(REVIEW) Menjaga Area Kewanitaan Dengan COS-VIE

Assalamualaikum gengs!
Aku yakin sebagai wanita kita selalu memperhatikan penampilan.. Kita pakai skincare lah.. pakai makeup lah.. warnain rambut.. veneer gigi.. semuanya pasti untuk menunjang penampilan agar semakin oke.
Tapi apa kalian lupa dengan apa yang menjadikan kita wanita?
Tentunya Allah telah menganugerahi sesuatu yang menjadi identitas kita sebgai wanita..
Apalagi kalau bukan miss V.
Meskipun kini banyak juga miss V buatan dokter tapi tentu tidak akan menyerupai fungsi yang asli ciptaan tuhan..
makannya jangan cuma yang keliatan aja yang di rawat, merawat miss V juga merupakan sebuah kewajiban!
Apalagi untuk kalian yang sudah menikah seperti aku ini, malu lah sama suami kalo sampe miss V ga terawat.. iyuwhhh

Nah diantara berbagai macam produk untuk miss V, aku memilih COS-VIE Woman Hygiene Treatment Essence. Ini merupakan produk nya Lacoco lho.. Pasti udah ga asing lagi kan.

Cos-vie Woman Hygiene Treatment Essence
Sebenarnya ini ada box nya, tapi sudah kubuang hehe.. packaging dusnya warna hitam dengan tulisan warna gold yang simple. Untuk packaging botolnya wow aku suka mevvah ya gengs.. Gold gitu dengan desain dan font yang simple.. Pump nya juga gemes dan produk yang keluar pas banget lah. Gak kebanyakan jadi gaperlu khawatir mubazir gitu. 

source : instagram @lacoco.id 

Manfaat nya juga banyak banget gengs, yang paling signifikan aku rasain tuh mencegah rasa gatal dan bau tidak sedap. Apalagi ketika hari - hari selesai menstruasi, jadi akutuh kayanya punya alergi sama pembalut gitu, kadang suka gatal banget kalau udah selesai mens, tapi semenjak pake Cos-vie alhamdulillah gatal nya jauh berkurang. Keputihan juga bhay deh.. udah jarang banget aku kena keputihan kecuali kalo lagi capek banget aja..

Wangi nya gak menyengat dan cukup refreshing, warnanya bening dan teksturnya cair. Lumayan sih cepat juga kering nya. Oh iya salah satu alasan aku pilih produk ini itu karena semua produk Lacoco itu animal cruelty free, free paraben, dan yang paling penting halal. Makannya aku ga pernah takut pake ini bahan di daerah yang paling sensitif sekalipun.


Cara pakai :
Setelah mandi pagi keringkan dulu area miss v dan oleskan Cos-vie ke dinding bagian luar hingga pangkal paha, kemudian di tunggu hingga kering baru memakai undies.
Begitu juga setelah mandi sore/malam hari.
Ingat kalau harus bener - bener kering sebelum pake undies, karena jika terlalu lembab bisa mengundang jamur dan penyakit di miss v kita.

ingredients :
water, glycerine, lactic acid, aloe barbadenis leaf juice, sakura extract, phenoxyethanol, butylene glycol, fragrance, etc.

Harganya 275rb , memang agak pricey, tapi mengingat benefit yang di dapet sih aku merasa worth it banget.
Mengingat cukup banyak yang jual, tapi aku mau kasih tau info website resminya Lacoco aja ya di www.lacoco.co.id

Yak segitu aja review singkat dari aku, jangan sampe lupa merawat organ intim kita ya gengs!
wassalamualaikum warrahmatulohi wabarokatuh...


Comments