Staycation At Swiss-belresort Dago Heritage Bandung

Assalamualaikum gengs!
Udah lama juga nih ngga nulis hehe kemaren kemaren banyak sibuk hal lain..
Termasuk liburan :D liburan ku gabisa jauh - jauh gengs, suami banyak kerjaan dan anak udah SD gabisa sembarangan bolos lagi hahaha
Nah buat kalian yang merasakan gabisa liburan jauh - jauh dari Bandung, aku punya satu referensi hotel yang nyaman banget buat staycation..
baca terus yuk!

SWISS-BELRESORT DAGO HERITAGE
source : www.swis-belhotel.com

Resort Hotel yang berada di jl. Lapangan Golf Dago Atas no 78 (Cigadung) ini memang termasuk hotel baru gengs. Dari depan jalan Cigadung memang keliatan kaya gedung aja gitu. Karena hotel ini cantiknya menghadap ke lapangan Golf Dago Heritage. Karena gak kebagian parkir di basement hotelnya, aku parkir di area Dago Heritage nya. Sempat kepikiran karena duh jauh mana nanjak jalannya heetsss ternyata di sediakan mobil caddy golf dari area parkir menuju ke hotel :) uwuu serunya.




Masuk ke dalam lobby yang luas kita di sambut sama meja resepsionis di sebelah kanan dan ada welcome drink serta snacks yang sudah tersaji di area lobby lounge, di ujung lobby ada bar gitu lho gengs hehe. nah dibalik kaca - kaca area lobby barulah terlihat keindahannya hotel ini. Yap itu adalah area outdoor untuk resto dan tentunya area swimming pool :D .

Masuk kamar dulu gengs yu... karena aku sama sepupu banyakan jadi kita pesen kamar yang Grand Deluxe.





Kamarnya luas dengan 1 tempat tidur guedee dan sofa nyaman yang bisa di pake tidur juga hehe..
Kamar mandinya ga terlalu besar tapi ada bath-tub dan kaca jendela yang see through ke kamar (aku selalu suka hotel yang kaya gini) hehe . Di kamarku juga ada sink dan meja cukup luas..nyaman banget buat bawa anak - anak. Maafin foto nya udah berantakan karena aku bawa sepupu - sepupu krucil yang gamau diem.


View dari dalam kamarku yang menghadap ke kolam renang nya gengs, which is menghadap ke lapangan golf juga daaaannn its sooooo pretty :))))) rasanya betah banget duduk di depan jendela sambil ngeliatin luasnya lapangan golf, enaknya lagi posisi nya membelakangi matahari juga jadi anti silau silau club gitu deh hehehe.

Sekarang yuk  main basah - basahan.. Swiming pool nya di desain infinity pool sampe rasanya kamu lagi berenang melayang di atas lapangan golf haha terdapat 2 bagian kolam yaitu bagian dalam untuk dewasa dan bagian dangkal untuk anak - anak.

Area samping kolam menuju resto

Gym nya disini

 Air nya juga hangat gengs, enak banget lah sore - sore berenang disini karena dingin tapi anget gitu suasana nya hehe. Shower bilas nya terletak terbuka di seberang kolam, tapi kalau mau kamar mandi yang tertutup jangan khawatir karena ada kamar mandi gym yang terletak di belakang gym nya.


Untuk gym nya sendiri aku ga cobain masuk gengs, aku cuma lihat dari luar keliatan ada alat - alat seperti treadmill, yoga ball, barbel. dll cukup luas juga tempat gym nya. Keliatan enakeun lah hehe. Kamar mandinya juga nyaman gengs, ada 1 bilik toilet dan 2 bilik shower. Di area kamar mandinya juga ada loker yang bisa kita pakai untuk menyimpan barang.

Gak cuma kolam renang dan gym gengs tapi disini juga ada Kids Club dan Spa. Semuanya terletak di lantai yang sama dengan lobby ya gengs. Cuma karena krucil udah kecapean berenang kita malah ga sempet cobain kids club nya hehe.

Besok pagi nya si pintar aku ini lupa nge charge hp dan jadi gabisa fotoin area makan haha maap yah.. Menu makananya bervariasi dari mulai Indonesian sampai Western dan ada Sushi juga lho.. puas deh buat breakfast nya hehe. 
Boutique

The Peak

Disini juga ada mini shop gitu gengs, yang 1 jual baju - baju batik etnik gitu dan 1 lagi The Peak yaa sama aja The Peak mah dimana - mana jual wine dan alkohol drinks hehe. Overall aku sangat puas, puas banget malah karena tempatnya memang bagus, harga sesuai dan staff nya juga ramah.


Buat kalian yang  mau nginep disini juga aku saranin pake Traveloka dan cari tanggal yang paling cocok buat kamu.
Grand Deluxe Room : Rp 1.450.000 (Traveloka)
 Next kita kemana yaa.....

Comments