Scarlett Whitening Acne Series Review

Assalamualaikum gengs. Kalo ngomongin sebuah brand yang lagi melejit banget aku rasa kalian setuju deh kalau brand itu adalah Scarlett Whitening. Rasanya setiap kali scrolling timeline Instagram, Facebook, Twitter pasti ada minimal sekali aja muncul iklan Scarlett Whitening. Jujur ini tuh bikin aku penasaran banget sama produknya gitu.



Nah karena kulit wajah aku ini acne prone, aku memutuskan untuk mencoba serum Acne dan tentunya supaya totalitas aku cobain juga Facial Wash dan Cream nya. Oh iya untuk membedakan produk Scarlett Acne dengan yang brightly itu cukup mudah lho, acne series di dominasi warna Ungu dan untuk yang brighly warna pink.. hwaa gemes yaa.. Jadi langsung cusss yuk kita bahas produk - produk nya yang hype banget ini 😚


SCARLETT WHITENING FACIAL WASH 



Packaging : dikemas dalam box yang lumayan tebal, botolnya transparan sehingga produk dapat terlihat jelas gemesnya hehe. Botolnya juga ngga keras, bisa dengan mudah di squeeze. Tutupnya fliflop dan cukup kuat.

Isi : Bisa di bilang super gemes dan cantik banget karena keliatan bulir bulirnya serta ada rose petal yang bikin keliatan unik. 



Bahan Aktif : Glutathione, Aloe Vera, Rose Petal, Vit - E

Review : kalau kalian mau auto cerah begitu abis cuci muka nah facial wash ini jawabannya, soalnya beneran begitu abis cuci muka kaya wow cerah banget!Kandungan Gluthatione emang udah terkenal banget bisa mencerahkan kulit lho..  Plus nya lagi sih karena ada bulir - bulir yang gemesin dan rose petal yang bikin cuci muka jadi extra fun gitu hehe




Sehabis cuci muka juga ngga ada rasa keset ketarik gitu gengs, ini pasti karena kandungan Aloe Vera dan Vit E nya yang bisa melembapkan & menenangkan kulit. Ternyata rose petal nya punya peranan untk menyegarkan wajah juga gengs.

SCARLETT WHITENING ACNE SERUM



Packaging : dikemas dengan box putih dan ada dominan warna ungu yang membedakan serum ini dengan seri serum yang lainnya. Botol menggunakan penahan plasti supaya botol tidak terguncang - guncang di dalam box. Di dalamnya botol beling yang tidak transparan, pipet nya kaca dan mudah untuk mengambil produknya. Pada box terdapat keterangan nama produk, ingredients, cara pakai, nomor BPOM, QR kode dan tanggal kadaluarsa. Sedangkan pada label botol hanya ingredients inti, cara pakai, kegunaan, dan nomor BPOM saja. Dari segi desain cukup simpel dan pesan nya tersampaikan pada customer.



Isi : Serumnya cukup kental dan agak keruh, tidak wangi fragrance tapi lebih wangi natural saja. Isi 15ml.

Bahan aktif : Tea Tree Water, Jeju Centella Asiatica, Vitamin C, Salicylic Acid, dan Liquorice Extract.



Review : Pertama buka udah feeling kalo serumnya bakal wangi, mungkin kah wangi nya mirip dengan facial wash nya atau engga eh ternyata feeling aku salah. Wanginya ternyata natural atau bahkan hampir tidak tercium gitu. Saat di pakai di wajah tidak ada rasa aneh - aneh.alhamdulillah ngga menyebabkan iritasi, kemerahan atau efek negatif apapun. 

Teksturnya memang cukup kental, tapi tetap mudah di baurkan ke seluruh bagian wajah, aku biasa pakai 3 tetes juga udah cukup kok, untuk menyerapnya juga gabutuh waktu lama, berapa detik juga dia udah menyerap di kulit oh iya ngga lengket juga lho gengs!

Serum nya bisa di pakai pagi dan malam hari ya gengs, nah kalo aku biasanya pagi ngga pernah skip pake serum ini, untuk malam aku kadang suka pake serum yang exfo, ngga ada masalah banget tetep cocok di combine dan ngga menimbulkan iritasi atau apapun.

Jujur aku selalu cocok dengan kandungan Centella Asiatica dan Tea Tree.. ditambah lagi dalam serum ini ada Salicilyc Acid , Vut C dan Liqourice Extract jadi kombo buat ilangin jerawat dan komedo di wajahku hehe

SCARLETT WHITENING ACNE  CREAM DAY



Packaging : box putih berisikan jar kaca bulat berdiameter 5cm, memakai penahan plastik supaya jar tidak bergeser - geser saat di dalam box. Dominan warna box dan jar adalah putih, dengan tulisan bahan aktif, nett, expired date, ingredients, cara pemakaian dan informasi produk.

