Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner Review

 Assalamualaikum geeeennggss…

Berasa gak sih kalo Bandung akhir - akhir ini puanas banget sampe rasanya tiap hari aku pengen nyanyi hareudang hareudang hareudang… panas panas panasss….asli deh ngga keluar rumah pun keringet bercucuran dan bikin kepala lengket gak nyaman.

Apalagi pas keluar kan pake hijab ya, duhh udah deh pas buka hijab rambut berminyak lepek gak karuan, keringetan dan kadang bau apek juga.. rambutku itu tipenya yang tipis dan mudah berminyak gitu lho, jadi gak betah banget kalo di kasih cuaca gerah.. Bawaannya pengen sering sering keramas aja..

Tapi tapi katanya sering keramas juga gak baik karena justru bisa mengangkat minyak alami yang baik di rambut, ntar rambut malah kering dan mudah patah.. hmm serba salah nih.. kayanya aku harus pake shampoo yang anti lepek ya.. nah aku jadi kepo sama Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo yang banyak orang bilang bisa bantu buat ilangin lepek lepek di rambut hehe… yuk lah markicobbb…



Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Packaging : di kemas dalam botol bening yang cukup besar, bentuk botolnya unik, rasanya blm pernah lihat botol seperti ini di shampoo lain jadi ini terlihat khas Scarlett. Botolnya terasa kokoh dan tebal. Tidak mudah di squeeze juga. Desainnya di tempel sticker gaya khas Scarlett yang tidak terlalu banyak tulisan. Tutupnya di tekan sampai miring untuk memudahkan produknya keluar.



Isi : Saat di botol warnanya terlihat biru terang yang cukup mencolok tapi saat di tuangkan produknya agak transparan. Wanginya bunga Magnolia yang semerbakkk..




Kandungan Sea Salt nya berguna untuk :

💕 menyerap minyak berlebih pada kulit kepala 

💕membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala.

💕membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik.

Dan untuk manfaat secara keseluruhannya adalah :

Mengontrol kadar  minyak pada kulit kepala.

Membersihkan kulit kepala.

Menguatkan akar rambut.

Memberikan volume pada rambut.

Mencegah rambut rontok dan bercabang.

Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala.

Membuat rambut lebih berkilau.

Cara pakai :

Basahi rambut dengan air, tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan. Lalu bilas hingga bersih.


Review :

Setelah hampir 1 bulan aku pake ini aku ngerasa rambutku lebih jarang berminyak! Jadi kalo misalkan dalam 2 hari ga keramas biasanya kulit kepala udah ganggu banget kan berminyak,gatal, lengket apa lagi kalo abis pergi2 pake hijab tuh..

Nah semenjak pake Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo bisa bertahan sampe 3 hari ga keramas wkwk lumayan nih kalo lg mager keramas rambut tetep oke. Terus yang aku suka juga tuh wanginya aduduh semerbak banget..

Suami selalu bilang enak ih wangi bunga tiap aku keluar dari kamar mandi 💖 terus wanginya juga awet lho apa lagi kalo abis shampooan lanjut pake conditionernya. Beuuhh rambut makin semriwing wanginya.

Btw langsung aja kita bahas Conditioner nya juga kuy..

Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner 

Packaging : sama dengan shampoo nya ya conditioner ini di kemas dalam botol yang sama tapiii warnanya gemes banget baby pink gitu.

Isi : creamy, warnanya baby pink dan wanginya Evening Primrose ( Bunga Sedap Malam).


Manfaat :

Kurang lebih sama dengan shampoo nya tapi tambahannya membantu melembutkan rambut.

Cara pakai : 

Setelah keramas dengan Yordania Sea Salt Shampoo, bisa langsung aplikasikan Yordania Sea Salt Conditioner ke rambut yang masih basah, jangan terkena kulit kepala ya! Pijat lembut dan biarkan meresap ke rambut selama kurang lebih 3 menit lalu bilas sama pai bersih.

Review : 

Habis keramas emang rasanya ga lengkap kalo gak pake Conditioner, apalagi rambutku di cat di bagian bawahnya jadi bikin kering dan keras. Nah abis pake Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner ngebantu banget biar rambutku lebih lembut.

Rasanya beneran lembut dan bisa menjinakkan rambut berwarna ku haha.. ditambah warnanya yang super gemes bikin kegiatan keramas makin fun! Oh iya ini mudah di bilas juga kok, jadi ga ada tuh ya lengket2 di tangan. Wanginya pun nge blend banget sama shampoo nya, bikin kita makin harum semerbak! Mantul deh.. 

Gimana gimana udah pada kepengen belum cobain rangkaian Yordania Sea Salt dari Scarlett? 

Kalau kalian takut produk kalian gak asli kalian bisa cek  DISINI untuk verifikasi  produknya asli atau engga ya… tapi kalo kalian mau beli yang di jamin asli nih belinya DISINI karena ini langsung resmi ke linktree nya Scarlett Whitening.

Dan semua produk Scarlett Yordanian Sea Salt ini sudah BPOM, not tested on animal, bebas Merkuri dan Hydroquinone dan dapat di gunakan dari usia 13 tahun ke atas.




Comments