Hidangan Nikmat di GANG NIKMAT

Assalamualaikum gengs!
Udah lama nih gak duduk - duduk cantik di cafe.. Kemaren karena lagi iseng ke Kopi Toko Djawa yang di jl Riau eh taunya aku malah menemukan harta karun di sampingnya. Di tembok bagian depan ada light box dengan tulisan GANG NIKMAT, lah bingung kan, tempat apaan nih udah kecil, mojok, namanya nikmat pula hehe..







Pesan disini gengs

Karena kepo aku dan my besties Arini pun meluncur kesitu, ternyata ini adalah tempat makan kecil, sederhana tapi menarik deh gengs. Masuk dari pintunya kita akan langsung di hadapkan sama meja kasir dan menu, jadi sistem nya pesan dan langsung bayar gitu gengs. Menu yang di tawarkan juga gak banyak, pilihanku jatuh pada Ayam Gulung Saus Telur Asin yang harganya cuma Rp 25.000 saja gengs.
Tempatnya kecil dan banyak hiasan kucing, bahkan t-shirt merchandise nya pun bergambar kucing, kayanya owner nya cat lovers deh hehe.. Di dalam kita akan menemukan meja yang menempel ke tembok, semua nya bernuansa kayu, untuk di luar hanya ada 2 table dengan sepasang kursi (update : ternyata ada lt 2 nya gengs, tapi masuknya dari luar gitu dan aku gatau).



Tangga ke lt 2

Gak makan waktu lama makanan pesanan kami tiba, ayam gulungnya sudah di slice dan di lumuri dengan saus, rasa ayamnya empuk di dalam dan kulitnya cukup renyah gitu deh, tapi aku gak mendapatkan rasa telur asinnya di sausnya, jadi agak tersembunyi gitu rasa telur asinnya. Tapi nih di lengkapi condiment acar dan daun ketumbar (cmiiw) bikin rasanya jadi enak banget, mungkin tujuan daun ketumbarnya buat menetralkan rasa telur asin yang biasanya eneg, tapi untungnya emang gak eneg dan daun nya bikin tambah seger.



Tempat nya cukup ramai lho.. Kalau dilihat dari perawakannya sepertinya banyak mahasiswa, banyak juga yang foto - foto karena kalau untuk mata yang estetik tempat ini bisa jadi instagramable banget. Ngobrol - ngobrol sama mas nya ternyata tempatnya sudah ada dari tahun 2018 akhir. Kudet juga nih baru kesini hehe.
Menurutku dari segi tempat dan menu udah strategis banget sih, ya lumayan lah di tengah - tengah deretan cafe mahal eh ada sajian murah meriah, cocok untuk sobat misqueen juga nih. Terus yang aku suka bukan cuma enak makan tapi enak nongkrong juga, bisa pesan minuman atau cemilan dari kafe di sebelahnya juga hehehe.

Harga
Ayam Gulung Saus Telur asin : Rp 25.000
Tantan Fish Grilled : Rp 25.000
Gorengan kulit lumpia : Rp 15.000
Thai Tea : Rp 18.000
Es Teh Manis : Rp 8.000
Es Teh Tawar : Rp 5.000

GANG NIKMAT
Jl. R.E Martadinata (riau) no 205. Bandung

Comments