(REVIEW) Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Ampoule


Assalamualaikum gengs!
Quarantine minggu kedua nih..biar ga bosen sambil baca2 blog aku yuk.

Udah lama banget penasaran sama ampoule nya Skin1004 ini karena banyak banget yang jatuh cinta dan merasa ini tuh produk holy grail. Kalo kalian tahu dulu kemasannya tuh guede bulet gitu. Skrg hadir dengan kemasan lebih simple dan elegan.
Aku yang dulu bukan lah yang sekarang


💕 PACKAGING 💕








Dari segi kemasan menurutku keliatan mahal. Karena biasanya produk mahal itu tampil dengan desain simple yang elegan. Ngga banyak tulisan ini itu tapi cukup pada intinya aja hehe box nya juga bahan nya bagus, nggak abal2 deh pas di pegang tuh gimana ya tau deh bedanya bahan murah dan bahan mahal yakan hehe..
Box nya lengkap banget segala penjelasan, ingredients dan gambar centella nya juga ada. Belum lagi ada logo Female Daily, karena produk ini sempat masuk nominasi best Serum/Ampoule versi Female Daily.

Botol bening nya cakep banget, jujur aku sering ngeliatin dan merhatiin banget soalnya si gambar gunung yang ada di box nya ada juga di botolnya dengan cara yang cantik, gunungnya ada di bagian dalam, jadi dibalik sticker labelnya gitu, terus kita perhatiin tuh di balik ampule nya, cantik banget, kaya Snowball gitu efeknya, enak diliat deh. Aku suka banget detail kecil tapi bermakna kaya gini.
Kualitas botolnya ga main2 deh, kaca asli dan tebal, oh iya karena transparan jadi usahakan di simpannya jangan sampai yang terpapar matahari ya.

💕 CONTAINS 💕

Dari botolnya udah keliatan kan isinya berwarna cokelat bening gitu, teksturnya super cair, juga tidak lengket. Malahan emang kaya air aja soalnya gak ada bau apapun yang tercium. 100% terbuat dari Centella Asiatica Extract.

💕 HOW TO USE 💕

Kamu bisa pakai serangkaian produk Skin1004 dulu atau kalau tidak punya (seperti aku hehe) yaudah pokoknya habis pakai toner kamu pakai ini. Pencet dulu tutupnya, drop ke telapak tangan kemudian tepuk tepuk manja deh di wajah.

✨ REVIEW ✨

Setelah pemakaian 18 hari ada beberapa hal yang ingin aku tekankan (ciee..)
1. Teksturnya sangat ringan dan mudah menyerap.
2. Calming, udah gak pernah ada ceritanya kulit aku megar atau merah2 (kecuali saat exfoliating ya).
3. Hydrating nya ga main main!
Before

After (maaf aku lagi kurang tidur jadi beneran kucel gini hahaha)

Jadi gini, dia claimnya Calming dan Hydrating. Udah gitu aja. Beneran dapet. Gak jadi lebih cerah, gak jadi lebih putih juga hehe.. Enaknya aku jadi merasa aku udah ga butuh sheetmask lagi, karena ini kulit lembapnya dari pakai ya sampai malam, meskipun udah wudhu endebra endebre juga tetep aja lembap. Aku kayanya harus beli si alat yang buat cek kelembapan itu ya hahaha..

Nah aku ada cerita dari temen yang kulitnya emang sering megar, semenjak pake ini alhamdulillah banget dia udah ga pernah ngerasain kulit nya jadi megar lagi, kondisi kulitnya pun jauh lebih membaik karena lembap. 

Kesimpulannya aku rasa ampoule ini akan lebih cocok untuk kamu yang kulitnya bermasalah seperti kering dan megar2. 

Bisa dibeli di
shopee : 

Vybes : 

Comments

Post a Comment