Facial Di Calysta Skincare Bandung

 Assalamualaikum gengss..

Pada sehat sehat kan? Hihi aku mau cerita pengalamanku cobain facial di klinik Calysta Bandung nih.. yuk disimak yuk..



Kalau kalian ingat dulu klinik Calysta itu di jl. Anggrek nah sekarang sudah pindah ke Jl. Cendana gengs.Tempat yang baru ini lebih luas dan nyaman, ruangan treatmentnya juga relaxing banget deh.

Aku suka tempatnya karena punya taman belakang yang bikin kesan luas dan homey, fasilitas kliniknya lengkap juga ada mushola, toilet, dan apothecary nya.







Setelah registrasi aku konsul dulu sama dokternya gengs, dokternya bilang kulitku cenderung acne prone dan aku di sarankan ambil treatment facial acne. Dokternya banyak pilihan dan yang pasti ramah banget. Curhat soal masalah kulit jadi ngga malu - malu hehe.

Yuk langsung ke ruang treatmentnya..

Jadi pas masuk tuh aku liat ada akrilik kaya gini, tapi ngga tau buat apa gitu..



Oh iya mbak terapisnya pakai protokol kesehatan kok. Masker, rubber gloves, face shield nya selalu dipakai selama proses treatment, jadi gausah takut deh.

Treatment dimulai dengan membersihkan wajah menggunakan cleanser, nikmat banget rasanya apalagi di tambah pijatan - pijatan lembut.

Setelah wajah bersih dilanjut ke penguapan, uap hangat ini membantu supaya pori pori wajah lebih terbuka gengs, jadi memudahkan proses ekstraksi komedo nanti. Uapnya nyaman dan ga panas, lumayan bisa tidur bentar 😂

Nah setelah proses penguapan lanjut ke proses yang menyiksa tapi satisfying yaitu ekstraksi komedo. Rupanya akrilik yang aku lihat pas awal masuk tadi tuh digunakan untuk proses ini gengs. Jadi kepala kita masuk ke akrilik yang seperti akuarium ini, nah karena proses ekstraksi ini jarak dekat dengan mbak terapis nya, dengan cara wajah kita di dalam akrilik jadi ada batas antara kita dengan mbak terapisnya. Membantu banget ya supaya tetap aman dan ngga ada droplet saat facial.




Meskipun rasanya cukup sakit, tapi saat dapet si komedo bandel tuh rasanya seneng banget yah. Kaya puas banget gitu 😂 gapapa lah sedikit berurai air mata juga. Beauty is pain ya kaann...

Alhamdulillahhh proses ekstraksi selesai kita lanjut ke injeksi serum, jadi wajah kita di oles serum dan pakai alat yang mengalirkan listrik itu gengs, ngga sakit sama sekali.

Lanjut ke masker. Ini sih proses yang paling aku suka. Tipe masker yang di gunakan adalah masker peel off yang tebal gitu, nah ini saatnya bisa tidur selama 15 menit 👌.

Setelah masker kering saatnya di peel off dan waktu treatment pun selesai gengs. Rasanya? Wuaahh wajah luar biasa bersih dan glowing hihi

Overall aku suka banget karena klinik Calysta ini punya banyak nilai plus buatku. 

Dari mulai tempat yang nyaman, kebersihan dan keamanan. Lalu staff dan dokternya yang super duper ramah bikin betah banget. 

Oh iya ini ada beberapa pricelist buat kalian yang penasaran sama harga treatment di Calysta Skincare.





Calysta Skincare : jl. Cendana Bandung

Instagram : https://www.instagram.com/calystaskincare



Comments