(REVIEW) Rollover Reaction Penny & Browcara

Kemajuan brand lokal sekarang ini sudah tidak perlu di ragukan lagi, banyak sekali bermunculan baik brand baru maupun pemain lama dalam industri makeup. Semua berlomba - lomba menjadi yang "kekinian" dan bersaing untuk mendapatkan konsumen baru dan mempertahankan konsumen lama.
Dari sekian banyak brand lokal baru, ada 1 brand yang punya tempat spesial di hati aku gengs.. Dari awal kemunculan nya di tahun 2016, aku sudah jatuh cinta dengan konsep nya yang manis dan colorfull, produk pertama yang diluncurkan adalah Lip Cream. Dulu aku suka banget sama shade Livv hehe..
Nah sekarang produknya udah banyak banget emm.. Aku mau bahas yang aku punya aja..



Penny
Di tahun 2017an lahir  produk yang bekerja sama dengan Hellua (@Thelipstickmafiaaa) dan Pola Artistry. Poduk tersebut di beri nama Penny dan ini merupakan produk ajaib yang serba bisa gengs! Dia bisa jadi lipcream, lip topper, eyeshadow, dan highlighter. Warnanya Rosy Bronze gitu, ada partikel - partikel pearly shimmer yang cantik sekaliii.. Produk ini aku ngerasa emang seru dan sesuai claim sih bahwa dia memang serba bisa.
jadi cara pakainya itu ya sesuai keinginan, mau di jadikan highlighter ya tap tap manja di atas tulang pipi sambil di baur, jadikan eyeshadow juga cukup tap tap dan baur, bisa di pakai sendiri ataupun menjadi eyeshadow juga oke.
Tapi untuk di jadikan lipcream sendiri aku merasa warnanya kurang cocok buatku, jadi aku kadang pakai buat lip topper aja. Menurutku sih paling juara pas di jadiin eyeshadow karena warna nya jadi kaya lembut dan bikin mata seolah bercahaya hehe


Packaging nya sih gak jauh beda sama produk Rollover Reaction lainnya, bentukan nya seperti lipcream jadi memudahkan banget buat aplikasiin dimana aja, belum lagi aplikator nya lembut.
Finishing nya gimana ya, kaya satin matte gitu deh, jadi lembut tapi matte.. kalo udah kering gak akan bergeser pergi kemana - mana kaya dia (lho).

Harga : Rp 129.000
Info : www.rollover-reaction.com


Browcara
Produk yang keluar di akhir 2017 ini memiliki 2 warna yaitu Capuccino (medium brown) dan Espresso (dark brownish grey). Punyaku ini yang Espresso karena aku lebih suka warna gelap yang sesuai dengan alis rambutku, waktu awal punya warnanya keluar banget, jadi aku ga perlu tuh ngalis - ngalis.Cukup sisir aja alisku dan alispun berwarna natural dan rapi. Enak nya spoolie nya kecil jadi kamu bisa atur alis kamu secara presisi.
Fungsinya mewarnai dan mempertahankan bentuk alis yang rapi, yang memang bener saat di pakai dia bisa berfungsi dengan baik. Untuk ketahanan nya lumayan waterpfroof kalau cuma kena air saja sih dia tahan, tapi kalo kena air dan di gosok ya hilang hehehe
Packaging nya super kecil dan berwarna hitam, gemes, seringkali aku lupa dimana nyimpen nya karena pouch aku warnanya hitam juga..jadi dia berkamuflase hahaha..
Overall aku suka banget karena dia emang bekerja dengan baik dan mempermudah aku yang kurang suka alis mengalis.. Tinggal sisir -sisir dan jadi deehh 😆
Oh iya sekarang udah keluar Browcara yang terbaru yaitu Clear alias transparan.. nanti mau coba juga ahh..

Punyaku ini udah mau abis :(

Harga : Rp 109.000
Info : www.rollover-reaction.com

Comments