Mencoba New Normal Ala Restaurant Boda Barn Bandung

Saat ini pemerintah sudah menetapkan bahwa kita berangsur harus bisa menjalankan prosedur New Normal dalam kehidupan sehari hari. Jujur ya deg - degan tapi mau gamau harus bisa yagasih. Mengganti kebiasaan kebiasaan yang lama tentu bukan hal yang mudah, New Normal menjadi tantangan besar untuk kita semua.

Udah bosen banget di rumah terus kan ya, jadilah aku stalking Instagram nya salah satu resto yang cukup hits di Bandung. Nah pas stalking ternyata seperti ini :

Trial opening during “New Normal”. Wah pas banget nih! ini resto emang inceran aku banget, yaudah mumpung hari Minggu jadi pas banget bisa ajak makan siang keluarga kesana. Yuk langsung aja kita jalan jalan ke Boda Barn.



Restoran cantik ini berada di Sarae Hills, Punclut. Begitu masuk ke parkiran Sarae Hills semua orang didalam mobil di periksa suhu dulu. Pastikan kamu benar benar sedang sehat ya sebelum bepergian.

Boda Barn memiliki gaya yang cukup unik. Memadukan gaya Lumbung seperti di luar negeri serta taman dan bunga cantik yang mengingatkan ku pada film Midsommar.
Sebelum masuk ke dalam resto, pengunjung di instruksikan untuk mencuci tangan dulu di washtafel yang sudah di sediakan. Sabunnya wangi enak hehe. Lalu tidak lupa di cek suhu juga lho.


Area taman nya cukup luas, ada kolam infinity diujung sehingga memberi kesan taman ini seperti bersatu dengan langit. Hiasan nya agak seperti hiasan aisle nikahan ya hehehe..
Serunya di bagian samping terdapat 2 buah ayunan yang bisa memanjakan pengunjung. Di sisi satunya ada coffee bar yang nampaknya bersatu dengan dapur resto.




Spot selfie nya banyak ya, mumpung sepi aku jadi bisa puas2in foto nih..jangan sampe kelupaan foto di spot yang di taman ini ya gengs!

Nah di bagian dalam sudah di terapkan social distancing di setiap meja, kini dari meja untuk 4 orang / 5 orang hanya bisa ditempati oleh 2 orang saja.
Semua pegawai menggunakan masker dan sarung tangan, waiters dilengkapi pula dengan face shield. Bahkan hampir di setiap orang lewat langsung di pel dan meja di lap berkali kali menggunakan disinfektan.


Ini interior yang di lantai 2, lebih kerasa banget film Midsommar nya ya hehe.



Hari ini cukup sepi, hanya beberapa meja saja yang terisi. Itupun tetap di himbau untuk melakukan social distancing. Setelah foto - foto sedikit aku order makanan, karena laper banget jadi order nasi goreng hehe..
Harganya lumayan terjangkau juga. Ini dia foto menu nya.



Lumayan terjangkau kaannn... nah ini menu makanan yang keluargaku pilih
  • Nasi Bakar
  • Nasi timbel komplit
  • Nasi goreng cikur
  • Nasi goreng kampung.

Setelah mencicip semua aku merasa nasi goreng kampung yang paling enak dari segi rasa, sayang banget nasi bakar nya seperti kurang bumbu. Ngga nyess gitu hehe.. oh iya sambalnya cukup pedas jadi bikin segeeerrr..

Setelah makan enaknya lanjut foto foto lagi nih, di Sarae Hills ini memang banyak restonya, nah pas aku kesini yang buka cuma Boda Barn, Dago Bakery, dan Didieuland saja. Semuanya ikut menjalankan prosedur new normal.



Saranku kalau mau mampir kesini dalam waktu dekat ini mendingan kamu cek dulu websitenya disini Atau bisa juga cek instagram masing masih tiap restonya ya. Untuk prosedur new normal nya aku merasa selama pengunjung tidak terlalu banyak dan bisa di atur untuk selalu jaga kebersihan sih aku merasa fine dan aman aman aja untuk makan di sini. Mudah mudahan tulisan ini bisa bantu kalian supaya ngga khawatir untuk makan di restoran selama New Normal ini. 

Semoga kita semua diberikan kesehatan ya!

Comments