. Aku pake ini juga, tos! Seger ademnya beneran awet, suka deh!

    ReplyDelete
  4. samaan nih shamponya
    hijab shampoo terseger ya ini tuh

    ReplyDelete
  5. Ada varian yang untuk rambut rontok ga? Lagi cari referensi nih

    ReplyDelete
  6. Samponya emg enak banget teh, aku suka banget soalnya ada cooling sensationnya bikin seger seharian

    ReplyDelete
  7. Wanginya enak, manfaatnya oke, harga terjangkau. Mantep bgt ini sih 🥰

    ReplyDelete
  8. Ini sih shampoo favorit aku juga Teh, seger banget yaa ada cooling sensationnya gitu

    ReplyDelete
  9. juara banget ya ini hijab shampo selain wangi bikin seger juga

    ReplyDelete
  10. Harganya terjangkau dan ada di mana2 ya.. Ternyata shampoo ini bagus juga ya..

    ReplyDelete
  11. Meskipun drug store tapi rejoice ini mantull coz aku pernah pakai yang rejoice parfum lembut

    ReplyDelete
  12. Akuuuuu juga pake enak banget ya sensasi dinginnya berasa

    ReplyDelete
  13. Kalau busanya banyak biasanya feel keramasnya jadi lebih bersih ya hehehe

    ReplyDelete
  14. Memang kita nih, ga enak gtu ya klo busanya ga bnyak wkwkwkw, suka klo yg adem2 gitu

    ReplyDelete
  15. Ahhh udah jatuh cinta banget aku sama shampoo ini. Kesegaran nyata sepanjang hari...

    ReplyDelete

Post a Comment