Humphrey Acne Serum Plus

Assalamualaikum genggsss, belakangan ini aku lagi struggling banget sama jerawat. Mungkin efek cuaca dan keadaan lingkungan kita yang kurang menentu ini. Bete banget rasanya melihat kulit wajah yang biasa bersih tanpa ada si babies ini. Jadi males lihat kaca bahkan bermakeup. Apa mungkin karena kulit aku stress ya?



Jadi, beberapa waktu lalu aku dapat kiriman serum untuk jerawat dari Humphrey Skincare. Berharap banget sih untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan apa yang aku inginkan, serta cepat. Dilihat dari kemasannya sih terlihat lumayan meyakinkan. Ada banget kandungan di dalam produk ini yang dipercayai ampuh untuk membantu menghilangkan jerawat.


Tiga kandungan utama pada Acne Serum Humphrey Skincare

  • Tea tree extract
  • White willow extract
  • Dan Vitamin B3





Anyway, pertama kali yang aku rasain emang scentnya yang aku kurang suka. But that's fine, yang penting manfaatnya kan? Teksturnya pun terbilang mirip gel transparan gitu, terbilang light. Dan mudah menyerap banget lho 💕


Nah berikut ini kulit aku sebelum pakai serumnya.



Lalu ini setelah pemakaian serumnya dalam beberapa waktu.



Setelah beberapa lama coba ternyata memang aku ini kurang cocok dan sepertinya tidak terlalu resisten sama beberapa ingredients yang terkandung di dalamnya. Biasanya sih aku gak masalah sama tea tree dan teman-temannya tadi. Tapi ya mungkin ada kandungan lain yang kurang match.


Jadi, so far aku gak bisa kasih tahu ke kalian tentang serum ini. Bisa aja serum ini memang kurang cocok di aku tapi cocok di kalian. Karena beberapa temanku yang pakai hasilnya emang lumayan bagus. Kalau kalian mau coba bisa langsung pesan ke IG @HUMPHREYSKINCARE ya. Karena ada banyak pilihan produk lain dari mulai skincare, hair care, hingga body care.

Comments