Daily Routine Skincare

Assalamualaikum gengsss..
Udah lama ngga nulis eh kepala malah jadi tambah stuck ya..
Anyway daripada kesel kesel karena stuck aku mau share daily routine skincare yang lagi aku pakai sekarang ini sekalian collabs sama my love Beautygoers hihihi


🌞Morning Routine🌞
Begitu bangun tidur biasanya aku orang yang ogah rugi,mandi ga mandi yang penting skincare jangan terlewat.. Makannya sehabis solat subuh ku langsung cuci muka pakai Bio - Essence Anvanced Whitening Cleanser. Aku lagi suka pakai ini karena sekarang lagi concern buat ngilangin bekas jerawat,jadi aku perlu yang ada whitening extract nya..


Busa nya lembut dan tanpa scrub, busanya cukup banyak juga.. Mengandung Tanaka Tree Bark Extract,Camelia extract, Arbutin dan Tranexamic Acid. Membuat wajah terasa bersih, halus dan cerah. Hasilnya cukup terlihat nyata deh, beneran mencerahkan.

Lanjuutt setelah cuci muka kupake toner kesayangan dari Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Ini toner andalan aku karena efek refresh dan emang bikin kulit wajahku lembut banget. Cara pakai nya aku lebih suka di semprot langsung ke wajah sambil di tepok tepok manja biar menyerap..

Nah toner udah kering aku lanjut ke Safi brightening cream.. yup aku lagi pakai yang whitening karena lagi ga ada jerawat hehe.. Safi ini mengandung mangosteen extract yang mampu membantu mencerahkan wajah.
Warna creamnya putih tapi begitu di oles langsung mencair dan menyatu dengan wajah gitu..gak meninggalkan rasa lengket dan bener - bener terasa ringan.
Nah setelah itu baru deh aku pake sunblock dari Parasol. Aku baru nemu sunblock yang cocok cuma brand ini nih.. sempet pakai brand lain tapi malah bikin mukaku beruntusan. Selain itu yang aku rasain sih dia beneran mampu menangkal sinar uv yang bikin wajah gelap dan kusam.
Teksturnya creamy dan cukup padat, jadi emang jangan pelit pakenya hehe.. ada white cast juga tapi lama - lama ngeblend sama warna kulit asli kok. Kadang ada rasa lengket nya sedikit, tapi efeknya wajah keliatan glowing lho hehe

🌛Night Routine🌛
Untuk malam hari aku malah lebih sederhana lagi.. kalau habis pake makeup aku bersihinnya pakai Safi Purifying Makeup Remover dulu. Dia ini kurang lebih seperti micellar water deh. Bening dan gak ada kandungan minyak nya jadi sangat nyaman buat wajah.. mampu membersihkan makeup sehari - hari deh.. kalo buat heavy makeup biasanya aku pakai cleansing oil dulu.

Setelah itu pakai face cleancer yang sama dengan yang tadi pagi.. Baru deh lanjut ke 2 produk yang udah sering banget aku bahas karena emang holy grail nya aku yaitu... Naruko!! :))
Aku pakai tonernya dulu,karena teksturnya cairan yang agak kental,jadi cara pakainya aku keluarin dulu,simpan di telapak tangan baru deh di tepok - tepok ke wajah. Wanginya super duper seger.. Meskipun botolnya keliatan kecil, tapi aku ngerasa ini lumayan awet sih, asal pake nya gak barbar aja haha..

Habis toner lanjut ke Rose Night Gelly nya, bentuknya cream gel gitu, begitu di oles langsung lumerr bersatu di wajah, baru di pakai aja kulit langsung kerasa banget kenyal dan lembab, apalagi begitu bangun pagi rasanya seperti terlahir kembali hehe. Pokoknya ini andalanku biar bangun tidur muka lembab dan glowing.


Nah ini dia rangkaian skincare yang lagi aku pakai selama hampir 2 bulan ini. Perubahan yang paling aku rasain adalah sekarang jarang banget aku ngerasa kulitku kering, terus warnanya mulai merata dan noda - noda bekas jerawat mulai menghilang..yipiiiee senangnya!

Cobaaa ada yang pake produk yang sama kaya aku ga nih? 
Jangan lupa cek juga Beautygoers atau instagramnya @beautygoers buat liat racun racun skincare routine dari member yang lain.
Thank you so much for reading. LUV! 🖤













Comments