Cemal Cemil di Disini Bakery


Assalamualaikum gengs, gabisa di pungkiri kalau makan makanan yang manis itu udah jadi sebuah hal yang wajib sekarang ini, aku punya sebuah referensi tempat nongkrong sambil cemal - cemil yang manis - manis nih hehe.. Aku cukup sering banget kesini karena lokasi nya emang bisa di capai dengan berjalan kaki aja dari rumahku, nama tempatnya agak unik lho, Disini Bakery. Iya Disini Bakery! Toko kue dan roti yang terletak di jl Cikawao ini menyuguhkan aneka pastry yang bisa memuaskan lidah, penasaran.. lanjut baca yaaa...


Disini Bakery ini sebenernya udah cukup lama berdiri, tokonya tidak terlalu besar tapi nyaman dan enakeun banget buat duduk - duduk manis bersama teman atau sarapan pagi sendirian hehee.. Aku sering kesini pagi - pagi untuk beli bekal sekolah anakku, karena Disini buka dari jam 6 pagi! Roti kesukaan anakku itu Blueberry dan Keju, sedangkan aku sering juga beli nasi buat sarapan.
Interior nya bernuansa hitam putih, hanya ada 3 meja di lantai 1 nya, sederet etalase roti dan kue kering berjajar di tengah - tengah toko, cari cake atau pudding? jangan khawatir karena Disini juga menyediakan banyak pilihan cake dingin. My personal favorite adalah Pannacota yang disiram saus berry yang asam manis segar.
Pannacota with Berry sauce




Jangan lupa jajan Macaroon nya karena rasa - rasa nya unik dan bahkan kamu gak akan temuin di tempat lain. Ada rasa Lemon, Lychee, Thaitea dll tapi yang paling unik sih ya rasa Indomie Special :) jujur aku sendiri belum sempet cobain tapi ini salah satu menu yang bikin paling penasaran.
Kalau kalian lagi pengen makan berat juga bisa banget nih gengs, ada aneka pilihan nasi yang tersedia disini, tapi setiap hari nya beda menu gitu deh. Kalau gak mau nasi juga kamu bisa mencoba Macaroni Schootel, Lontong, Lasagna dll juga ada kok.  Menu minumannya pun beragam dari mulai kopi, jus buah dan teh juga ada.
Dibalik papan menu ini ada dapur tempat kita bisa intip pembuatan kuenya lho

Macaroon dengan rasa yang unik

Hampir aja aku lupa kalau disini juga banyak spot instagramable, jadi tangga keatas punya dinding yang unik nih gengs, dindingnya hitam dan di gambari mural yang bertemakan koki dan pastry, lalu lantai 2 memiliki balkon luar yang bermandikan cahaya, tapi sayang waktu aku kesini lagi di renovasi huhu jd ga sempet fotoin juga, tapiiii ada 1 tempat lagi nih yang lucu, ada taman di lt 2 yang kecil tapi kalau kamu jago pasti bisa banget bikin ini tempat jadi instagramable banget, bahkan aku sempet bikin video disini lho hahaha.
Taman di lt 2

Tangga 
Untuk aku yang selalu di buru - buru waktu karena riweuh ngurus suami dan anak, buatku sekedar duduk cantik selama 30 menit disini tuh hiburan banget, karena sepi dan suasananya nyaman. Untungnya harga disini cukup terjangkau ya, rotinya dimulai dari Rp 4.000 aja dan untuk makanan minumannya standar harga cafe mulai dari Rp 25.000 :)
Gimana udah tertarik nongkrong disini belum? kabarin aku ya siapatau lagi senggang nanti kita ngopi bareng - bareng hihi..
Thank you for reading. LUV!

Disini Bakery Jl Cikawao no 14.
6 AM - 9.30 PM

Comments