(REVIEW) 3 Produk Terbaru Safi Age Defy : Youth Elixir, Skin Booster & Makeup Remover

Assalamualaikum gengs!
Permasalahan kulit wajah yang terjadi di usia yang sudah tidak muda ini emang macem - macem ya.. Kulit yang menua seringkali terlihat kusam, hyperpigmentation, atau terlalu kering. Aku sendiri mengalami kulit yang kusam gengs. Paparan sinar matahari juga ngaruh banget sama tingkat kekusaman wajah.
Buat aku yang tiap hari berkegiatan outdoor perlu banget skincare yang no kaleng - kaleng gengs hehehe aku juga sadar banget usia udah hampir 30 maka aku harus lebih ekstra lagi merawat kulit wajah. Seneng banget sekarang SAFI punya produk terbaru dari series Age Defy yang semakin concern untuk melawn anti aging gengs.
Untuk melengkapi series Age Defy kini Safi menambah 3 produk terbaru yang menurutku memilik teknologi yang unik dan kandungan Beetox yang kayanya nih baru Safi aja yang punya.
Penasaran sama produknya? cuss baca terus yaa..
Rangkaian Safi Age Defy Terbaru

SAFI SKIN BOOSTER

Kemasan luar Safi Skin Booster




Botolnya cukup besar. Isinya 75ml. first impression nya aku liat cukup mewah ya, dengan ciri khas dari Safi Age Defy yang selalu mengusung tema gold dan purple. Bergambar lebah di bagian depan yang menandakan bahwa produk ini mengandung beetox. Selain itu produk ini juga mengandung Gold Extract dan Royal Jelly. Berikut adalah fungsinya :
  • Memelihara Kelembapan Kulit
  • Melindungi Kulit dari Paparan Radikal Bebas
  • Membantu Makeup Lebih Bertahan Lama Di Wajah
  • Menyegarkan Kulit.
Cara pakainya sangat mudah yaitu kocok botol terlebih dahulu dan semprotkan langsung ke wajah.

Review : Selain botolnya yang terlihat mewah, aku juga tertarik banget sama wanginya, wanginya mirip sama produk madu yang sering di jumpai di supermarket. Wanginya manis madu gitu, agak giung dikit tapi jadi seperti men suggest diri ini kalau cairan nya bakal lengket, tapi ternyata gak lengket sama sekali.

Cairan nya bening gitu gengs

Efek menyegarkan nya juga dapet, untuk pemakaian setelah makeup aku merasa dia membantu banget ngelembapin jadi makeup terlihat lebih bersatu, tapi untung memberi kesan tahan lama sepertinya kurang kalau menurutku.
Efek yang paling berasa ya melembapkan sih, untuk kemasannya meskipun tinggi tapi dia langsing jadi tetap mudah untuk dibawa - bawa, selain itu dia cukup ringan karena botolnya berbahan plastik. Lalu semprotan spray nya pun menyebar dengan baik, tidak crot di satu titik gitu jadi bisa mencapai bagian - bagian wajah dengan baik.
SAFI YOUTH ELIXIR


kemasan luar 

Youth Elixir ini di gadang - gadang bakal jadi produk safi yang paling nendang gengs, dari tampilan nya aja keliatan kan kalo produk Safi yang satu ini gak main - main. Tidak hanya mengandung Gold Extract dan Beetox tapi Safi Youth Elixir ini di lengkapi Propolis. Pasti udah pada tahu kan kandungan Propolis yang sudah banyak terbukti untuk mengobati berbagai masalah kesehatan. Berikut adalah fungsi dari Safi Youth Elixir :
  • Menutrisi dan memelihara elastisitas kulit
  • Membantu menyamarkan tanda - tanda penuaan
  • Membantu mencerahkan kulit wajah
Cara pakainya di kocok dulu lalu ambil 2 -4 tetes, usap dan tepuk lembut pada wajah dan leher yang bersih. 

Review : produk ini cukup unik gengs karena aku melihat isinya seperti terpisah 2 gitu kan, bagai air dan minyak, ternyataaa memang isinya saat di tetes ke tangan itu agak hinyai hinyai. Makannya jangan sampai lupa untuk mengocoknya ya. 

Aku juga suka dengan pump nya yang terlihat mewah dan yang pasti higienis, cukup tekan bagian atasnya maka cairannya akan naik menuju pipet. Isinya bening kekuningan dan hinyai gitu. Harus hati - hati ya soalnya botolnya terbuat dari kaca, sedih kan kalau jatuh dan pecah. hehe




Efek pertama yang di rasa adalah produk ini bikin kulit lebih glowing dan terhidrasi. Meskipun terlihat greasy, ternyata penyerapan nya cukup cepat dan gak meninggalkan rasa lengket di wajah. Nah kalo yang ini wanginya seperti bunga gengs, gak giung kaya madu hehe. 



SAFI ALL MAKEUP REMOVER

produk yang ini hadir tanpa box ya
Kalian pasti udah gak asing kan sama Cream Cleanser Safi yang sebelumnya, nah apasih yang membuat makeup remover ini berbeda. Berisi Honey Extract, Olive oil dan Gold Extract bikin aku tambah kepo sama produk yang claim nya :
  • Membersihkan riasan wajah dan kotoran secara seksama
  • Membantu menjaga kelembapan dan memelihara elastisitas kulit
  • Formulasi minyak yang dapat dibilas tanpa sabun ( cukup menggunakan air)
Cara pakai : tuangkan cairan ke tangan lalu usap dan pijat lembut di wajah dalam keadaan kering, tambahkan sedikit air, pijat lagi hingga berwarna agak putih lalu bilas dengan air bersih




Review : aku suka banget sama konsep pump nya yang punya sistem pengunci, jadi kalau mau di bawa - bawa tidak perlu khawatir bakal tumpah dan bleberan kemana mana. Selain itu aku juga takjub sama isi nya yang berbahan dasar oil tapi bisa di bilas langsung tanpa menggunakan sabun lagi. 
Efek bersih dan segar nya kerasa banget sih, untuk membersikan makeup sehari hari oke banget, untuk heavy makeup ya mungkin di ulang sampai 2x saja pengerjaan nya sudah cukup. 



Kesimpulan nya sih aku puas banget ya sama produknya, karena yang berasa banget itu aku ngerasa kulit jadi super lembab dan supple, aku juga penasaran sama efek menyamarkan tanda - tanda penuaan karena aku belum merasakan penuaan di kulit aku jadi sepertinya aku akan terus pakai ini untuk waktu yang cukup panjang hehe
Produk Favorit ku si Youth Elixir nya karena menurutku ini bakalan nampollll banget kayak I've got a good feeling about this aja hehe. 
Buat kalian yang mau cari info lagi soal Safi bisa berkunjung ke instagram nya disini dan semua produk Safi juga sudah terserdia di Makeupuccino Bandung ya.

bonus gambaranku ya hehe

Thank u so much for reading!LUV



Comments