Duduk cantik di Jardin Bandung


Disebuah sore yang gerah banget, aku dan geng-ku abis makan nasi padang nih, keinginan mencari dessert dan nongkrong di tempat yang seger banget jadi pilihan utama. Pas banget nih ada cafe yang sebenernya ga baru - baru banget tapi tempatnya super Instagramable dan yang pasti makanannya enak..

source : spot-instagramable-ala-tropical-land-di-jardin-cafe
Meluncurlah kami ke jalan Cimanuk no 1A Bandung, lokasinya pas banget di belakang resto Paviliun Sunda. Begitu sampe lah bingung ya, di lantai dasar nya cuma ada meja greeter dan kursi - kursi Chitose berjajar rapih macam mau UAS hahaha.. Kemudian setelah mbak greeter nya nanya kami ada berapa orang barulah kami ditunjukan jalan untuk ke atas, bisa pake lift bisa pake tangga gitu.. Oohh cafe cantiknya diatas ternyata. 
lift nya begini
Tadi mbak greeter nya mengarahkan kita ke lantai 3 karena lantai 2 penuh. Begitu keluar dari lift huwooww seperti bukan di cafe gengs! suasana tropical nya nyegerin banget, angin sepoi -sepoi, pohon - pohon kecil cantik yang memanjakan mata, daun istagram yang populer itu juga ada disini.
Baru sampe aja udah seger banget hahaha.. Kami pun memilih meja di pojokan biar lebih private gitu. Nah meja kami ini dipinggir dan senderannya langsung pinggiran gedung gitu. Kalo bawa bocah harus ekstra hati - hati deh. Posisi duduk disini pewe deh.. sofanya nyaman, kena angin sepoi manja, dan yang pasti bermandikan cahaya ekstra yang bikin selfie makin keliatan chakeepp..
Sebenernya duduk dimana aja juga private sih, soalnya kalo yang di tengah tuh tiap meja di sekat sama pot -pot tanamannya. Dan untuk posisi di seberang meja kami ada sofa sofa yang bentuknya di kerangkeng gitu deh.. Nah diujung dekat tembok ada Open Bar gitu jadi kita bisa liat mas barista nya bikin kopi. 


foto - foto di lantai 2 :
                                     
narsis dikit sama geng ku haha

Usut punya usut ternyata di antara lantai 3 dan lantai 2 ada spot kece juga, meja nya cuma dikit sih kaya 6 meja gitu tapi ada juga meja yang nempel ke dinding (duh apa bahasanya ya) jadi sambil memandang keluar gitu. Nah tangga yang menghubungkan lantai ini sama lantai 2 tuh bagus banget, pengangannya putih, tangganya dari semen aja gitu tapi cakep deh suer, mana di tambah tanaman yang komposisinya pas udah tambah cakep sumpah..cuma karena area ini sangat penuh jadi aku ga sempet foto - fotoin.
suasana lt 2 difoto dari tangga yang cantik itu
lantai 2 di foto dari dalam
Turun ke lantai 2 nambah lagi spot cantiknya, disini lebih terbuka karena tanamannya tidak sebanyak diatas. Bangku dan suasana nya kaya lagi piknik di taman gitu deh.. Sofa nya tidak sebanyak diatas..
di lantai 2 ini terdapat meja kasir, kamar mandi, dan musola. Toiletnya kece baget lho.. warnanya dominan putih.. terus tembok dan lantainya motif kotak - kotak.. Percaya ga kalo aku gabisa foto di toilet karena ngantri banget, sampe cuma bisa sekali selfie aja di kaca nya haha
Alhamdulillah musola nya lumayan luas gengs,  mukena nya bersih dan banyak.. Tempat wudhunya di belakang shaf solat nya.


musola 
selfie di kamar mandi hehe

Makanan dan minuman nya cukup beragam. Menu nya western banget. Tapi aku ga sempet foto-fotoin menunya.. Pokoknya ada appetizer seperti Chicken Wings, Nachos.. lalu ada Salad,Soup,Sandwich.. Main course nya ada aneka pilihan Steak (Beef,Chicken dan Fish) ada Asian Rice Bowl juga lho.. belum lagi Pizza dan Pasta.. hmm yummyyyy...
Minumannya juga ada Mojito, Coffee, Fresh Juice,Tea dll..
Untuk Harga makanan dan minumannya harga termurah dari 18k aja..
Nah karena aku dan temen segeng ku udah makan, jadi kita cuma beli dessert nya aja..
yang lagi aku cobain ini Green Juice alias jus sayuran dan Choconut Sundae yang terdiri dari eskrim coklat dipadu dengan sirup coklat, potongan kacang, dan Ovomaltine.
Rasanya? wuennnaaaakkkkk poolll... ahhaha

Green Juice dan Choconut Sundae

Overall ini tempat ter instagramable banget.. Kaya nya tiap sudut bisa banget dipake buat foto se apik mungkin, makanan nya enak dan beragam dari murah sampe mahal ada..
Tempatnya yang unik dan tropical banget sampe bikin lupa kalo lagi di Bandung.. Rasa - Rasa lagi liburan di Bali kali ya.. hehe
Segitu aja review singkat dari aku.. Thank you for reading!






Comments

  1. Kalau teman-teman asli orang bandung, sudah pasti tahu kan produk kylafood itu apa saja, yang belum tahu yuk cari tahu di sini.

    Teman-teman produk kylafood merupakan produk makanan ringan berupa seblak, bakso aci kecil, cilok, cireng, cuanki dan batagor instan tanpa bahan pengawet yang rasanya gurih dan pedas membuat hampir semua orang tergiur untuk mencicipinya terutama kalangan milenial.

    Yuk beli produknya di AsroMall.com - Pusat Belanja Online

    Kini Belanja Produk KylaFood Bisa Lewat Situs KylaFood.co dan AsroMall.com


    4 Tempat Wisata Menarik di Jawa Barat

    Wisata Kawah Putih Ciwidey
    Wisata Darajat Pass di Garut
    Tempat Wisata Galeri Makkah Madinah di Kabupaten Garut
    Wisata Alam Bukit Taman Langit Desa Wangunjaya di Bungbulang, Garut

    Kunci Sukses Bisnis H. Iyus Ruslan, SE Pemilik Rumah Makan Cibiuk
    Kenapa Biaya Domain Itu Mahal Bisa Mencapai Miliaran Rupiah?

    ReplyDelete

Post a Comment