Review Make Over Powerstar Demi Matte Cover Cushion

 Bismillah..

Hai gengs.. Udalama nih aku tuh lagi mikir - mikir pengen punya Cushion yang mantep dan ngga abal abal hahaha

Soalnya kaya banyak banget brand yang punya cushion tapi gitu - gitu aja ngga “dorrr” gitu hahaha setelah riset riset sana sini karena aku budget juga minim dan banyak pertimbangan akhirnya aku pilih Make Over Powerstay Demi - Matte Cover Cushion. Jadi apa yang membedakan Cushion ini dengan yang lainnya?

Mari kita review...




✨ Packaging : Make Over dengan packaging hitamnya masih sangat khas di cushion ini, cantik, simpel dan ngga berisik. Untuk ukuran cukup compact dan gak bulky, ringan dan design nya mudah di gunakan.

✨ Isi : 15gr, pas sesuai harga dan saat di tekan isi cushion mudah keluar. Dilengkapi dengan anti bacterial puff yang di klaim tidak menyerap produk.





✨ Hasil pemakaian :

Before

After




✨ Kesimpulan : aku sangat suka dengan hasilnya yang medium cover dan ringan, oh iya buildable juga karena saat aku coba tumpuk 2 layer masih terasa ringan dan coverage nya bertambah. Untuk shade warna nya N30 ini masuk banget sama kulitku. Hasilnya yang Demi - matte berasa pas juga buatku karena ngga lengket, dan ngga kering. Mudah di blend dan ngga ngegumpal. Anti bacterial puff nya juga beneran ngga banyak menyerap produk lho gengs, kaya cuma numpanb lewat aja di puff dan menempel sempurna di wajah.

Untuk uji ketahanan nya bakal aku test lagi karena saat pertama ini aku baru pakai kurang lebih 4 jam.. Dipakai wudhu masih oke hehehe ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

Aku belinya di official shop Make Over Tokopedia ya, untuk shade N30 ini lagi diskon dari 215k jadi cuma 64k. Ya ampun happy kan.. 

Ini link Tokopedia nya  ya ✨

Yang ini link Shopee nya hehe



Comments

  1. Aku baru coba cushion makeover yang demi matte ini, buat yang suka complexion matte ini enak banget sih. coverage medium tapi ringan. puffnya juga juara ya mba.. tapi sebenernya kalau aku pribadi lebih suka yang hydrastay karena kulitku tipe kulit kering..

    ReplyDelete

Post a Comment