Scarlett Whitening Bodycare Review

 Assalamualaikum gengskuuuu... 

Masih ngebahas soal produk yang hype abis nih gengs, apalagi kalo bukan Scarlett Whitening! kalau kemaren aku coba skincarenya, rasanya kurang lengkap kalau ngga bahas bodycare nya juga yah.. btw kalian kan tau aku totalitas nih, jadi aku mau pake body care nya yang lengkap supaya reviewnya juga ngga tanggung hahaha cuss langsung




 

SCARLETT WHITENING BODY SCRUB


Packaging : dikemas dalam Jar plastik yang cukup besar, 250ml gitu lho..mantap!

Isi : scrubnya kecil - kecil banget, ngga berasa kasar saat di pakai. Tekstur creamnya cukup thick.

Kegunaan : untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan membantu regenerasi kulit mati.

Bahan aktif : Gluthatione dan Vit E, Kojic Acid,

 

Review : kalo kalian udah sering pake scub, kalian pasti ingin beralih ke Scarlett aja soalnya ini tuh super duper mencerahkan dan melembutkan kulit! Jadi kan cream nya cukup thick ya, aku deg - degan takut bakal susah di bersihin, tenyata engga! justru pas di bilas sambil di gosok - gosok tuh malah nyaman banget, scrubnya super kecil dan banyak justru bikin kulit berasa banget bersihnya.




 




Gluthatione emang antioksidan yang the best banget buat mencerahkan dan meremajakan kulit. Ditambah lagi Vit E yang menyehatkan dan melembapkan bikin body scrub ini makin ampuh banget buat kulitku.

Untuk wanginya cukup lembut ya, seperti wangi bunga - bunga gitu. Ngga menyengat dan cukup awet tahan lama juga.

 

SCARLETT WHITENING BRIGHTENING SHOWER SCRUB POMEGRANATE






Packaging : botol plastik besar transparan, bikin bisa liat isinya yang super cantik 💜

Isi : teksturnya gel, berwarna ungu dengan bulir - bulir scrub yang berwarna warni.

Kegunaan : untuk mengangkat sel kulit mati, melembabkan kulit, mencerahkan kulit dan membantu regenerasi kulit mati.

Bahan aktif : Gluthatione dan Vit E, Kojic Acid, Niacinamide





 

Review : jujur gemes banget sana gel ungu nya yang lembut banget, di tambah scrub warna - warni nya bikin fun banget saat mandi dan rasanya tetap lembut di kulit. Wanginya juga super enak dan awet. Habis mandi rasanya kulit lebih bersih dan lembut.


SCARLETT WHITENING BODY LOTION FRESHY






Packaging: botol besar transparan dengan tutup pump yang memudahkan kita untuk menggunakan produknya. Warna stickernya kuning bikin seger banget buat dilihat.

Isi : teksturnya cukup thick dan wanginya inspired by  Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne

Kegunaan : untuk melembutkan, melembabkan dan mencerahkan kulit

Bahan aktif : Gluthatione dan Vit E, Kojic Acid, Niacinamide

 



 

Review : bingung gatau lagi harus bilang apa tapi wanginya enaaakkk banget bundd.. mana habis pake ini tuh kulit auto cerah gitu. Suamiku sampai terheran - heran! haha terus aku juga suka teksturnya yang meskipun awalnya agak berasa, tapi begitu menyerap seperti mengilang mashookk ke kulit aja gitu. 

 

Review Keseluruhan


Dari awal lihat produk body care nya Scarlett Whitening tuh aku udah suka banget karena ngeliat warna - warna nya yang eye cathcy, apalagi pas baca review sana sini ternyata selain lucu - lucu produknya Scarlett Whitening itu wangi dan ampuh banget buat mencerahkan kulit.

Ternyata semua terbukti banget saat aku udah coba produknya. Sumpah ya kalo abis mandi pake scrub + shower scrub nya bikin kamar mandiku super duper wangi semerbak banget. Wanginya tuh manis lembut dan seger gitu lho. Mana awet juga, rasanya kaya abis mandi terus haha. 

Jujurly bahkan daerah lipatan kulit aku sekarang sangat cerah, udah ngga segelap dulu dan warna nya tuh rata. Happy. BANGET! tiap habis mandi rasanya pengen ngaca terus karena amazed banget liat kulit yang kembali mulus seperti pantat bayi. hahaha


Tangan atas putih mulus krn abis pake Jolly



Sayang banget aku ga bisa tunjukin sama kalian detil hasilnya terutama untuk di badan, tapi kalo yang tangan ya boleh lah dikit - dikit hahaha selain dari warna yang udah cerah, aku juga ngerasa kulit jadi lembab dan ternutrisi, btw biasanya lotion yang pencerah gini tuh suka bikin kulit kelihatan abu - abu lho, malahan beberapa ada yang bikin kulit malah jadi kering.


Beda banget sama Scarlett Whitening body lotion yang justru bikin kulit cerah merata dan lembap! anyway kalian kaget gak sih kalo ternyata produk Scarlett Whitening itu terjangkau banget. Setiap produknya itu harganya cuma Rp 75.000 aja bahkan kalau mau beli bundling paket hemat cuma Rp 300.000 aja. Gak cuma itu tapi kalo kalian beli yang bundling ini bisa dapet box  exclusive + free gift juga!


wah great deal banget ya.. nah kalian bisa beli produknya di link yang tertera di IG nya @scarlett_whitening atau klik ini aja →SCARLETT WHITENING ←

ini link Shopee satuannya ya

Body scrub : https://shp.ee/vey28ff

Body Shower Scrub : https://shp.ee/nht9t97

Lotion Freshy : https://shp.ee/yhargkp


Dan gaperlu khawatir karena seluruh produk Scarlett Whitening sudah terdaftar BPOM dan no animal testing.


Btw kalo badan wangi dan cerah tuh berasa banget naikin moodnya ya, mumpung sekarang harus diem di rumah aja jadi sekalian aja merawat diri supaya bisa sabar dan good mood hadepin pandemi gini. #DirumahAjaBarengScarlett


Sekian aja review dari aku, mudah - mudahan bisa menjadi referensi kalian untuk cobain produk - produk lokal seperti Scarlett Whitening ini. See you on my next post!







 

 

 

Comments