(REVIEW) Lady Speed Stick Anti-Perspirant

Hai Assalamualaikum gengs 💗
Aku mau curhat sedikit nih.. Aku pernah mengalami beberapa kali kejadian bau ketiak :( jujur sedih banget! Pernah sekali dulu itu terjadi pas aku lagi kumpul sama temen - temen, tiba - tiba ada yang nyeletuk "kalian cium bau - bau keanehan ga" duuuhh bukan cuma malu tapi rasanya aku ingin bisa menghilang aja huhuhu karena aku gamau sampe keulang lagi maka aku observe apa aja yang jadi penyebab aku bau ketiak. Ternyata selain salah brand deodoran, aku juga mengalaminya saat pakai bahan baju yang tebal, terutama kalau cuaca nya lagi lembab.
Meskipun kejadian nya jarang - jarang tapi untuk meminimalisir hal itu terjadi aku jadi banyak trial and eror baik itu mencoba berbagai brand deodoran, mandi sampai berkali - kali, dan cari baju yang bahannya nyaman. Ternyata meskipun sudah mandi atau pakai baju tipis pun kadang masih ada sedikit bau ga enaknya. Sampe akhirnya aku liat postingan Janine Intansari di story instagramnya yang bilang kalo dia juga sering bau ketiak. Dia lah yang memperkenalkan aku pada Lady Speed Stick ini.
Setelah menimbang wangi dan variant nya yang banyak sekali, hatiku jatuh cinta sama wanginya Wild Freesia soalnya wanginya kalem dan ga heboh. Mari kita bahas yuk..



Packaging : Warna nya yang ungu gelap keliatan stand out banget di deretan deodoran / anti-perspirant lain di deretan rak supermaket, karena rata - rata yang lain warnanya putih. hehe. Bentuknya standar deodoran stick tapi agak tinggi sedikit, bagian bawah di putar untuk mengeluarkan produk nya. Bagian depan terpampang logo brand dan type wangi. Bagian belakang berisi keterangan, bahan - bahan, cara pakai, dan telepon consumer care.  Dan untuk di bagian bawah ada kode produksi dan kode kedaluarsa.




Isi : Warna isi nya putih, cukup banyak juga 45g.


Cara pakai : Oles secukupnya di bawah ketiak.

Warnanya memang putih tapi begitu di oles warnanya jadi transparan, tidak ada rasa lengket sama sekali waktu di pakai. Untuk klaim bisa 48 jam proteksi melawan bau dan basah jujur aja aku kan tiap hari mandi, paling lama kupakai juga ya 24 jam aja, tapi memang sanggup menahan bau, dan karena wanginya seger dan gak menyengat aku jadi sangat menikmati pakai Lady Speed Stick ini. Untuk kering nya lumayan juga sih, aktifitas sehari - hari masih bisa ketahan. Terus dia gak ninggalin noda di pakaian, jadi gak khawatir pas pakai baju putih .
Dari segi harga memang agak lumayan yah, tapi masih banyak kok brand lain yang harganya lebih mahal, jadi aku ngerasa ya masih worth aja sama khasiatnya.
Aku sudah pakai selama se bulan dan bersyukur banget gak ada sekalipun kejadian lagi si bau ketiak, aku jadi lebih pede buat pake baju apa aja sekarang. Kalian ada yang udah coba belum? hihi

Where to buy : Watsons, Guardian, Yogya Riau Junctions
Price : Rp 32.000
100% will repurchase 😍




Comments

  1. Aku kemarin beli yang aroma powder fresh, dapat 27rb di shopee supermarket kak. Rajin2 cek diskonan aja di shopee biar ga terlalu boncos. Soalnya aku kmrn beli produk yang sama di kkv, harganya 45 rb 😔😔 eh pas liat di shopee, bedanya hampir setengah harga hehehe. Kalo sendiri yang pake, lumayan awet sih sampe sebulan lebih

    ReplyDelete

Post a Comment