BLP Cheek Stain : Pink Guava Review

 Assalamualaikum gengs! Udahlama nih aku gak review makeup hehe.. btw aku lagi seneng karena aku lagi cari blush on kemaren kemaren tuh eh malah dapet BLP ( By Lizzie Parra)  dengan harga yang super miring ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

Begitu paket datang gasabar banget buat langsung cobain.. saking seneng nya langsung aku review juga haha gercep abisss.

Meskipun ini bukan produk yang baru, tapi karena aku baru punya jadi ya excited banget buat reviewnya hehehe cuslah langsung..

CHEEK STAIN BY LIZZIE PARRA



Packaging : dikemas dalam box, seperti kebanyakan produk BLP lainnya yang simpel, box cheek stain ini juga polos simpel banget dengan box warna nude yang khas dan tulisan nya yang berwarna putih.

Untuk kemasan Cheek Stain nya sendiri warnanya beneran Pink Guava sesuai namanya, pink jambu guava yang cantik dan gemas berbentuk tube, tulisannya ngga banyak cuma nama produk, shade produk dan tanggal produksi & expire.

Isi : kanget banget pas di keluarin karena warnanya super solid. Ada sedikit shimerry dengan tekstur yang sangat light dan watery. ujung tube nya juga kecil banget jadi gausah khawatir bakal kebayakan keluarnya.



Review : meskipun terkejut dengan warnanya, ternyata saat di blend dia menyatu dengan kulit banget, yang asalnya kaya medok wow dar der dor bisa di baur baur sampe akhirnya warnanya super natural. Jujur bingung ๐Ÿ˜‚



Nih kalian bisa liat sendiri yang asalnya warnanya dor , tau tau jadi ilang aja gitu






Nah teksturnya super light dan gampaaangg banget di blend, oh iya nge set nya cukup cepat jadi jangan di diemin bengong lama lama ya gengs haha. Aku blend pake jari aja dan kalian bisa liat sendiri di jariku juga ngga banyak produk yang menempel ๐Ÿ‘๐Ÿป Oh iya formulanya juga buildable lho. Makin banyak kamu pakai ya makin keluar warnanya. 



Sumpah hasilnya natural banget ๐Ÿฅฐ



Aku ngga pake base makeup apa apa ya gengs, kalo kalian pake base makeup pasti bisa lebih bagus lagi hasilnya. Aku kayanya mau pakai ini buat sehari - hari biar ngga keliatan pucet. Lagian kan sekarang di rumah aja ya, mendingan makeupan biar naikin mood dan naikin imun.

Yang bikin aku makin happy adalah karena aku beli ini pas harganya lagi murah banget cuma Rp 29.000 aja di shopee.



Untuk memudahkan kalian belanja nih aku kasih link nya biar bisa langsung beli yah hihi
langsung aja klik : link shopee






Comments