Hasil Dan Manfaat Mengkonsumsi BYT Colla Setelah 14 Hari

 Assalamualaikum gengs!

Pasti kalian udah hapal betul caranya ngerawat kulit dari luar kan? yup..pakai skincare 👍 terus kalian tahu gak kalau itu sebenernya masih kurang lho.. kulit kita juga perlu tambahan nutrisi dari dalam, caranya memang beragam, salah satunya pola hidup sehat seperti rajin makan buah dan sayur, tidak merokok, dan banyak minum air putih. Tapi aku yang udah berkepala 3 ini merasa itu masih kurang cukup hehehe

Makannya aku coba cari - cari info tentang minuman collagen yang kalau baca - baca di mbah google wah hasilnya menggiurkan sekali ya, menyehatkan kulit, memperbaiki elastisitas kulit, meremajakan kulit, dll waahh makin pengen cobain gak sih, tapi tetep nih milihnya jangan sembarangan apalagi sekarang banyak banget yang "latah" bikin minuman collagen.

Nah karena pertimbangan cukup panjang, aku pengen minum yang dijamin aman, sudah BPOM, dan nyata manfaatnya. Akhirnya aku memutuskan untuk cobain brand pelopor minuman collagen yaitu Byoote. Yang aku cobain ini B.Y.T Colla nya ya.. langsung aja kita spill produknya yuk..

B.Y.T Colla



Dikemas dalam sachet pink yang gemas - gemas ini kamu bisa beli satuan atau satu box langsung. Kebetulan aku punya satu box gini..






Packaging : Box pinknya cukup ramping dan tinggi sehingga gak makan tempat, desainnya pun sederhana dan gak berisik, ada tulisan huruf berbahasa Jepang karena memang bahan utama BYT Colla ini di impor langsung dari Jepang, box nya di buka dari atas dan langsung terlihat jejeran rapi sachetnya BYT Colla.



Untuk sachetnya pun berdesain sama dengan box nya, ngasih kesan simpel tapi fokus ke produk gitu sih kalau menurutku. Baik box maupun sachet sudah di lengkapi dengan informasi penting seperti nomor BPOM, cara penggunaan dan bahan - bahan.

Isi : setiap sachet berisi serbuk 10g. Warnanya juga pink dan wanginya buah - buahan berry gitu. Seger!

Main Ingredients :

 Tripeptide Collage terbuat dari 3 Asam Amino.

1. Fish Collagen Tripeptide  : kolagen ikan memiliki efektifitas 1,5x lebih besar dibanding jenis kolagen lainnya.

2. L - Gluthatione Grade A : ini dia nih bahan impor dari Jepang, kualitasnya yang terbaik dan mampu melawan proses penuaan dini dan menangkal radikal bebas yang bikin wajah kusam, hiperpigmentasi dan bikin wajah banyak bintik hitam.

3. Vit C Antioksidan Asam Askorbat : Vit C jenis terbaru yang mudah di serap oleh tubuh dan aman bagi lambung.

Klaim Produk :

  • meningkatkan kesehatan kulit, melembapkan dan elastisitas kulit.
  • mencerahkan wajah dan memudarkan flek hitam.
  • mempercepat penyembuhan luka.
  • mengurangi kerutan dan melawan tanda penuaan.
  • mengatasi jerawat dan meredakan peradangan.
  • meningkatkan imun tubuh.
  • memperbaiki skin barrier.
  • menjaga kesehatan rambut dan kuku.
  • menjaga kesehatan tulang dan sendi.
Bahan pendukung :

Goji Berry, Sea Algae, Pomegranate : sebagai anti oxidant dan kaya vit C.
Beetroot, Aloe Vera, Strawberry, Apple : vit C dan A untuk mencerahkan dan menghidrasi wajah.
Blueberry dan Green Tea : sebagai anti inflamasi.
Glikosida Steviol : pemanis alami dengan sifat non kalori.

Cara mengkonsumsi :
Larutkan setiap 1 sachet BYT Colla dengan 100ml air (dingin lebih enak). Untuk hasil maksimal bisa di minum 2x sehari.

Review :





Bener - bener selama 14 hari ini aku minum tiap hari tanpa skip lho hahaha.. soalnya penasaran kan sama claimnya yang menarik banget.. langsung aja kita bahas satu satuuuu

Segi kemasan aku suka banget karena mudah di mengerti dan mudah di pakai, bisa di bawa - bawa juga misalkan kita harus traveling, terus porsinya juga udah pas dalam setiap sachet jadi kita ga perlu bingung nakar - nakar lagi, warnanya juga gemes banget pink gitu aku suka deh. 

Segi rasa ya karena pemanis nya dari bahan alami Glikosida Steviol jadi rasanya gak begitu manis, ada rasa asem - asemnya dikit, dan seger banget! Warna setelah di seduh jadi pink gemes gitu, lucu banget deh. Wanginya juga enak dan mengundang selera. Btw aku kan punya maag juga, ternyata kandungan vit C nya tetep aman dan gak ganggu maag hihi senangnya..

Laluuuu untuk manfaat nya ke kulit aku beuhhh... berasa loh gengs..
1. Wajah jarang jerawatan! bahan PMS aja ngga keluar jerewi sebiji pun!
2. Wajah berasa lebih lembap dari sebelumnya. 
3. Kaki aku kan kering ya, terutama di tumit, nah aku selalu pake lotion gitu biasanya supaya lembap, nah makin sini makin gampang lembapnya. Kulit kaki bagian lainnya juga ga begitu kering lagi.
4. Untuk ngecerahin wajah iya ada efeknya, tapi buat flek hitam belum nih, ya namanya flek kan emg bandel banget ya 💢
5. Udah bya bye sama kulit wajah yang kusam sejak minum ini.




Rasanya kalau pegang wajah happy aja gitu, apalagi kalo ngaca.. auto ngomong "cakep banget kek Hayley Williams" gitu deh hahaha
Pipi makin halus dan kenyal. Tinggal kayanya dikit lagi aja buat ilangin beruntusan di dagu aku, ini emang aku akuin bandel dan masalah langganan kulit aku, ditambah sekarang kudu pake masker kan, nambah - nambah problematika kulit aja elaaahhh...

Bakalan repurchase gak BYT Colla nya? YAIYALAH!
minum 2 minggu aja udah banyak manfaatnya, apalagi lebih hehe.. kalaupun belum keliatan sekarang pasti bakal ada hasilnya pas usia sudah tidak muda lagi gak sihhh..

Harganya gimana? Menurutku lebih worth it beli langsung 1 box, mungkin kerasa berat di awal tapi kalau di hitung2 lebih murah juga.
Apalagi begitu ngerasain manfaatnya beuhh.. rasanya harga berapapun juga bisa di jabanin deh hahaha..

Langsung aja mampir ke Shopee nya BYT yuk!

Comments