Maybelline X PUMA Superstay Matte Ink Liquid Lipstick Review

Assalamualaikum gengs..
Pada awal tahun ini Puma sempat berkolaborasi dengan Maybelline untuk mengeluarkan serangkaian produk makeup yang tampilan nya sangat girly dan berkonsep Athleissure yaitu memadukan konsep beauty,fashion, and sports. Tidak tanggung - tanggung model nya pun Adriana Lima gengs. Udah cantik, sporty dan yang pasti fashionable abisss...
Kolaborasi ini menghadirkan 5 macam produk yaitu Highlighter, Face Stick, Mascara, Liquid Lipstick dan Eyeshadow Stick. 5  macam produk ini di klaim dapat bertahan bahkan saat kamu berolahraga. Biar sporty and beauty gitu deh. Produknya di dominasi warna soft pink yang rasanya gemes banget pengen koleksi! hehe


Sayang nya karena produk ini gak masuk ke Indonesia jadi agak susah carinya, kalau gak olshop ya harus jastip. Kebetulan kemaren ada temenku yang liburan ke Kanada, jadi aku nitip sama dia lipsticknya karena aku penasaran apa dia sama aja formulanya dengan Maybelline Superstay biasa.

PUMA X MAYBELLINE SUPERSTAY MATTE INK LIQUID LIPSTICK

Tersedia dalam 5 warna matte yang terdiri dari 4 warna yang cukup gelap seperti Unapologetic, Unstopable,Fearless dan Fierce. Untuk warna terangnya ada 1 warna pink muda yang di beri nama shade Epic. Sempet bingung banget pas pilih warnanya karena memang gelap dan aku kurang suka lipstick pink. Tapi pilihanku akhirnya jatuh ke shade Fearless.





Packaging nya memiliki tutup berwarna pink dengan logo PUMA diatasnya, bagian bawah produk berwarna seperti warna lipstick nya yaitu agak kecoklatan gitu. Saat di buka bentuk aplikatornya sama seperti Superstay Liquid Lipstick yang lain yaitu pipih dengan bagian tengah yang bolong. 

Wanginya lembut seperti wangi bayi hehe.. tekstur creamy padat nya sama dengan Superstay yang biasa. Warna yang di swatch terlihat cukup muda, nah liquid lipstick ini memang cukup oxydize sehingga warna semakin lama terlihat semakin gelap. 

Untuk ketahanan nya yap aku udah test wudhu,test minum kopi, test makan gorengan dll yang jelas dia masih stay, ada sih beberapa partikel yang terbawa tapi beneran kaya cuma setitik aja gitu, pokonya bener -  bener  seuprit banget deh trasnfernya.

Untuk segi formula aku fix yakin banget kalo dia sama aja dengan Maybelline superstay biasa. Cuma beda kemasan aja lah, ini lebih kecil gemes dan PINK! haha untuk pecinta pink kaya aku pasti gemes deh.
By the way aku liat di website nya produk - produk ini udah discontinued :( 
Sedih juga padahal aku udah ngeceng yang lainnya juga, terpaksa jastip lagi dehhh hahaha
Sekian dulu gengs semoga informatif. Thank you for reading! 
LUV!

Comments