Isi : tutup jar nya double lid alias ada tutup nya lagi dalam, cream nya sendiri terlihat cukup kental, warnanya putih cukup pekat, dan wangi citrus yang cukup semerbak.

Bahan Aktif : Double Action Salicylic Acid, NAtural Squalane< Hexapeptide - 8, Natural Vit - C, Triceramide aand Aqua Peptide Glow.



Review : Surprisingly meskipun terlihat cukup thick tapi saat di oles di wajah ternyata teksturnya langsung melt, ngga bikin muka hinyai, ngga berasa berat. Alhamdulillah tidak ada kemerahan, purging atau iritasi di aku. 

Sebagai day cream aku merasa dia teksturnya sangat tepat, enakeun gitu gak bikin muka berminyak tapi tetep dapet lembapnya. Aku baca beberapa orang ngerasa pas pakai ini kaya tone up gitu warna kulitnya, tapi kalo aku sih ngga ngerasa gitu, kaya sama aja untuk warna kulitnya.

                                        SCARLETT WHITENING ACNE  CREAM NIGHT



Packaging : box ungu berisikan jar kaca bulat berdiameter 5cm, memakai penahan plastik supaya jar tidak bergeser - geser saat di dalam box. Dominan warna box dan jar adalah ungu muda , dengan tulisan bahan aktif, nett, expired date, ingredients, cara pemakaian dan informasi produk.

Isi : tutup jar nya double lid alias ada tutup nya lagi dalam, cream nya sendiri terlihat cukup kental, warnanya putih cukup pekat, dan wangi citrus yang cukup semerbak.

Bahan aktif : CM Acnatu, Natural squalane, Hexapeptide - 8, Triceramide, Poreaway, Natural Vit-C, and Aqua Peptide Glow.



Review : Hampir sama dengan day cream nya ya dari segi tekstur, hampir tidak ada perbedaan kalau dilihat dan di endus karena wanginya pun sama, tapi saat di pakai yang night cream ini lebih menghidrasi dan terlihat lebih glowing di wajah. 

Night cream nya pun sama tidak menyebabkan iritasi ataupun kemerahan, nah saat esok pagi nya kulit masih berasa lembab dan untuk yang ini aku merasa bikin kulit jadi lebih cerah.

KESIMPULAN :




Aku merasa cocok dengan acne series ini, tidak ada iritasi saat aku menggunakan acne series ini. Nah yang paling bikin tenang tuh soalnya semua produk Scarlett itu udah BPOM dan yang pasti bebas Merkuri dan Hydroquinon dong!

Di foto yang pertama kalian bisa liat kalau beruntusan di dagu-ku mulai hilang dan bekas jerawat yang di pipi itu cukup memudar kan. Muka ku ini emang lagi rese banget jerawat nya hilang eh timbul lagi beberapa hari kemudian, tapi emang sejak pakai Scarlett ini jerawat jadi lebih mudah mateng dan mati gengs.

Kandungan kandungan dalam produk Scarlett ini hampir semua udah ngga asing untuk pecinta skincare. ada Niacinamide si pencerah, Tea Tree si penghilang jerawat, Aqua Peptide glow yang mampu menghidrasi kulit, Triceramide dan Hexapeptide yang bis membuat kulit kita awet muda.

Nah buat kalian yang skin goals nya itu cerah, bebas jerawat, dan glowing kayanya kalian wajib banget cobain Scarlett deh, soalnya dari yang aku rasain tuh kaya gini :

+ Mencerahkan wajah

+ Mampu mengatasi jerawat

+ Membantu banget menyamarkan noda bekas jerawat

+ Non Comedogenic

+ Melembapkan

- Wangi cream nya aku kurang suka

Dari segi harga ternyata semuanya sangat terjangkau ya.

Facial Wash Rp 75.000 (diskon jadi 69.750) Link Shopee : https://shp.ee/ijt6tcm

Acne Serum Rp 75.000 (diskon jadi 69.750) Link Shopee :https://shp.ee/jy334ax

Acne Cream Day Rp 75.000 (diskon jadi 69.750) Link Shopee :https://shp.ee/vwtmmtp

Acne Cream Night Rp 75.000 (diskon jadi 69.750) Link Shopee : https://shp.ee/ijt6tcm

Kalau mau lebih murah tuh bisa beli bundling lho gengs, biasanya harganya lebih fantastis lagi hihi kalau kalian mau beli bisa langsung klik ini biar gampang ya gengs.

Kalau ditanya apakah aku bakalan rekomendasiin produk ini sama orang - orang? jawabannya pasti YES karena aku ngga mau keracunan glowing sendiri :))

Kayanya sih nanti kalau jerawat aku udah sembuh semua aku mau cobain series yang Brightly deh gengs, supaya makin paripurna yakan hahaha

Anyway makasih banyak udah baca reviewku ini semoga bisa jadi pertimbangan untuk kalian wahai pejuang jerawat!



Comments