Scarlett Herbalism Mugwort Mask and Scarlett Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask Review

 Assalamualaikum gengs...

Akhir - akhir ini lagi sering banget denger kata "mengcapek" dan "mengsedih" haha lucu juga emang netizen Indo suka kreatif aja kalo plesetin kata - kata. TApi yang mau aku bahas bukan netizen Indo nih.. kebetulan kulitku lagi mengcapek dan mengsedih karena akhir - akhir ini aku berasa kusam gitu :(

Langsung aja kepikiran mau maskeran aja kan, tapi masker apa ya.. Kalo sembarangan takut gak cocok dan banyak juga masker abal - abal. Nah aku penasaran sama ingredients Mugwort karena belum pernah coba sama sekali, terus aku browsing - browsing masker Mugwort dan baru tau kalo Scarlett Whitening punya nih! Mana harganya terjangkau banget yaudah sekalian juga aku beli yang satunya yaitu Gel Mask. Yok lah langsung kita bahas maskernya.

Scarlett Herbalism Mugwort Mask



Packaging : di kemas dalam box, designnya yang khas Scarlett banget udah keliatan dari luar, pas di buka isinya pakai jar gitu, lumayan gede dan keliatan dalem jadi isinya pasti banyak.Tutupnya ada 2,  Nilai plus banget karena ada spatula kecil dan tempat nyangkutin spatulanya di tutup dalemnya.




Isi : jujur ya kaya puding.. mulus smooth.. warnanya abu kehijauan. Wanginya Green Tea yang kalem gitu  loh.





Bahan aktif :

Mugwort Extract: Membantu menenangkan kulit.

Vit C: Meningkatkan produksi collagen.

Bamboo Charcoal : Efektif untuk membersihkan kulit.

Gluthatione dan Niacinamide: Mencerahkan kult dan membantu menyamarkan noda hitam.

Allantoin: Menjaga kelembapan dan kelembutan.

Chlorophyllin dan Green Tea Powder: Antioksidan untuk anti aging.

Enkapsulasi Salycilate : Salicylic Acid yang di enkapsulasi, sehingga lebih mudah masuk ke pori - pori. Baik untuk mengontol minyak berlebih dan mengatasi jerawat.

Cara pakai :

Setelah membersihkan wajah kamu bisa langung oleskan Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask nya ke wajah kamu secara merata, jangan lupa pakai spatulanya. Diamkan selama 15- 20 menit. jangan sampai maskernya terlalu kering ya! abis itu bilas deh dengan air dingin. Segerrr.. bisa dipakai seminggu 2 - 3 kali ya.

Produk ini dapat di gunakan ibu hamil dan menyusui tapi lebih baik bila di konsultasikan dulu ke dokter ya... Bisa di pakai untuk jenis kulit normal, berminyak, rentan berjerawat, kering, sensitif dan kombinasi.

wahh cocok buat semua dong yaa.. langsung aja kita review...


Review :

Aku pakai ini seminggu 2x dan total udah 4x pakai, first impressionnya aku suka banget dengan wanginya yang kalem dan ngga ngagetin apa lagi pas ngaduk2 isinya kaya smooth banget loh mirip tekstur puding sedot haha jangan sampe dijilat ya gengs wkwkw..

Saat pertama di oles aku ngerasa dingin seger mint gitu, spatula nya bantu banget buat ngeratain ke seluruh wajah jadi gak bleberan sana sini, ngga ada rasa cekit cekit sih pas di pake, btw aku pernah denger kalo masker mugwort itu jangan dibiarkan sampai terlalu kering di wajah karena bisa bikin wajah kering, makannya aku segera bilas setelah 15 menitan meskipun maskernya masih ada yang agak basah.

Setelah di bilas wajah super fresh dan segar, lalu aku perhatikan ada sedikit kemerahan di bagian dekat lubang hidung, emang ini bagian kulit yang agak sensitif ya, tapi untungnya tidak perih maupun gatel sih..

Lalu aku coba raba - raba bagian kulitku yang bertuntusan, alhamdulilah kulit jadi smooth banget loh, halus banget! suka deh! terus gak bikin kulit kering ketarik juga.. pokoknya aku sih YES sama Scarlett  Herbalism Mugwort Mask ini.



