(Review) Azalea Amazing Brightening Face Serum : Ampuh dan Ramah di Kantong

 Assalamualaikum gengs!

Kalian pasti udah tau banget kan sama brand Azalea.. mungkin ada yang pernah coba shampoonya?wihh samaaa tapi favoritku jatuh pada Zaitun Oilnya, bener - bener bikin lembap dan wanginya juara.. by the way udah pada tau produk barunya belum? Serum satu ini bisa jadi pilihan buat kamu yang kulitnya sensitif lho..soalnya No Alcohol, No Paraben, No Fragrance dan yang pasti HALAL..waah makin penasaran ya.. Yuuk kenalan sama serum yang di gadang - gadang bisa bikin kulit wajah auto cerah ini 🥰




Azalea Amazing Brightening Face Serum


Kemasan 

Dikemas dalam box warna hijau pastel, sederhana dan lucunya ada bagian box bolong yang membuat isinya terlihat pop up! Jujur kagum banget liat kemasannya serumnya terbuat dari botol kaca yang settle dan kokoh banget, warnanya putih agak transparan sehingga serum tetap dapat terlihat dengan jelas. Botol ini dilengkapi dengan tutup pipet berwarna putih, sayangnya aku agak kurang sreg dengan stiker label nya. Bahannya terlihat kurang ekslusif dan design nya kurang gemesin aja gitu hehehe.

Klaim Produk

Mencerahkan, menutrisi dan melembapkan kulit wajah.

Isi 

Serum bening transparan ini memiliki tekstur cukup cair, tidak berbau menyengat yang aneh, sekilas seperti mirip bau obat tapi ngga menyengat sama sekali gitu. Saat dioles di tangan terlihat cepat menyerap dan melembapkan..

Kandungan

Aqua, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Olive Oil PEG-7 Esters,  Cyclopentasiloxane, Imidazolidinyl Urea, Niacinamide, Hydroxhetilcellulose, Phenyl Trimeticone, Allantoine, Panthenol, Glyserin, Propylene Glycol, Potassium Sorbate, Carbomer, Citric Acid, Sodium Benzoate, Blosaccharide Gum-1, Sodium Hyaluronate, Vit C.

Cara Pakai

Tekan pipet lalu teteskan serum ke telapak tangan sekitar 2 atau 3 drop lalu oleskan secara merata keseluruh bagian wajah. Gunakan saat wajah sudah di bersihkan di pagi hari dan malam hari.

Review




Suka banget sama formulanya yang sangat cepat menyerap di wajah, ngga ada rasa lengket, ngga ada rasa hinyai, tapi tetep terasa menghidrasi di wajah. Seminggu pertama pakai ngga ada breakout ataupun kemerahan, ngga purging juga. Pokoknya rasanya kaya my own skin but better gitu deh.



Minggu kedua udah mulai keliatan makin cerah, pasti ini berkat kandungan Vit C nya yang wajah terlihat sehat dan ngga kusam, untuk flek hitam tidak terlalu ada perubahan, mungkin kalau makin lama menggunakan produk bisa makin terlihat nyata perubahannya.



Jujur suka banget karena produk ini tidak mengandung Alcohol, tidak mengandung Paraben, tidak mengandung Fragrance dan yang pasti Halal sehingga tidak ada rasa takut saat menggunakan produk. Rasanya jadi gak was - was gacocok aja gitu soalnya kalo ngga ada Alcohol dan Paraben cenderung cocok buatku bahkan untuk kulit sensitif juga.

Terus yah yang bikin aku cukup kaget juga karena serum Azalea ini harganya terjangkau banget lho.. ngga bikin dompet menjerit deh! Untuk Serum dengan kemampuan sebaik ini aku rasa ini murah banget.

Jangan lupa belinya di Shopee yah tinggal klik ini dan dapetin serumnya seharga Rp 95.000 aja ✨

Kalau sudah cobain jangan lupa komen dibawah yaaa..

#azaleabeautyhijab

#naturalradiantandglowing

#amazingbrightskin

Comments