Aqua Reflection X Sociolla : Hydrate To Radiate Agar Cantik Luar Dalam

 Assalamualaikum gengs...

Gimana kabar nya hari ini gengs? Masih survive di kala pandemi atau malah kamu ngga terpengaruh dampak pandemi? Yahh.. apapun itu semoga kalian yang baca ini dalan keadaan sehat selalu..

Btw sudah minum Aqua belum hari ini?



Fun fact nih gengs, selain kebutuhan hidup, meminum air mineral juga bisa memberi efek kulit glowing. Jangan kaget soalnya ini fakta yang udah teruji, bahkan aku uji juga di kulitku sendiri. Lho terus buat apa pakai skincare kalo minum air aja udah bisa glowing? Nah justru gengs air putih dan skincare ini kedudukannya seimbang. Sama - sama dibutuhkan kulit. 

Skincare membantu proses regenerasi kulit dari luar dan air putih membantu dari dalam. Kulit yang terhidrasi membuat kulit lebih sehat dan elastisitas nya terjaga. Jadi meskipun kamu pakai skincare berlapis lapis tapi ngga minum air, tetep aja kulit kamu bakalan kering dan masalah kulit kering tuh banyak deh.. sebut saja ada kulit kusam, cepat keriput, hilangnya elastisitas kulit dan masih banyak lagi.

Ngga mau kan ngalamin kulit kering? Makannya minum air putih minimal 2L sehari ya, nah biar makin semangat cobain Aqua Reflections X Sociolla yuk! Botolnya elegan dan khas deh, ada gambar XOXO berwarna pink yang terinspirasi dari simbol Batik Kawung. Tahu gak gengs Batik Kawung tuh identik dengan “hati yang murni” karena buah Kawung alias buah Kolang - Kaling memiliki buah yang keras kulitnya dan putih isinya. Makannya jadi muncul filosofi “hati yang murni” dari Batik Kawung ini gengs.



Jujur aku gemes banget ngeliat warna motif botolnya soalnya kaya langsung *tring* inget Sociolla gitu lho.. Kalau soal isinya kalian pasti udah tahu banget sumber mata air Aqua selalu terjaga dan berkualitas. Seneng kan bisa menjaga kulit dari dalam :)) nah kolaborasi Aqua Reflections dan Sociolla bukan cuma sekedar motif botol nya aja gengs, ada rahasia yang bikin kamu seneng nih karena dalam setiap botol Aqua Reflections x Sociolla terdapat QR Code yang bisa kamu scan untuk dapetin diskon Rp 25.000 di Sociolla. Mantap kannn...

Diskonnya dipakai untuk beli skincare yang bantu hidrasi kulit yuk! Aku punya rekomendasi produk skincare yang cocok banget buat kamu yang mau kulit kamu lebih sehat dan terhidrasi..



✨ Pertama tama jangan lupa buat selalu bersihkan wajah menggunakan micellar water ya gengs, @ariul_id punya micellar yang mampu mengangkat kotoran, debu, minyak, dan makeup secara efektif. Nah formulanya cukup ringan sehingga dapat kamu gunakan sehari hari nih gengs! pH 5,6 mampu menetralkan kondisi kulit dan formula Micellar Plusnya membantu jaga kelembapan kulitmu.



✨ Lanjut skincarean nya kita pakai facial foam ya.. produk ini salah satu rekomendasi Sociolla yang termasuk best seller juga lho, AHC @koreanastheticskincare_id yang diperkaya dengan Moringa Seed serta micro Hyaluronic Acid mampu mengangkat kotoran secara maksimal dan ngga memberi kesan kesat atau tertarik pada kulit wajah. Teksturnya yang gel to foam membantu banget untuk melembapkan kulit deh.






✨ Ngaku deh kalian pasti doyan banget kan pake sheetmask?! Nih salah satu sheetmask yang udah jadi andalanku.. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask ini mampu mengontrol sebum, mengecilkan pori - pori dan tentunya melembapkan kulit wajah. Pemakaian jangka panjang bisa membantu mengatasi alergi yang diakibatkan kulit kering lhoo...



✨ Kita lanjut pakai toner yuk. Toner dari Sukin @sukinskincare_idn ini favorit banget karena cara pakainya mudah banget tinggal semorot srot srot muka auto fresh dan lembap. Ngga mengandung alkohol juga lho.



✨ Nah ngga cuma wajah aja nih yang perlu perhatian, untuk menjaga kulit tangan agar tidak kering bisa banget kalian pakai @klorane_idn Cupuacu Butter, teksturnya cream tapi ngga lengket sama sekali lho..cocok banget buat kamu yang punya kulit kering bahkan sangat kering. Body lotion ini di produksi secara organik dan paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, dan EDTA-free. Wah jadi gaperlu takut ya kalau kulit kamu sensitif.







Semua produk diatas bisa kamu dapetin di Sociolla lho, jangan lupa beli Aqua Reflections X Sociolla nya yah biar bisa dapetin potongan belanja sebesar Rp 25.000.. botol Aqua Reflections ini limited edition ya gengs, jadi kamu harus cepetan beli deh hihi..

Jujur aja ya kulit kering itu ganggu banget rasanya, jadi lebih sering sensitif apalagi saat cuaca sekarang lagi dingin dinginnya kaya gini huhu... yuk jaga kesehatan dan kelembapan kulit bareng Aqua Reflections X Sociolla 🥰



Comments

  1. Ini setuju bgt, sekalinya aku mulai ngerasa kulit kering itu nggak nyaman bgt. Minum air putih yg ckp tuh penting bgt emang, tp masih pr buat aku.

    ReplyDelete
  2. Bener banget teh, selain pake skincare yg hydrating, minum air putih juga jadi salah satu cara menghidrasi tubuh agak tidak kekurangan cairan 🥰🥰🥰

    ReplyDelete
  3. Mantuls dan unik banget sih beb aku juga pengen cobain semuanya

    ReplyDelete
  4. Semuanya menarik jadi pgn coba satu satu

    ReplyDelete

Post a Comment