Facial Ala Korea di TIUwoo Korean Beauty

 Assalamualaikum gengs!

Jujur ya aku penasaran banget kenapa idol - idol korea tuh kok bisa cakep cakep parah ๐Ÿ˜‚ perasaan aku udah ikutin step step nya Korean Skincare tapi tetep aja ngga jadi glowing kaya mereka  hehehe.. Oh mungkin karena aku belum cobain treatment ala Korea nya kali yaa..






Nah pas banget nih Tiuwoo Korean Beauty udah re - opening dari bulan Agustus 2020 kemaren, tanpa pikir panjang aku langsung mampir ke Tiuwoo Korean Beauty yang berada di Dipati Ukur no 40 Bandung. Begitu masuk rasa Korea nya kentel banget gengs, ada tulisan berbahasa Korea di dinding yang terpampang nyata.. bahkan poster - poster treatment nya pun berbahasa Korea.




Jadi Tiuwoo ini punya banyak banget jenis treatment, dari mulai waxing, brightening, acne care, facial dan yang paling bikin penasaran banget ada V Line Shurink yaitu treatment untuk menghilangkan lemak pada dagu...waahh menggiurkan ya.. tapi karena permasalahan kulit aku sekarang adalah kulit wajah yang kotor jadi aku pilih facial aja nih gengs.

Terus kita tuh diajak skin checking dulu gengs, pakai alat canggih Skin Analyser dari Korea, wajah kita kaya di foto gitu sama alatnya, terus nanti keliatan deh hasilnya... nah dari hasilnya ini bisa ketahuan permasalahan kita tuh apa, saat ini permasalahan kulit aku adalah kering, berjerawat, dan kurang menggunakan sunscreen ๐Ÿ˜ญ bahkan kulit aku terlihat lebih tua 5 tahun di atas umurku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ saaddd...









 Setelah berkonsultasi sama mbaknya, akhirnya diputuskan untuk Facial Treatment. Akupun diajak ke ruangan treatmentnya, enak sih private kaya 1 ruangan cuma 2 bed, kebetulan hari itu aku sendirian jadi berasa milik sendiri aja ruangannya gitu hehe.. Oh ya aku juga sempat nanya apasih yang membedakan Korean Facial dengan facial yang lain. Ternyata Korean Facial ini punya steps steps tersendiri yang pastinya beda dan unik nih gengs...

STEP 1 : Relaxasi

Pundak dan wajah di pijat pijat manja gitu gengs, enak banget tangan mbaknya lembut dan pijatannya pas banget

STEP 2 : Milk Cleanser

Menggunakan produk milk cleanser dari Korea yang mampu mengangkat kotoran dan makeup.

STEP 3 : Deep Cleansing

Menggunakan facial wash yang mengandung scrub agar mengangkat sel kulit mati.

STEP 4 : Handuk Hangat

Kalau biasanya kamu facial di uap dulu kan, nah ini wajah kita di tekan tekan menggunakan handuk hangat gitu, sensasi nya wahh merinding enak banget zuzur kaya nyesss gitu lho haha

STEP 5 : Extraksi 

Nah ini dia tahap “penyiksaan” di mulai, mbaknya pakai alat pengambil komedo itu yang manual, lumayan sakit sih tapi pas liat hasilnya berapa banyak komedo yang di ambil aku beneran wow takjub.

STEP 6 : Soothing

Habis sakit terbitlah enak hehe soalnya soothing yang di olesin ini rasanya lembut dan adem.. bikin kulit nyaman banget.

STEP 7 : Masker

Nah ini dia salah satu maskeran yang beda banget dari yang lain, jadi di pakein sheetmask gitu ( aku dikasih yang Snail karena kulit lagi kering banget) terus udah dipake sheetmask di tumpuk lagi sama masker peel off tebel gitu. Wanginya enakkk banget..

STEP 8 : Penyinaran

Nah sambil muka kita di tumpuk masker tadi, muka kita di pasangin alat pemancar sinar yang berfungsi untuk mematikan kuman - kuman jerawat.





By the way pas dari step 6 sampe step 8 aku tidur tidur ayam lho hahaha soalnya nyaman banget zuzuurrr dingin adem gitu hehe.. setelah step 8 selesai maskerpun di angkat dan yaa treatment sudah selesaaii hihi.. karena aku ada bekas jerawat yang terbuka gitu jadi di pasangin semacam acne patch gitu sama mbaknya. Bahkan di tawarin mau pakai BB Cream atau engga gitu lho hihi..

Pas ngaca wow terkedjoet karena ternyata banyak banget komedoku yang berhasil diangkat, salut banget sama mbaknya yang sabar mengangkat komedoku hahaha... oh iya setelah treatment aku di suguhi teh Korea hangat lho, rasanya unik, kaya ada manis manis jagung nya gitu. Enak banget bikin makin betah duduk di ruang tunggunya hahaha

Teh Koreanya enak bangett


Review :

Meskipun sakit dan bekasnya cukup banyak tapi ternyata bekasnya cepet hilang kok, aku inget pagi hari besoknya setelah treatment tuh muka kaya haluuuussss banget di pegang - pegang ngga ada rasa mengganjal sedikitpun pokoknya tekstur mulus kek jalan tol. Ini aku ada beberapa selfie after treatment nya ya gengs.

Sehari setelah treatment

Seminggu setelah treatment

Meskipun masih masa pandemi gini aku gak takut untuk ngelakuin treatment disini karena alat - alatnya selalu di sterilisasi, selimut, bantal, handuk nya pun langsungbdi ganti setelah treatment, mbaknya selalu mengikuti protokol kesehatan juga lho.

Overall aku sangat puas dengan hasilnya, ngga ada keluhan sama sekali, pengen banget mampir kesini lagi buat cobain treatment yang lainnya ehehe.

Oh iya harga treatment nya bervariasi ya gengs, untuk Korean Facial ini dipatok Rp 250.000 dan menurutku worth it banget soalnya produk yang di pakai emang brand Korea yang terbaik semua. 

Untuk kalian yang tertarik mampir kesini :

TIUwoo Korean Beauty

Jl. Dipati Ukur no 40 (sebelah Sbucks banget)

Bisa juga reservasi lewat whatsapp di nomor 081351344190




Comments

  1. Aslii mbaa, aku juga pernah kesituu euhhh nyaman banget, pelayanan nya juga superr ramahhhhh, bkin betahh

    ReplyDelete

Post a Comment