(REVIEW) Peripera Airy Ink Velvet

Korean makeup lovers mana suaranyaaaa...
kuyakin banget kalian pasti udah akrab banget sama brand yang satu ini..
yup its Peripera :)

Peripera Airy Ink Velvet : 05 Inktude Rose


Aku lagi cobain seri Airy Ink Velvet ini.. Markibah alias mari kita bahas...
Packaging : yang bikin aku super suka adalah karena dia bentuknya menggemaskan.. gendut dan memang seperti botol tinta jadul hihi.. dia ada box nya juga (tapi lupa udah ku buang) box nya juga lucu warnanya sesuai dengan shade lipcream nya masing masing.
Isi : Jadi cara pakainya di celup celup gitu.. ada kuas yang lumayan besar juga, bentuknya bengkok jadi nyaman buat di pakai. Formulasi lipcream nya super creamy, ringan di bibir, warnanya juga cukup tahan lama..jadi dia kalau udah bener - bener kering gak terlalu transfer gitu. awet deh..
Gak bikin kering juga lho.. warnanya juga buildable, bisa tipis manis atau berkali kali pake biar lebih bold. Finishing nya velvet matte yang lembut banget di bibir.
Harga : Rp 180.000 menurut aku terjangkau banget karena produknya memang chakeeppp.. isinya banyak juga jadi emang worth sih menurutku.


brush nya begini

WASPADA!!!
Makin marak brand korea yang di palsukan, sering banget aku nemu yang jual Peripera ini dengan harga yang jauh banget.. ada yang 35k bahkan ada yang dijual bundle 90k isi 3.. Kan gamungkin ya.. kita musti hati - hati dan beli di official store nya aja deh..
Nah aku ada nih info dimana kalian bisa beli tanpa harus khawatir ketipu barang palsu..
belinya dimana? nih di Charis shop nya aku.. tinggal klik aja dan kalian langsung masuk ke shop nya aku..
kenapa harus beli di Charis? karena dia shipping langsung dari korea, barang dijamin asli dan cepet banget sampe nya.. serius!
belum lagi sering banget adain promo - promo menarik bisa diskon, gratis ongkir, atau bahkan free makeup woowww...

tuh mumpung lagi diskon bisa banget nih jajan di Charis ðŸ’–
Gak cuma brand Peripera aja kok, brand terkenal korea lain kaya Moonshot, Clio, Romand dll juga ada.. cara belanjanya mudah dan anti ribet.
Kuy cobain kuy!






Comments

Post a Comment