Laidlunos Crystal Ice Plant Review


 Assalamualaikum gengsss…

Sebelum aku mulai review kali ini aku mau tanya dulu deh.. kalian udah familier gak sih sama ingredients Crystal Ice Plant? Seneng banget aku mau review brand lokal lagi nih.. jujurly produknya unik dan ingredients nya baru aku denger 👀 soalnya pake tanaman kristal es?!? Unik banget ya..kebetulan aku punya 2 produknya dan sudah aku pakai selama 14 hari nih jadi biar gak banyak babibu mari langsung kita cekidot produknya.. 


Laidlunos Crystal Ice Plant Hydrating Essence Toner


 

Packaging : Box putih bertuliskan nama brand Laidlunos di hiasi emboss logo Laidlunos, tulisan nama produk, main ingredients sudah terpampang dalam bagian depan Box, bagian samping terdapat cara penggunaan, nomor BPOM, bahan - bahan dan bagian belakang terdapat gambar Crystal Ice Plants. Di dalam nya botol plastik transparan dengan Sticker brand Laidlunos bergambar Crystal Ice Plant hijau yang bikin seger dilihat. Bagian botolnya lebih simpel, tutupnya putih dan cara menggunakannya di spray.

Isi : 100ml cairan toner transparan. Wanginya seperti daun yang tidak menyengat.


Bahan aktif : Crystal Ice Plant, Probiotic Collagen, PGA, 4 tipe HA Witch Hazel dan Niacinamide.

Review :

First impression aku suka banget liat box dan botol nya yang ngasih kesan ✨ Clean and elegant ✨ kaya simple aja tanpa banyak main warna lalu fokus ke main ingredients mereka yaitu Crystal Ice Plant. Kaya mata tuh langsung fokus ke gambar Crystal Ice Plant nya hehe.. Aku juga suka Hydrating Essence Toner ini pakai botol spray jadi lebih higienis dan gak ribet pas mau pakai. Wanginya juga cuma sekilas sekilas aja jadi bikin nyaman ramah di hidung 😁.



Dari awal pemakaian pun udah smooth banget di kulitku, ngga ada tuh namanya iritasi, perih2 atau kemerahan. Yang ada aku ngerasa kulitku makin lembap dan kenyal! Tekstur Essence nya agak sedikit kental, saat di pakai ngga lengket juga. Bahkan ada rasa sensasi dingin nya gitu pas dipake.. unik banget ya.

Alhamdulillah setelah pakai selama 2 minggu ini manfaat yang paling berasa buatku adalah kulit lebih kenyal lembap, nyaman pas di sentuh dan gak kusam! Beruntusan juga membaik banget setelah pakai ini. Apalagi di tambah Multi Action Night nya yah beuhh udah best combo buat kulit lembap sehat deh! Nah ngomongin Multi Action Night langsung aja kita review juga…

Laidlunos Crystal Ice Plant Multi Action Night


Packaging : Box putih bertuliskan nama brand Laidlunos di hiasi emboss logo Laidlunos, tulisan nama produk, main ingredients sudah terpampang dalam bagian depan Box, bagian samping terdapat cara penggunaan, nomor BPOM, bahan - bahan dan bagian belakang terdapat gambar Crystal Ice Plants. Di dalam nya botol plastik transparan dengan Sticker brand Laidlunos bergambar Crystal Ice Plant hijau yang bikin seger dilihat. Kemasan produknya sendiri menggunakan jar plastik semi transparan, gambar dan Crystal Ice Plant nya seger banget terpampang nyata.




Isi : 15g. Creamnya cukup thick, wanginya lembut seperti aroma floral mint gitu.

Bahan aktif : Crystal Ice Plant, Collagen, Probiotik, Lactic Acid, PH Resorcinol, Tripeptide.

Review :
Lagi - lagi di buat kagum sama packaging nya yang simple tapi ngena  banget. Emang deh Laidlunos ini jago banget bikin packaging simple yang nampilin kesan elegan. Detail seperti spatula mini juga ngga lupa di sertakan dalam produk yang satu ini, memudahkan banget buat kita mau colek - colek produknya dengan higienis.



Untuk teksturnya sendiri berasa cukup thick ya, karena emang biasanya cream malam itu jatuh lebih tebal dan creamy, tapi tenang aja karena produknya ngga berasa berat atau lengket juga, karena produk ini di perkaya dengan Nano Technology dari America jadi produknya itu bisa menyerap ke lapisan kulit paling dalam! untuk efek nya sendiri di kulit aku berasa lebih cerah ya.. alhamdulillah juga ga ada efek samping yang aneh - aneh selama aku pakai produk ini.

By the way kalian tahu ya kenapa Laidlunos memiliki Crystal Ice Plant sebagai highlight ingredients nya? Ternyata Crystal Ice Plants ini manfaat nya luar biasa lho.. Kandungannya aja udah ada Vit A, B, C, lalu mengandung garam mineral sebagai anti oksidan,. Ngga cuma itu tapi Crystal Ice Plants juga ngenatu banget buat jaga Skin Barrier kita ✨ wihh ga salah deh ya Laidlunos pilih Crystal Ice Plants.

Sebagai kesimpulan aku mau bilang kalau aku kagum sama Laidlunos karena berani punya ingredient unik yang brand skincare lain belum pakai, kaya pelopor yang menggebrak banget gitu! Produknya sendiri juga cocok untuk segala jenis kulit, aman bagi bumil/ busui yang sudah BPOM juga. Kalian wajib cobain deh biar tau keajaiban Crystal Ice Plant tuh kaya apa..dijamin jatuh cinta 💕

Hydrating Essence Toner : Rp 99.000
Multi Action Night : Rp 155.000











Comments