Instaperfect Cappadocia Mattesetter Lip Matte Paint Limited Edition.

 



" kenapa Cappadocia ?"
"It's my dream mas! not her!"

Kalian mungkin udah familiar banget sama penggalan kalimat diatas ya, karena series Layangan Putus sempet viral banget terutama di kalangan para dewasa muda. Nah ngomong - ngomong soal Cappadocia ternyata Instaperfect ngeluarin Limited Edition Lip Cream yang bertemakan Cappadocia nih. Kira - kira kenapa ya di namakan series Capadocia? hemm kebetulan aku sudah punya 2 warnanya nih mending langsung aja kita bahas.

Instaperfect Cappadocia Mattesetter Lip Matte Paint Limited Edition


Yang membedakan series Cappadocia ini dengan Mattesetter lainnya adalah desain di kemasannya ada motif bergaris. Terdiri dari 6 warna limited edition, ada 4 warna nude yaitu shade no 10-13 dan warna bold yaitu shade no 14 dan 15. Kandungannya diperkaya dengan Jojoba Oil dan Avocado yang bikin formulanya lebih lembap. Selain itu ada antioksidan dari Green Tea dan Kiwi Extract yang di lengkapi Ectoin untuk perlindungan dari dalam (mengembalikan hidrasi) dan memperkuat skin barrier.

Motifnya cantik yaa



Mosaic (no 10)


Berwarna nude yang jujur kalo di pake sendirian juga udah cakep banget, menurutku lebih masuk untuk yang skintone nya agak gelap karena warnanya nampak sangat nude.



Formulasinya beneran gak bikin kering. Nyaman di bibir dan sekali swipe sudah cover bibir dengan baik, kebetulan warna bibirku juga agak gelap.




1001 Night (no 15)



Nah ini dia warna bold nya, hint nya lebih ke warna jingga sih ya kalau aku lihat. Agak kurang pede kalau pake warna ini sih aku mah hehe.




Formulanya juga sama gak bikin kering, bikin efek bibir terlihat fuller dan tebal menurutku, warnanya cantiikkk dan coverage nya mantep banget. Biarpun full coverage tapi tetap terasa ringan kok.




Sekarang karena penasaran mari kita ombre keduanya 💕



Hasilnya super cantik yaaa.. bikin look jadi lebih fresh dan tetap nyaman banget di bibir karena ngga kering dan berat! Emang ya produknya Instaperfect selalu Perfect 👍

Jadi gimana nih kalian udah ngiler dong kiatnya? Gak apa apa deh belum pernah ke Cappadocia, yang penting udah punya Instaperfect Cappadocia Mattesetter Lip Matte Paint Limited Edition 💃🏼


Comments