Review Laidlunos Everyday Sunscreen & Laidlunos Gentle Low PH Facial Cleanser

Assalamualaikum gengs! Gimana nih kabar kalian semua? Btw Happy World Mental Health Day ya untuk kita semua yang struggling menghadapi dunia ini.. peluk erat dariku semoga kita semua baik - baik saja 💖

Talking about mental health aku selalu inget sama brand yang satu ini karena brand lokal ini punya club untuk support system kita para beauty enthusiast or anyone that using their product, yes it’s Laidlunos. Sedikit tentang Self Love Club by Laidlunos ini merupakan wadah saling support kita nih, aku suka banget sama ide affirmation positive cards dari mereka yang bikin aku tiap hari ga bingung konten dan merasa selalu bersyukur sama challenge nya.. nih aku kasih bocoran isi kartunya ya :






Seru kaaannn… tapi aku sekarang lagi pengen bahas produknya Laidlunos aja deh.. kalau kalian udah baca blog ku sebeleumnya aku udah pernah bahas juga kok tentang produk Laidlunos, nah kebetulan aku punya 2 produk baru yang jujurly udah lama banget masuk wish list aku. Yaudah yuk cusss kita bedah aja.



LAIDLUNOS GENTLE LOW PH FACIAL CLEANSER 



Packaging : dikemas dalam box putih, logo dan tulisan Laidlunos pada box terasa timbul, desain nya cukup simple gak macem2, semua elemen penting seperti nama produk, cara pakai, ingredients, perhatian, expiration date sudah terpampang dalam box nya.





Untuk kemasan produknya sendiri menurutku ✨gemash✨ karena botolnya pendek gendut, desain nya gak ribet, warna putih dan hijau sage khas Laidlunos, cuma aku kurang suka sama tutupnya yang di putar, aku pribadi lebih suka tutup flip flop untuk facial wash hehe.

Manfaat : selain membersihkan wajah facial cleanser ini berguna untuk mencerahkan, menjaga kelembapan dan PH kulit.

Tekstur : cairan kental, ngga banyak busanya.




Wangi : tidak begitu wangi tapi ada lah kecium dikit gitu.

Ingredients: Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, PEG-150 Distearate, Potassium Cocoyl Hydrolyzed Oat Protein, Glycol Distearate, Phenoxyethanol, Laureth-4, Potassium Chloride, Hydroxypropyl Methylcellulose, Tranexamic Acid, Disodium Edta, LACTOBACILLUS /COLLAGEN / MESEMBRYANTHEMUM CRYSTALLINUM LEAF EXTRACT FERMENT LYSATE, Butylene Glycol, Polyglutamic Acid, Sodium Chloride, Olea Europaea (Olive) Leaf Extract, 1,2-Hexanediol, Glyceryl Laurate,Sodium Hyaluronate, Glyceryl Caprylate, Ethyihexylglycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Review : Sudah 2 minggu aku pakai, ngga ada tuh rasa perih ketarik gitu, after pemakaian kulit terasa licin bersih, dan kalian bisa liat sendiri dari ingredients nya yang berisi zat zat yang membantu melembapkan kulit ya aku merasa emang dapet banget lembapnya, tapi kalau untuk efek mencerahkan menurutku keliatan banget pas abis pake jadi auto cerah gitu, tapi lama2 ya seperti biasa aja balik lagi ke kulit kita sehari hari. Overall dariku 8/10.

Before : berminyak, kucel

After : mintak terangkat, lebih segar


EVERYDAY SUNSCREEN 



Packaging : dikemas dalam box putih, logo dan tulisan Laidlunos pada box terasa timbul, desain nya cukup simple gak macem2, semua elemen penting seperti nama produk, cara pakai, ingredients, perhatian, expiration date sudah terpampang dalam box nya. Sama ya kaya produk2 Laidlunos lainnya.





Dan kemasan produknya wahh inisih!! Warnanya hijau sage kalem gitu, cukup tinggi dan compact buat dibawa bawa. Warna botolnya tuh matte gitu jadi kasih kesan elegan, apalagi ini botol pump jadi tambah mudah buat ngeluarin isinya.

Manfaat : tabir surya dengan forula ringan yang dapat melindungi kulit dari paparan buruk sinar UVA / UVB dan Bluelight.

Tekstur : cukup thick, lebih ke cair. Warnanya putih.





Wangi : wanginya powdery lembut gitu

Ingredients : Aqua, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyi Methoxycinnamate, Titanium Dioxide, Triethylhexanoin, Caprylic/Capric Triglyceride, PEG-10 Dimethicone, Butylene Glycol, Sorbitan Sesquiisostearate, Alumina, Phenoxyethanol, Isononyl Isononanoate, Methicone,  Niacinamide, Propanediol, Lauryl Polyglycery1-3 PolydimethyIsiloxyethyl Dimethicone, Disodium Edta, Parfum, Artemisia Capillaris Flower Extract.

Review : seperti kalian liat ingredients nya ada Titanium Dioxide berarti ini adalah physical sunscreen. Type sunscreen ini dianggap lebih ramah lingkungan karena kandungannya tidak berbahaya bagi lingkungan. Untuk aku yang baru 2x mencoba physical sunscreen aku jadi tau kalau physical ini lebih white cast dibanding chemical, namun untuk Laidlunos ini dia lebih lumer di wajah dibanding brand yg sebelumnya aku coba. Jadi pas dipake tuh putih, tp lama2 melumer dan mengikuti warna kulit asli aja. 

Kadang lengket kadang engga kayanya tergantung sama kondisi kulit wajah, biasanya kalau lagi deket2 pms emang kelenjar minyak wajahku cukup heboh sih, jadinya agak lengket kalau pake sunscreen. Btw aku udah ngincer sunscreen ini sejak lama karena emang jatuh cinta sama botolnya 😁🤗 overall dari aku 8.5/10

Before : udah pake base skincare

After : setelah pakai banget

Setelah didiamkan beberapa menit produk sudah terlihat nge-blend dengan warna kulit asli.


Nah setelah aku pakai keduanya selama 2 minggu ini aku seneng karena ga ada efek negatif di kulitku, all is good dan aku bakal repurchase sunscreennya juga karena ternyata aku lebih suka physical dibanding chemical. Kenapa? Hmm krn aku peduli lingkungan dan aku gamau ada senyawa kimia kurang baik terserap sama kulit aku 😂 make sense lah ya.

Ok segitu aja semoga bisa menjadi inspirasi kalian juga buat yang lagi cari sunscreen atau facial cleanser.



Laidlunos Everyday Sunscreen 135k  : https://shope.ee/7eyxrvzMr

Laidlunos Gentle Low PH Facial Cleanser 99k : https://shope.ee/6pPqserbmr




Comments