Oleh - Oleh Dari Azalea Mehndi Day



Assalamualaikum gengs! Masih inget kan aku habis dari acara launching nya produk terbaru Azalea yang di namakan Azalea Mehndi Day, kenapa sih Mehndi Day? karena selain bisa melihat produk terbaru nya langsung, kami juga diajak belajar cara menggunakan Henna Instant, mau tau keseruannya? keep on reading ya..

Acara dimulai jam 10 pagi lebih dikit, kami di sambut oleh teteh MC yang hari itu pakai baju hijau leopard, sekitar beberapa menit berlangsung muncul sambutan dari teh Fabiola alias Teh Eby selaku dari Asisten Managernya Azalea lho.
Sambutan Dari Teh Eby
Setelah kata - kata sambutan kami lalu diajak seru - seruan saat pemilihan best dress. Yang memilih adalah MC dan panitia, gemes banget karena saat itu tema nya adalah arabian. Terpilihlah 3 orang finalis yang dipaksa MC harus berjalan catwalk ala runway.. Selamat ya untuk para pemenang!
Pemenang Best Dress
Saat yang ditunggu pun tiba, dengan bersama sama mengitung mundur dari 5 kami pun menyaksikan kain kitam itu perlahan - lahan terbuka dan menunjukkan produk terbaru Azalea yaitu Zaitun Oil dan Intensive Skin White.


Teh Eby pun menjelaskan segala macam kegunaan dari Zaitun Oil dan Intensive Skin White sambil dengan adegan peraga cara memakai tiap produk tersebut. Semua produk baru ini di tujukan untuk menghempas kulit kering kerontang yang nanti akan ku bahas juga reviewnya ya hihi.


Acara Mehndi Day belum berakhir gengs, kita diajak untuk belajar mengaplikasikan Henna Instant, diawali dengan mengikuti bentuk dan pola dasar kemudian kami diajak untuk bebas berkreasi di sebuah kertas yang bergambar tangan, sayangnya karena saking serius mengerjakan ini aku sampe gak foto - foto sekalipun saat sesi ini huhu..
Nah yang terakhir kami di suguhkan makanan lezat khas timur tengah oleh Al Jazeera Cafe, aku makan Kabsah Kambing yang penuh rempah lezat agak agak pedas sedikit. Yang paling aku suka sih karena rasanya pas banget dan super mirip sama buatan orang arab asli gengs! gak kecewa deh pokonya.
Acara pun berakhir sekitar jam setengah 2 siang, kami sudah perut kenyang, dapat goodies yang banyak juga.. Yuk mari kita review produk apa aja yang aku dapat.


AZALEA ZAITUN OIL & INTENSIVE SKIN WHITE SERIES


Dari namanya aja udah kebayang khasiatnya sih aku mah hehe.. Azalea selalu mengusung Thibbun Nabawi atau pengobatan ala nabi di setiap produknya, maka dari itu bahan utama produk Azalea selalu mengandung Zaitun Oil. Tahukah kamu bahwa hanya ada 2 nama buah yang disebut dalam Al - Quran dan salah satunya adalah Zaitun?
                                                           وَالتِّيْنِ وَالزَّيْتُوْنِۙ
"Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun."

Betapa istimewa nya ya buah Zaitun sampai Allah berujar dengan nama nya. Maka dari itu aku gak pernah underestimate sama produk nya Azalea, karena aku yakin produknya halal lagi terjamin.


AZALEA ZAITUN OIL WITH HABBATUSAUDA & AZALEA ZAITUN OIL WITH ROSEHIP OIL
Kedua produk ini fungsinya sama sih kalau menurut aku, keduanya diperuntukan untuk menghilangkan kekeringan yang melanda kulit. Tapi bisa juga sebagai campuran lulur, minyak pijit, dan campuran produk kecantikan lainnya sebagaimana fungsi Zaitun Oil, namun yang membedakan produk Azalea dengan yang lainnya adalah kandungan tambahan seperti Habbatusauda dan Rosehip Oil
Habbatusauda atau Jinten Hitam dikenal sebagai obat berbagai  macam penyakit, masyarakat Timur Tengah terbiasa meminum ramuan dan obat yang berasal dari tanaman Habbatusauda, bahkan bisa di jadikan bahan masakan juga lho. Habbatusauda memiliki nutrisi yang baik bagi kesehatan seperti protein, kalsium,zat besi, natrium, kalium dan antioksidan. 
Rosehip Oil merupakan minyak yang di dapat dari benih - benih rose yang berkualitas tinggi, mengandung vitamin A dan C yang khasiatnya sangat baik bagi kulit. Bahkan bisa merangsang kolagen dan mengandung anti oksidan. 

