(REVIEW) Nail Art at Lovely Nails Bandung

Assalamualaikum semuanya! 
Coba – coba aku mau tanya siapa disini yang suka perawatan kuku? entah itu cuma meni pedi doang atau bahkan sampe nail art kayanya semua perempuan pasti pernah kan hihi.. btw kemaren banget nih aku baru aja cobain nail art di sebuah salon kuku yang aku rasa udah lamaaaa banget bahkan udah ada dari zaman sebelum beauty bar menjamur di Bandung.
Dia adalah Lovely Nail yang berada di Ciwalk (Cihampelas Walk) Bandung. Sebenenarnya ini bukan kali pertama aku treatment di sini, kayanya dulu banget deh tahun 2012an aku pernah kesini haha udah lama banget ya.. dan kemaren mumpung lagi dapet dan emang pengen nail art jadilah ku kesini lagi.



Dia ini letaknya di dalem mall nya..lantai paling bawah dan di pojokan banget. Patokannya ATM BCA deh hehe… tempatnya gak terlalu besar.. Bernuansa soft pink dan interior nya pun sederhana. Ada 3 meja treatment untuk tangan.. ada 2 sofa selonjoran untuk meni pedi, wastafel, meja kasir dan sofa penunggu.Yang paling aku suka tuh nail art display nya banyak banget pilihan yang gemes - gemes. dari model - model sederhana seperti bunga - bunga,ombre, french manicure, hingga chrome dan sambung kuku pun bisa di kerjakan disini. 







Mbak nya juga ramah dan helpful kita bisa tanya – tanya dulu soal treatment yang diinginkan. Harganya beragam tergantung treatment yang ada. Karena aku Cuma pengen nail art aja harganya disini start from 50k itu udah 10 jari. Banyak lho beauty bar lain yang hitungan nya per jari huhu bikin miskin mendadak.. berhubung aku custom request jadi aku tanya dulu harganya, ternyata cuma kena 100k karena bisa pake kutek biasa (tidak usah gel polish dll). kalau gel polish start from 200k. maaf banget aku lupa buat fotoin pricelist nya. 

Nah treatment ku pun dimulai..kuku di bentuk pakai kikir dan di bersihkan dulu sama mbaknya. Berhubung kuku ku gak terlalu panjang jadi aku pilih round shape. Mbak nya serius dan telaten banget. Model yang aku pengen ini emang simple dan warnanya aku banget. mbak nya cukup liat contoh foto dan di kerjain nya di gambar pake nail brush satu persatu. Detail nya juga sesuai banget sama yang aku pengen. Gak terlalu lama cuma 30 menit aja kuku ku udah cantik dan sesuai keinginan. So happy ! 

Overall aku puas banget karena tempatnya cukup nyaman dan treatment nya sesuai dengan yang aku inginkan. Bisa liatkan gimana gemes nya kuku aku hihihi..
Dan yang paling utama sih..ini harganya terjangkau banget di banding yang lain. Sobat miskin approved!

Comments

  1. Maaui ahh kesana.. itu yg hasil punya kamuu baguss

    ReplyDelete
  2. Haee kamoohhh wkwkwkwkwkwk.... Kan udh aq bilang insting detektif akoh berjalan. Wkwkwkwkwkwkwk.... Moal bisa kukumbah coba pake kuku begituu.. Tapi ehh jadi pengennn

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. https://bit.ly/nailsartmurah coa kunjungin di sini

      Delete
  4. mbak untuk hasil nails artnya gak difotoin juga ya? mungkin bisa jadi referensi untuk kita yang ingin lihat hasilnya

    ReplyDelete

Post a Comment