N'Pure CICA Clear Pad : Exfoliasi Yang Mudah dan Menyenangkan

 Assalamualaikum gengs!

Aku mau tanya nih.. Menurut kalian penting gak sih Exfoliasi? terutama untuk bagian kulit wajah ya. Jujur buat kulit acne prone kaya aku meng - exfoliasi kulit adalah hal yang penting dan wajib banget. Karena aku udah merasakan banget manfaatnya bagi kulitku.

Exfoliator itu banyak banget jenisnya, dari mulai cream, serum, dan pad. Nah yang mau aku bahas kali ini adalah exfoliator berbentuk Pad dari brand lokal yang udah ngga asing lagi yaitu N'Pure CICA Clear Pad. Btw  ini adalah kali pertama aku menggunakan Exfoliator yang berbentuk Pad. Makanya aku seneng banget pas cobain produk ini.



Packaging : 

N'Pure CICA Clear Pad ini di kemas dengan kemasan plastik berbentuk bulat besar, bagian bawahnya berwarna abu buram dan atasnya hijau tua. Packaging nya tidak ada box nya ya, menurutku bagus karena ngga penting - penting amat. Selain itu design nya jelas, lengkap dan tidak terlalu ramai. Kesannya seperti sangat mature








Isi : 

30 Kapas ( pad ), saat dibuka terasa semerbak wangi bunga yang agak minty, aku tebak ini adalah bunga Rosemary, dan memang benar ada kandungan Rosemary di dalam nya. Pad nya memiliki 2 sisi. Satu sisi memiliki motif bulat bulat yang timbul (bertekstur), sedangkan sisi satunya lagi motifnya tidak timbul. 

Kegunaan :

Untuk mengangkat sel kulit mati, melembutkan dan mencerahkan kulit.

Ingredients : 

Water, Butylene Glycol, Methylpropanediol, 1,2 Hexanediol, Glycerin, Acetyl Glucosamine, Centella Asiatica Leaf Water, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Melia Azadirachta Leaf Extract, Citric Acid, Salix Alba ( Willow) Bark Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Lactobionic Avid, Glycolic Acid, Tochoperol, Hydroxyacethophenone, Betain, PEG - 60 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Citrate, Caffeine, Octydodeceth - 16, Panthenol, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylexyglycerin, Disodium Edta, Xanthan gum, Phenoxyethanol.

Cara Pakai :

Setelah membersihkan wajah, bisa langsung gunakan kapasnya untuk mengusap bagian wajah.

Review :

Pertama kali pakai aku excited banget parah karena ini produk udah masuk wishlist aku sejak lama, aku punya feeling kalo ini produk bakal cocok banget buat aku kalau dari segi ingredients nya, aku cenderung cocok dengan kandungan Centella Asiatica dan Neem alias Melia Azadirachta. Dan bener aja aku udah jatuh cinta sejak aku buka tutupnya hahaha

Gini lho, pad nya itu gede, banget! udah gitu meskipun kalau dilihat secara kasat mata ini pad tuh kaya ngga basah, tapi saat kamu usap di wajah wow terkejutlah kamu dengan kemampuan pad ini menyerap cairan. Sebanyak itu cairannya! aku bahkan ngga cuma usap ke wajah aja, tapi aku usap ke leher, kaki, tumit, dan masih aja berasa "basah" pad nya. bener - bener bisa kamu usap kesana kesini deh.

Nihh kalian bisa liat hasil setelah diusap ke wajah kaya gimana. Padahal sebelum pakai Pad ini aku udah double cleansing lho.Tapi ternyata sekotor ini yah :)



Nah kalau yang ini hasil dari aku gosok ke leher, belakang leher, dan tumit. Hadeuuhh kotor amat 😕




Kaget gaksih kalau kulit kita tuh ternyata sekotor ini haha 

Exfoliator Pad nya lembut banget, kedua sisi sama lembut cuma yang bagian menonjol - nonjol lebih tokcer lagi ngangkat sel kulit matinya. oh iya N'Pure CICA Clear Pad ini cocok juga buat kulit sensitive lho, jd gaperlu takut kulit bakal jadi kemerahan. Di aku pun ngga memerah, iritasi, atau efek negatif lainnya. Yang aku rasain cuma kulit terasa lebih halus dan lembut setelah diusap Pad nya. 

Nah karena aku terlalu sayang, aku pakai produk ini seminggu 2 -3 kali saja, aku sesuaikan dengan jadwal saat aku pakai kandungan skincare malam Retinol atau AHA BHA yang lain biar makin nampol aja gitu di kulit. 

Hasilnya bener aja nih gengs, kulit aku jauh lebih membaik saat aku sudah menambahkan N'Pure CICA Clear Pad dalam skincare pm routine aku. Kalau mau lebih hemat lagi kayanya bisa banget nih pad nya di gunting bagi 2 hahaha sobat hemat mana suaranyaaaa 😂😂

Oh iya kalo dari segi harga ini worth the price banget siih, harganya kan Rp 129.000 ya berarti satu pad nya Rp 4.300 aja, apalagi kalo kalian pakai cara hemat aku bisa 2x lipat untungnya hahaha.

Btw gengs kalian taukan kulit mati yang suka ketinggalan di wajah kalau abis jerawat kalian pecah? nah pakai Pad ini kulit matinya kebawa nih gengs, alhamdulillah banget jerawat jadi lebih cepet sembuhnya juga. Dan aku selalu puas banget rasanya pas liat Pad nya kotor tuh, kaya ada rasa kepuasan tersendiri aja haha

Jerawat juga jadi lebih terkontrol nih gengs, biasanya setelah malemnya aku pakai N'Pure CICA Clear PAd ini pasti besoknya jerawat jadi lebih matang atau malah ngga jadi. Pasti jerawat KO gara - gara AHA BHA PHA nya nih.

Jadi ya overall aku suka, dan aku cocok banget sama produknya. Harapan aku sih semoga saat nanti udah abis nih 30 pad ini, semoga kulit aku bisa lebih mulusss dan halus. Gasabar banget deh! 

Comments