Review Carasun Solar Smart UV Protection

 Assalamualaikum gengsss....

Wah gokil sih! adalah kata pertama yang aku ucapkan saat pakai Carasun Solar Smart UV Protection ini. Jujur isinya cukup mengejutkan dan bikin happy, gak cuma happy di wajah tapi juga happy di kantong. Penasaran? mari kita bahasss

Carasun Solar Smart UV Protection SPF 45 PA ++++




Packaging : Kemasan tube berwarna kuning dengan gambar matahari dan dedaunan. Meskipun tulisannya cukup penuh tapi tidak terkesan sempit dan pusing dilihat. Font Carasun sendiri cukup menarik karena semua huruf kecil, agak jarang juga ya. Oh iya ada tulisan berbahasa Korea karena Carasun merupakan produk lokal Indonesia yang berkolaborasi dengan ahli dari Korea.

Isi : berisi 30ml krim lembut bertekstur Cloudlike yang mereka patentkan.

Review : Jujur sukaaaaa banget sama teksturnya, Cloudlike ini gimana ya jelasinnya.. jadi dia tuh pas kamu colek kaya cream yang thick gitu, tapi begitu di baurkan meleleh aja woy di kulit. mengilang meresap dan non comedogenic. Aku pakai udah sebulan dan belum habis karena aku males reapply (jangan di tiru ya) nah selama sebulan ini aku ngga ngerasa dia menyumbat pori - pori atau nambah komedoan.

ini baru pakai toner, serum dan moisturizer

oles - oles carasun

see.. sama sekali ngga berminyak dan menyerap aja gitu

selfie pakai flash pun ngga white cast


Selain aku cinta dengan teksturnya, aku juga suka karena dia ngga bikin muka hiyai greasy gitu, lembapnya dapet banget tapi ngga bikin muka lengket. Saat di oles ke wajah ngga ada rasa perih, ya biasa aja. malah berasa kaya pakai moisturizer aja.

Btw siapa yang pertama kali produk ini launch kalian nyangka kalo ini produk Korea? hahaha aku juga gitu kok gengs, kalo ngga baca - baca dulu kayanya fix bakal ngira ini produk buatan Korea. 

Klaim nya Carasun ini cocok untuk kulit tropis, makannya SPF nya 45 PA ++++ alias proteksi tertinggi untuk melindungi kulit dari hyperpigmentation. Ternyata ada kandungan Niacinamide juga lho di dalam produk ini. Kalau dari segi ingredients ya produk ini termasuk sunscreen chemical yah.

Kesimpulan : aku sih kayanya bakal repurchase produknya karena emang cocok buat kulitku yang kombinasi ini. Karena aku ngga nemu kekurangannya juga sih hehe

Harga : Rp 65.000

beli di : Sociolla dan jangan lupa pakai kode aku SBN048637 💗


Comments