Prive Uri - Cran : Solusi Mudah Cegah Anyang - Anyangan

Assalamualaikum gengs!
Gengs kita ngobrol soal kesehatan yuk..
Diantara kalian ada yang suka nahan pipis gak nih? Hati - hati lho ada bahaya Infeksi Saluran Kencing (ISK) yang mengintai!

Apasih Infeksi Saluran Kencing itu? Infeksi yang di sebabkan oleh bakteri Escherichia coli yang menyebabkan peradangan pada saluran kemih. ISK ini umumnya menyerang kaum perempuan lho gengs! Karena Vagina dekat dengan Anus, maka akan lebih mudah tekena bakteri E-coli ini.
Selain itu wanita yang aktif secara seksual juga lebih rentan untuk terkena ISK, Bahkan ada fenomena yang di sebut sebagai "Sititis Bulan Madu" yaitu fenomena ISK yang terjadi pada masa awal pernikahan.
Selain itu banyak faktor lain yang bisa menyebabkan ISK seperti pakaian dalam kotor, bahan pakaian dalam yang kurang menyerap keringat, menahan - nahan membuang air kecil, membasuh BAB dari arah belakang ke depan dan toilet yang kotor.

Apa saja gejala ISK? Seringkali tidak terasa bahkan cenderung di abaikan, untuk ISK ringan biasanya terasa nyeri di bagian panggul atau perut bagian bawah, ketika level infeksi sudah meningkat maka akan terasa sakit saat buang air kecil alias pipis. Frekuensi buang air kecil jadi lebih sering namun yang keluar sedikit, di sertai rasa sakit bahkan dalam beberapa kasus air seni terdapat darah atau nanah. Inilah yang di sebut dengan anyang - anyangan. 
Ngaku deh pasti ada yang pernah ngalamin kan.. aku juga  pernah gengs tapi ya itu dia aku cuekin aja karena ngerasa nanti juga bakal sembuh sendiri. Meskipun sakitnya cukup mengganggu aktifitas, tapi alhamdulillah sih engga sampai parah gimana cuma ya emang berulang, alias datang lagi datang lagi.
Terus gimana dong ya takut banget kena ISK.. Seringkali orang tua zaman dulu bilang "ah kurang minum air putih aja" jadi saat anyang - anyangan datang kita cuma minum air putih aja lebih sering, ternyata cara seperti ini gak sepenuhnya bisa sembuhkan anyang - anyangan gengs.
Jujur aktifitas jadi banyak keganggu sama anyang - anyangan ini, karena harus bolak - balik ke toilet bikin ga nyaman dan agak malu sih kalo lagi di tempat umum, bikin gak percaya diri deh 😢
Untung nya sekarang udah ada suplemen yang bisa membantu kita melawan anyang - anyangan gengs! Sudah pernah dengar Prive Uri-cran ? belum ya.. kenalan dulu yuk sama produknya...

Prive Uri - cran


Suplemen makanan yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati anyang - anyangan ini di produksi oleh PT Combiphar. Memiliki 2 jenis produk yaitu kapsul dan serbuk yang mudah di konsumsi. Mengandung extract Cranberry yang dipercaya bisa musnahkan bakteri E-coli lho!
Buah Cranberry (source Google)
Punyaku ini Prive Uri-cran yang serbuk gengs. Kita perhatikan kemasannya yuk

Bagian depan dan belakang box Prive Uri-cran sama

Tampak depan sachet Prive Uri-cran
Pada bagian kemasan sudah tampak jelas penjelasan soal produk dan kegunaanya, penambahan gambar Cranberry membuat kemasannya terlihat stand out dan menarik ya.
Untuk penjelasan cara pakai ada di samping box dan bagian belakang sachet seperti ini gengs.




Cara mengkonsumsinya mudah banget, cukup di seduh dengan segelas air maka voilaa Prive Uri-cran kamu siap di minum..


Tambahkan es batu agar semakin segar

Review :
Jujur dengan kesibukan aku di kedai kopi sekarang bikin hidupku serba kepepet, bahkan buat urusan ke toilet pun ya agak mepet. Pernah juga kedai lagi ramai - ramainya ehh kebelet dong :( pegawai juga sama - sama riweuh sampai akhirnya terpaksa tuh nahan buang air. Jadinya bener aja gengs sampe rumah jadi anyang - anyangan. Gak enak banget deh rasanya.. sakit iya.. eh pas ke toilet kadang malah ga ada yang keluar sama sekali huhu.. 
Tapi sekarang aku cukup tenang sih karena aku selalu sempetin buat minum Prive Uri-cran meskipun di tengah - tengah kesibukan aku di kedai. Untungnya bentuknya yang sachet gini mempermudah aku untuk mengkonsumsi nya. Alhamdulillah udah gak pernah tuh ngerasain anyang - anyangan lagi 😀
Rasanya manis agak asem dikit gitu, jadi makin segar kalo aku lagi lelah di kedai, seduh pake air dingin..wuaahh makin berasa kesegaran yg hqq nya. Apalagi manfaatnya memang bagus untuk kesehatan.


Aku tau nih pembaca blog aku banyak juga kan yang ibu - ibu sibuk kaya aku?
Sebelum terjadi nih anyang - anyangan sama kita mending kita cegah sama - sama yuk!
Mendingan langsung cek websitenya Prive Uri-cran dengan cara klik disini biar kalian yang kepo sama produknya bisa makin tau juga. Btw di websitenya banyak berita soal kesehatan lho.. makin banyak ilmu bermanfaat yang bisa kita dapatkan deh!
Ets gak cuma itu tapi jangan lupa visit FB nya Prive Uri-cran dan Instagramnya @uricran.id juga ya!
Yuk mari kita sama - sama jaga kesehatan kita gengs!
Semoga infonya bisa membantu.
Thank u so much for reading. LUV!















Comments