(REVIEW) Daeng Gi Meo Ri Shampoo Penumbuh Rambut


 
Assalamualaikum gengsss
Begini.. Kalo rambut kamu telahir tidak tebal rasanya bete ya.. sama denganku deh :(
Sering kali di bilang rambut jagung atau si botak sama orang lain huhuhu..
Tapi aku gak tinggal diam kok geng, aku sering pakai hair tonic, pake produk - produk yang mengandung ginseng, sampo kuda dll udah aku coba tapi engga ada yang ngaruh buat nebelin.
Dan "pintar" nya si aku ini hobi sekali warna - warnain rambut.. bahkan paling ekstrem aku pernah bleaching lv 9 karena pengen warnanya bener - bener masuk.
Alhasil rambut tipisku ini makin tipis lah yaaa... Kemudian di suatu pagi yang cerah lagi nonton TV ada acara home shopping gitu.. Produk yang di tawarkan adalah Daeng Gi Meo Ri. Namanya acara home shopping selalu paling meyakinkan kan, karena gamau kemakan iming - iming iklan akupun cari tau tentang shampoo ini.. Baca review sana sini sampe akhirnya aku memutuskan beli.
Oke dari pada kebanyakan curhat yuk mari langsung cusss..

Daeng Gi Meo Ri (tampak depan)
Daeng Gi Meo Ri (tampak belakang)

Packaging :
Warnanya ungu tua, botolnya besar dan pakai pump, cukup mencolok mata dan mudah di temukan diantara shampoo - shampoo lain. Bentuknya tidak terlalu unik biasa saja, bagian depan ada tulisan huruf korea (ya aku gabisa bacanya) yang simple tapi itu cukup menarik mata hehe. bagian belakang berisi no POM, keterangan, cara pakai, bahan - bahan dan efek samping.
Isi :
300 ml. Warna shampoonya coklat muda agak transparan, busa yang di hasilkan cukup banyak. Wangi nya khas rempah - rempah dan cenderung wangi ginseng.
Cara pakai :
Setelah membasahi rambut cukup tekan pumpnya satu kali untuk yang rambut pendek seperti aku.

isi dari Daeng Gi Meo Ri

Khasiat yang aku rasakan adalah sensasi pada saat keramas ya biasa aja seperti pakai sampo lainnya, wanginya biarpun rempah tapi gak menyengat atau mengganggu kok. Nah begitu sudah kering rasa yang pertama aku rasain adalah ringan! sumpah rambut kerasa ringaaann banget! bersih, lembut dan mudah di atur, udah gitu meskipun lembut dia gak bikin lepek. Aku coba gak keramas sampai 3 hari, tapi tetep rambut gak lepek dan kepala sangat ringan.
Kemudian yang paling juara sih dia menumbuhkan rambut! serius! seneng banget aku begitu liat baby hair aku bermunculan, dan aku ngerasa ini bantuin manjangin juga gengs, sebelum pakai ini rasanya poni aku masih di atas alis, sekarang poniku udah sampai alis lebih dikiitt hehe.. Padahal aku pakai baru 3 minggu.
Jujur gengs aku sedih sih gabisa liatin hasilnya sama kalian, karena aku pengen kalian tau ke dahsyatan shampoo ini juga :'( AKU GASUKA KERACUNAN SENDIRIAN. hehe ya pokonya kalau percaya ya syukur, engga yaudah. Tapi aku ga bohong kok gengs, dan postingan ini juga gak di bayar siapa - siapa hehehehe..

 Daeng Gi Meo Ri - Shampoo no 1 di Korea
Shampoo herbal import internasional Korea yang terbuat dari 33% bahan herbal Korea. Terbuat dari ekstrak jamu oriental, Ginseng terbaik korea dan berbagai rempah - rempah korea yang di seduh secara tradisional selama berjam - jam untuk menjaga kandungannya.

Harga : Rp 186.000
PT Mitra Harapan Mandiri
The Belleza Shopping Arcade lt 2 unit 69-71.
info@daenggimeori.co.id
www.daenggimeori.co.id

Beli di : Shopee




Comments

Post a Comment