(REVIEW) ROSE ALL DAY PEEL OFF MASK DARI MASKERAIDE

Assalamualaikum gengsss..
Maskeran yuukkk.. daripada bengong terus pas WFH gini hehe..
Aku ada satu rekomendasi peel off mask yang unik nih.

🌷 ROSE ALL DAY 🌷

Kalian pasti tau brand MaskerAide kan.. brand dari Kanada yang manufacturing nya di Korea ini punya banyak jenis masker yang unik, ada masker bubble, masker patch yang lucu lucu dan yang lagi aku coba ini varian ROSE ALL DAY yang berjenis peel off mask. Langsung aja yuk kita bahas.

Packaging nya khas banget, dengan wajah cewek cantik yang keliatan dari mukanya kaya blasteran muka bule dan muka orang Korea hehehe..Lengkap banget pake bando yang sering dipakai cewek Korea kalo lagi skincare-an ya.


Pemilihan font nya juga cantik banget, sayangnya gak ada unsur gold nya di packaging, padahal kan namanya Rose Gold ya hehehe.. untuk bagian belakang lengkap banget dari mulai ilustrasi cara pemakaian, instruksi dan ada ingredients nya juga. Btw kenapa ga ada bahasa Korea ya? Apa cuma nebeng pabrik di korea tapi pasar nya untuk eropa? Soalnya ada bahasa Perancisnya juga nih...

Pas kita buka bungkusnya ternyata ada 2 pack berbentuk botol di dalam nya, gemes yaa imut gini. Cara membukanya cukup mudah karena sudah ada sobekan pembukanya di bagian atas gengs.



Wiihhh isinya beneran rose gold! Cantik banget warnyanya yaa..
Yuk aplikasikan ke wajah yang sudah bersih, hmm ternyata cukup perih di bagian dekat mata, jadi hati -hati ya gengs pas pake nya.

Gak berasa ada perih, menurutku wanginya standar wangi peeloff mask, gak berasa wangi mawar tapi kaya wangi permen gitu loh.. setelah di aplikasikan ke seluruh bagian wajah tunggu 15-20 menit nih gengs.


Nah masker udah kering nih, di petunjuknya ada smile to loosen. Dan bener aja begitu senyum langsung masker di bagian bibir terlepas sedikit demi sedikit. Mari kita lepas semuaa...
Ternyata ngga ribet dan ga perih. Ada beberapa bagian yang tertinggal alias masih nempel di wajah. Gampang kok tinggal bersihkan pakai air saja.

Yayy maskeran selesai..wajah berasa lebih bersih nih. Rasanya semua kotoran udah terangkat hehehe..


Buat kalian yang mau coba boleh banget nih mampir aja ke CHARIS SHOP aku. Atau ini link langsung ke produknya http://hicharis.net/widsfx/IsN :))
Yuk maskeran sama sama hihi

Comments