Oke mari lanjut ke masker yang ke 2



Scarlett Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask



Packaging : boxnya kurang lebih sama dengan yang Mugwort juga ya cuma beda kombinasi warna aja, yang ini dominan putih pink gitu. Untuk dalam nya di kemas dalam jar yang sama, ada spatulanya juga.






Isi : nampak seperti selai jelly yang manis..gemess!




Bahan Aktif :

Seven Berry Extract, Grape Fruit Water, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin, Niacinamide, Vit C.

Manfaat : 

Blackberry : membantu menghidrasi kulit.

Blackcurrant : membantu meredakan peradangan.

Blueberry : kaya anti oksidan untuk melawan penuaan dini.

Raspberry : membantu meningkatkan produksi collagen.

Cranberry : membantu mencerahkan kulit dan memberi efek glowing.

Acaiberry : membantu mencegah tanda - tanda penuaan dini.

Strawberry : mengangkat sel kulit mati untuk membantu mencerahkan kulit.


Ginseng Extract : membantu pembentukan collagen, menyeimbangkan kadar minyak dan anti inflamasi.

Allantoin : membantu menghidrasi kulit serta membantu penyembuhan pada luka.

Centella Asiatica : meredakan peradangan, anti inflamasi, menenangkan kulit.

Grape Water : membantu kulit lebih terhidrasi.

Rose Water : menenangkan dan membantu mengatadsi peradangan pada kulit serta mengecilkan pori -pori.

Watermelon Extract : mengandung Vit A, Vit C dan Lycopene yang mampu menangkal radikal bebas dan kandungan air pada Watermelon bisa menjadi pelembap alami.

Sea Cucumber : mengandung Peptide dan Linoleic Acid untuk menjaga dan memperbaiki kulit yang rusak.

Rosa Gallica : sumber Vit C yang membuat wajah tampak bercahaya.

Cara pakai :

Setelah membersihkan wajah kamu bisa langung oleskan Scarlett Whitening Seriously Soothing And Hyrating Gel Mask nya ke wajah kamu secara merata, jangan lupa pakai spatulanya. Diamkan selama 15- 20 menit. jangan sampai maskernya terlalu kering ya! abis itu bilas deh dengan air dingin. Segerrr.. bisa dipakai seminggu 2 - 3 kali ya.


Review :



Ini masker namanya aja pake Seriously, jadi aku rasa Scarlett super serius dalam menggarap maskernya ini, ya bayangin aja kandungan buah berry nya aja sampe ada 7 macam berry! Emang bener banget kalo tuhan udah sediain semuanya dari alam dan tugas kita memanfaatkan alam sebaik - baiknya ya..

BTW aku mendadak lapar pas liat Scarlett Whitening Seriously Soothing And Hyrating Gel Mask ini soalnya teksturnya kaya selai banget, ditambah wanginya yang manis asam berry gitu bikin makin ngebayangin oles maskernya ke roti hahaha suka banget deh! ini ngebikin maskernya unik dan membekas di ingatan gitu loh.

Saat di pakai rasanya dingin dan segar, nyess gitu di pipi, terus nilai plusnya lagi dia gak lengket jadi gak bikin kesel pas ngga sengaja nempel di rambut atau baju. Habis di pakai ngga terlihat ada kemerahan atau iritasi di wajah. Malahan wajah terlihat cerah dan fresh banget!

Kesimpulannya Personally aku lebih suka sama yang Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask karena rasanya nyaman di wajah dan bikin auto fresh cerah gitu loohh… kemasannya juga gak temping jadi bisa banget dibawa bawa saat travelling ya..

Kalau kalian masih ragu buat pake kedua masker ini, kalian tenang aja karena :

 Sudah teregistrasi BPOM.

Teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone.

Bisa cek keaslian produk disini dengan mengisi data lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di bawah produk.

 harga masing - masing 70k aja di SCARLETT WHITENING tetep terjangkau banget ya gengs! Gimana nih kalau kalian tertarik buat cobain gak? Kalo abis maskeran gini beneran bisa naik in mood dan bye bye mengsedih 😁😁

Comments