Merawat Rambut Dengan Azalea Hijab Shampoo Dan Azalea Hair Vitamin

 Assalamualaikum teman teman semua...



Sebagai wanita tentu ingin selalu tampil cantik dan sehat, tidak hanya wajah dan kulit tapi ada juga aspek kecantikan yang sering kali terlewat dirawat atau hanya sekedar saja di rawatnya yaitu RAMBUT! bisa di bilang aku adalah salah satu orang yang cuek banget sama penampilan rambut, yang penting rambutku warna nya heboh, keramas sesekali. Dan yang paling salah tuh aku gak cari shampoo untuk rambut kering.

Eh rambutku ini makin ancyur gengs, ya kering karena proses bleaching dan pewarnaan, ya hampir gak pernah perawatan juga. Duh bener deh rambutku makin kusut dan berketombe. Belum lagi rontoknya bikin insecure deh, parahnya ya aku baru mikir "oh rambutku perlu perhatian " tuh pas rambut udah rusak berat.


Sempat searching - searching juga nih gengs ternyata rekomendasi shampoo untuk rambut kering lumayan banyak, diantaranya :

  • Sunsilk Soft and Smooth : mengandung 5 minyak alami, salah satunya adalah Argan Oil, diperkaya juga dengan Soymilk Protein dan Vitamin E. Berfungsi menyehatkan dan mengembalikan kilau rambut.

  • Rejoice Rich Soft Smooth : kandungan utamanya ada Argan Oil. Wangi bunga Magnolia yang membuat rambut lembut hingga 48 jam. 

  • Emeron Nutritive Shampoo : membantu menutrisi rambut dari akarnya. Mengandung Active Profit Amino dan Sunflower dengan klaim bisa membuat rambut lembut dan mudah di atur. 


Kemudian aku baru inget kalo shampoo nya Azalea ada yang varian untuk mengatasi rambut kering juga, kebetulan dulu pernah pakai yang varian lain dan cocok. Jadi aku langsung aja pakai Azalea Shampoo With Zaitun Oil & Habbatussauda Oil buat mengatasi kekeringan di rambut ku ini.. 

Nah dari pada kepanjangan intro mendingan langsung aja kita review yuukk..


Azalea Shampoo With Zaitun Oil & Habbatussauda Oil.



Terinspirasi dari Thibbun Nabawi alias pengobatan ala nabi makannya Azalea selalu menggunakan bahan - bahan alami yang digunakan Rasulullah SAW. Diantara nya adalah Zaitun dan Habbatussauda. Hmm sebenarnya apasih manfaat 2 bahan ini ?

  • Zaitun Oil : menjaga kelembapan rambut, menguatkan akar rambut, dan mengatasi kerontokan rambut.
  • Habbatussauda Oil : mampu menutrisi rambut dan melembapkan rambut, mengatasi masalah rambut kering dan mudah patah. 
Selain kedua bahan tersebut Azalea Shampoo juga diperkaya dengan Kukui Nut Oil yang bisa merawat kemilau rambut agar nampak lebih hitam dan lebat, serta mengurangi rasa gatal di kulit kepala tanpa lepek.


wah mantap juga ya bahan - bahan nya. Btw, Shampoo Azalea ada 3 variasi ya gengs, kalau yang Azalea Shampoo With Zaitun Oil & Habbatussauda Oil ini kemasannya yang warna ungu ya..

Setelah aku rajin pakai shampoo ini alhamdulillah banget rambut kering dan rusak ku udah berangsur - angsur membaik gengs, rontoknya berkurang dan kulit kepala udah gak pernah gatel lagi. Terbukti banget kalo ketombe beneran kabuuurr hihi.. 

Tekstur dan wangi nya juga nyaman buatku, wanginya enak lembut banget, busanya juga banyak tapi tetap mudah di bilas. Suka deh! Dan produk ini bisa di pakai seluruh keluarga ya gengs, gak cuma kita yang berhijab tapi suami dan anak juga bisa pakai.

Tenang aja karena produknya Halal & terdaftar di BPOM.

Terus ada 1 produk lagi yang sama - sama membantu rambutku jadi lebih baik gengs, nah kita review juga yuk..

Azalea Hair Vitamin



Dikemas dalam kemasan box bikin Azalea Hair Vitamin keliatan lebih eksklusif ya gengs, kemasan botolnya pun simpel dan botol spray nya bikin kita makin mudah untuk mengaplikasikan nya.

Nah untuk Hair Vitamin nya Azalea menggunakan  bahan aktif yaitu :
  • Zaitun Oil : Melembapkan rambut
  • Aloe Vera : Melembutkan rambut, mengatasi kerontokan.
  • Ginseng : Menguatkan akar rambut, mengatasi kerontokan.
  • Kukui Nut : Membuat rambut nampak lebih berkilau lebat.
  • Allantoin : Sebagai anti - oksidan untuk menangkal radikal bebas.
Multiple manfaatnya beneran mantep banget ya gengs! Selain bisa sebagai Hair Vitamin, produk ini juga bisa sebagai Hijab Mist karena wanginya vanilla lembut enak banget hihi.

Teksturnya cair ya gengs, cara pakainya pun mudah tinggal di seprot langsung ke rambut ataupun hijab. Kalau aku sukanya pakai pas habis keramas nih, pas rambut masih setengah basah aku semprot dan pijat - pijat juga. Rasanya fresh banget bikin mood jadi enak hihi.

Kemasannya juga travel friendly banget jadi cocok buat di masukin kedalem pouch nih, apalagi sekarang cuaca lagi hujan terus, kalau kehujanan hijab suka jadi bau apek ya gengs huhu untungnya bisa semprot Azalea Hair Vitamin sebagai hijab mist nih.  

Nah gimana udah keracunan belum sama 2 produk haircare andalan aku ? kalau kalian punya masalah rambut kering yang sama kaya aku wajib coba banget sih.. nih biar ga bingung belinya dimana mendingan langsung kepoin aja IG nya di : Azalea Beauty Hijab

Makasih banyak buat kalian yang udah baca blog aku.. see you in another review!

Comments