Packaging :
Botol plastik tinggi dengan tutup flip flop memudahkan penggunaan dan mengunci dengan baik saat tidak di gunakan, isinya cukup banyak ya 150ml, desain bagian depan sangat simpel dan menunjukan isi produk dengan jelas, di bagian belakang terdapat cara pakai, kegunaan dan bahan - bahan.
Cara Penggunaan :
Oleskan ke seluruh badan untuk pijat dan luluran.
Review:
Aku sudah pakai 2 Zaitun Oil ini, dan aku merasa tidak ada perbedaan dalam tekstur dan kegunaan, hanya yang varian Rosehip lebih wangi. Aku pakai di belakang lutut dan di bagian stretchmarks, kalau menghilangkan sih engga ya, tapi aku merasa bagian strechmarks jadi lebih halus dan tekstur kulitnya merata, sayang aku gabisa tunjukin foto hasilnya disini, tapi aku merasa produk ini jauh lebih ngaruh apalagi aku baru seminggu pakai tapi hasilnya sudah keliatan.



INTENSIVE SKIN WHITE HYDROGEL & INTENSIVE SKIN WHITE CREAM
Azalea Intensive Skin White Hydrogel mengandung Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract yang di formulasikan untuk menyembuhkan kulit kering dan bersisik terutama di daerah lutut,sikut dan tumit, diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan vitamin E yang dapat membantu menutrisi kulit. Aloe Vera sendiri di percaya memiliki kandungan yang mampu meremajakan dan melembutkan kulit.
Rosehip Oil juga di tambahkan pada produk Azalea Intensive Skin White Cream untuk menambah manfaat seperti anti oksidan, merangsang kolagen dan mengandung Vitamin A dan C.
Packaging :
Bentuknya tube berwarna putih, tidak terlalu besar menurut aku sih pas ya, 35g saja. Dengan tutup flip flop yang memudahkan penggunaan dan mudah disimpan saat sedang tidak di pakai. Desain bagian depan khas Azalea dengan ada ilustrasi gambar contoh penggunaan dan gambar kandungan utama untuk Hydrogel yaitu Zaitun Oil dan Aloe Vera sedangkan untuk yang Cream bergambar Zaitun Oil dan Rosehip Oil. Yang Cream berwarna pink dan yang Hydrogel berwana hijau.
Cara penggunaan :
Keduanya memiliki cara penggunaan yang sama yaitu di oles saja ke bagian - bagian kulit yang sering kering dan bersisik seperti di daerah lutut, sikut, dan tumit.
Review :
Setelah aku pakai sendiri dan buktikan, tekstur keduanya cukup berbeda, Hydrogel jauh lebih cair dan sangat cepat lumer sedangkan yang Cream agak sedikit lebih tebal tapi bukan jenis cream yang padat gituloh.. ngerti lah ya hehehe.. nah keduanya juga cukup cepat meresap di kulit, oh iya kalau yang Hydrogel ini ada cooling sensationnya, beneran dingin! 
Lalu aku cari info lagi ternyata manfaatnya agak berbeda sedikit, yang Hydrogel itu lebih ke repairing alias memperbaiki kulit yang memang sudah kering, sedangkan untuk yang Cream dia lebih ke menjaga dan mencegah kulit biar gak kering. gituuu
Keduanya memiliki wangi yang sangat mirip, tapi kalo yang Hydrogel ada kaya seger - seger dingin nya gitu deh. Manfaatnya kerasa banget bahkan dari pertama kali pemakaian, aku oles sebelum tidur lalu aku pakai kaus kaki, dan saat bangun aku merasa kulit tumitku jauh lebih lembut dari pada sebelumnya,  ya maklum ibu ibu mah kalo bahasa sundanya sih suka rorombeheun gitu hehehe..

Secara keseluruhan aku merasa semua produk yang aku review disini manfaatnya bagus dan beneran kerasa ngaruh buatku..Kalau kalian belum puas dan pengen liat aku ngomongin produk ini aku udah review juga ya di youtube ku..
Thankyou Azalea dan semoga sukses terus!LUV!

Yang mau liat reviewnya di youtube tinggal klik aja beb ↓↓↓


Comments

  1. Yang hydrogel kesukaan sih, ademnya bikin kaki kayak lebih fresh aja 😆

    ReplyDelete
  2. Wiiiih ,multifungsi ya berarti beb . Semoga cepet nyebar di toko sekitar tempat tinggalku.

    ReplyDelete
  3. Zaitun oilnya menqrik bgt nih utk dicoba ya. Bisa utk strechmark pula. Wanginya lebih enak yg mana kak?

    ReplyDelete
  4. cuco pisan ini beb dresscodenya yaa,si spot fotonya juga kece niih ��

    ReplyDelete
  5. aku suka si zaitun oilnya, lagi aku pakai buat rambut gitu biar ga terlalu kering XD

    ReplyDelete
  6. Isinya banyak juga ya beb.. Selalu suka sama produk2nya azalea 😍

    ReplyDelete
  7. Asyik nih event azalea belum pernah coba tapi menarik

    ReplyDelete

Post a Comment