Lee Gee Ham Vita Propolis Ampoule Review

Assalamualaikum gengssss...
Balik lagi buat nge review serum kali ini aku lagi coba sebuat serum yang sempet nge hype banget di Korea, selama ini aku cuma pernah pakai sheetmask Korea aja gengs, jadi ini kayanya pengalaman pertama aku kenalan sama serum dari negeri ginseng tersebut hehe..
Yang paling menarik buatku sebenernya bukan karena serum ini nge hype, tapi karena kandungan Propolis nya yang menurutku unik banget dan aneh aja gitu, yang ada di pikiran aku ya Propolis tuh kan obat hehehe.. Belum lagi aku baca - baca ternyata cukup banyak kontroversi apakah serumnya ngaruh atau enggak, bikin aku makin tertantang buat nyobain deh hehe..
Sekarang kita kenalan dulu sama serum nya yukk

LEE GEE HAAM VITA PROPOLIS AMPOULE

Packaging : dusnya unik berbentuk segitiga berwarna silver, desain gambarnya simpel dan gak heboh.  kecil simpel unyu cuma 15ml doang gengs, botolnya kaca transparan dengan tulisan nya simple abis dan pake pipet ya gengs.

Isi : warnanya bening agak kuning, teksturnya cair banget dan gak berbau atau wangi sama sekali.

Cara Pakai : setelah membersihkan wajah di malam / pagi hari cukup oleskan 2 / 3 tetes dan usapkan secara merata di wajah.

Harga : Rp 330.000 (harga rata - rata olshop)
Where to buy : Shopee, dan online shop kesayangan anda.


Konsep dari produk ini adalah menggunakan propolis dan royal jelly yang di percaya bisa memperkaya nutrisi pada kulit serta vitamin yang bisa mengurangi wajah kusam, membuat wajah lembap dan cerah.
Kunci dari ampoule ini adalah Propolis Extract dan Royal Jelly, tentunya kedua bahan ini sudah tidak asing lagi di dunia medis dan biasa di gunakan sebagai obat. Bahkan ada yang bilang kalau Propolis ini obat dari segala penyakit. Bener gak sih? ada yang udah membuktikan? hehe

Seperti ini isinya

Kalau di lihat dari web resminya yaitu www.leegeeham.com kita bisa tau kalau ada 4 keunggulan produk ini di banding dengan yang lain.

  1. Antioxidant Care With Propolis Extract : kandungan propolis sebanyak 33,.500 ppm (part per million) untuk menutrisi dan sebagai antioksidan pada kulit.
  2. Vit C, B3 dan B5 : Niacinamide (B3) , Panthenol (B5) , dan ethyl Absorbic Acid (VIT C) untuk boost energy dan kulit terlihat lebih sehat.
  3. Honey-like glowing care and Honey-like textured : dibuat agar sekalin mirip dengan madu agar wajah lebih glowing seperti madu.
  4. Hypoallergenic Care : lulus semua tes alergi dan antioksidan. Di tes di lab yang terpercaya.
Begitu di pakai kemerahan di daerah pinggir hidung

Ini hari ke 3 pakai

Review : setelah hampir aku pakai sekitar 3 mingguan, pertama banget pake muka aku kemerahan di bagian pinggiran hidung dan daerah bibir. Selalu seperti ini sampai 3 hari pakai lah.. kesananya udah engga lagi. Kemudian aku juga sempet ada jerawat bandel di bagian dagu yang sayang  nya ga terbantu apa - apa sama produk ini. Aku gak banyak foto - foto bareface karena sumpah aslinya aku ngga merasa apa - apa :( saat dipakai dia ngga hinyai, ngga kering, biasa aja.. lama kelaman ya sesuai jenis kulit aja, T Zone berminyak dan U zone kering. Rasanya ngga ngaruh apa - apa deh. tapi barusan aku perhatiin ada beberapa bekas noda yang memudar sedikit.Tapinya ya sedikiiiittt sekali ahahaha.
Kesimpulan aku ya untuk sekarang dia gak berasa apa - apa,harganya cukup mahal tapi mengingat harga propolis emang mahal jadi aku merasa wajar. Cumaaa karena aku belum habisin 1 botol jadi aku masih super duper extra penasaran sama produk ini. well.. lets see gimana kedepannya.

Kondisi sekarang

Thank u so much for reading. LUV!


Comments