Bobbi Brown Shimmer Brick Compact Review

Assalamualaikum gengs..
Bulan puasa udah berakhir dan kini saatnya kita jalani lagi aktifitas seperti biasa..
Ini adalah postingan pertamaku setelah libur lebaran hihi
Dari pada mikirin peut melar gak karuan mending baca yuk aku mau review sebuah produk serba guna dari Bobbi Brown!
Namanya Bobbi Brown Shimmer Brick. Jadi dia ini bisa di pakai sebagai highlighter / eyeshadow / blush on. Yang penasaran scroll terus yaaa....

BOBBI BROWN SHIMMER BRICK (Apricot)


About : seperti yang aku bilang tadi gengs, ini bisa di pake buat jadi highlighter, blush on dan bahkan eyeshadow. Pilihan warnanya cukup banyak kalau gasalah ada 7 tipe yang series ini, semua warna nya bisa di sesuaikan dengan skin tone masing - masing. Claim nya adalah produk ini bisa Glow - Boosting.





Packaging : berbentuk kotak persegi dengan tampilan khas Bobbi Brown berwarna hitam dan logo Bobbi Brown yang cukup besar di bagian tengah, sebenarnya asalnya ini wananya hitam mulus tapi punyaku karena sudah agak lama dan penyimpanan nya kurang apik jadi timbul meletek - meletek di bagian luarnya. Bagian belakang berisi komposisi dan pabrik pembuatan dll.


Isi : terdiri dari 5 baris warna tanpa pembatas di tiap warnanya, punyaku ini shade Apricot dan warnanya lebih ke warm peach gitu, warna paling tua nya ada brown dan yang paling muda nya glittery putih. Teksturnya powdery tapi jika kulit kamu cukup lembap dia bisa blend banget sama kulit.

Cara Pakai : jika di watch satu persatu tidak akan terlalu keliatan, hanya ada glitter saja, jadi aku lebih suka swipe dan blend semua warna nya dan sapukan ke bagian yang mau di highlight. Isinya cukup banyak ya, aku punya udah lama dan rasanya gak habis - habis hehe


Maaf udah cape banget mukanya

Kesimpulan : saat di pan nya memang terlihat cantik dan penuh warna, tapi sebenarnya saat di mix warna nya justru menghasilkan kombinasi peach yang cantik dan cocok untuk di jadikan highlighter, hasilnya warnanya terlihat natural peach yang lama kelamaan bersatu dengan kulit. Sayangnya dari segi harga cukup mahal dan rasanya masih bisa untuk beli highlighter lain dengan harga lebih terjangkau yang mungkin kualitasnya bisa di atas ini.
Tapiii untuk jadi blush (meskipun aku sendiri kurang suka) ini bisa bikin blush on kamu keliatan sparkling tapi gak lebay gitu deh, pokoknya ini multi purpose dan kalau kamu tipe yang suka bikin muka kamu keliatan shimmery, I would recommend this! totally!
Plus nya lagi karena dia blend banget sama kulit aku yang kombinasi, aku juga suka efek berkepanjangan nya karena bikin kulit aku keliatan glowing tanpa menambahkan warna apa - apa.. jadi kaya ya emang kulit aku tuh mengkilat sehat gitu loh hehehe ngerti lah yaa..

Where to buy : Sephora / Bobbi Brown Store
Price : Rp 550.000 - 6xx.xxx (harga sering berbeda)
Repurchase : NO (kecuali udah sekaya Nagita Slavina)

Comments