Shampoo Bar Review

Assalamualaikum gengs! Rasanya susah lama sekali ya tidak update blog, maklum kemaren sibuk sekali mengurus kedai kopi. Apa kabar semuanya? Semoga sehat sehat semua ya dan enjoy masa self quarantine ini hehe

Nah karena di rumah saja, aku jadi kepengen aktif nge blog lagi, kebetulan ada beberapa produk yang sedang aku coba, nah salah satunya adalah Shampoo Bar. Ada yang sudah pakai?
Shampoo bar ini lokal punya gengs, Aku nemu pas browsing2 di tokopedia. Karena lihat testinya banyak yang bagus dan meyakinkan, aku langsung order Shampoo Bar merk Illonalia varian Kemiri & Urang Aring ini. 


✨ First Impression : packaging nya super sederhana, Kertas pembungkus nya pun HVS dan di dalamnya di beri plastik clingwrap lagi untuk membungkus sabunnya, oh iya wanginya tercium banget lho bahkan sebelum di buka. Warna shampoonya cantik, bentuk atas nya yang acak acakan justru menambah kesan natural untuk shampoo ini. Sekilas seperti Tiramissu ya hehe.
Saat di buka agak lengket, aku coba basahi dan busanya dikit banget malah pas di diemin tuh hilang.

Oke langsung sore nya aku pakai keramas. Ini reviewnya :

Ternyata saat di pakai di rambut dia busanya banyak, tapi yang membuatku takjub adalah mudah banget bersihnya! 2 gayung tau tau udah hilang busanya. Oh iya dia meninggalkan rasa kesat di rambut, disini aku deg2an karena takut susah di sisir. Tapi ternyata oke oke aja tuh..nyisir tetap mudah seperti biasa. Makin kering rambut terlihat bervolume.
Hasilnya rambutku bervolume gengs, anti lepek lepek deh suer.. wanginya kurang tahan lama tapi isokee.. ini ingredients nya ada di bawah :



Kesimpulan :
❤️ Ramah lingkungan
❤️ Sampah yang dihasilkan sangat sedikit
❤️ Unik
❤️ Yang aku punya ini murah banget harganya
❤️ Nyaman di gunakan
❤️ Awet dan cocok di rambut

☹️ Kadang bingung nyimpen nya
☹️ Takut jatuh dan hancur

Btw gengs setelah di pakai sekitar semingguan ternyata dia lebih cocok untuk yang tipe rambut nya berminyak, soalnya aku ngerasa agak kering juga kalo keseringan hehehe

Repurchase? Absolutely yesssss!!! Aku juga mau cari varian lain atau mungkin brand lain.

Illonalia Shampoo Bar
Tokopedia : Iysaa (ternyata toko ini menjual sabun2 handmade)
Harga : Rp 7.500

Comments