Symwhite 377 kandungan pencerah terbaik dari serum YOU Radiance Up! Symwhite 377. Full review!



 Assalamualaikum gengs kuuu.. wow 2023 sudah kasih banyak kejutan sama aku.. baru awal bulan saja aku sudah dapet info soal kandungan skincare terbaru dan pastinya aku yakin bakalan booming di tahun 2023 ini.. apa lagi kalau bukan Symwhite 377pas banget aku punya serum pelopor kandungan tersebut yang bakal aku bahas di blog aku kali ini.. yuk cuss!

 

 YOU Radiance Up! Symwhite 377



 

Kalian pasti udah hapal banget kalo YOU punya banyak skincare yang bagus – bagus, aku sendiri juga udah pernah pakai beberapa serum nya dan karena udah yakin sama kualitasnya aku pun jadi gak ragu lagi buat cobain serum yang satu ini.


 



Packaging : Dari penampilan box nya aja udah keliatas seger banget ya, di kemas dalam box orange bikin keliatan stand out banget! Dalam box nya sendiri udah tercantum semua hal – hal yang penting seperti nama produk, kandungan inti, cara pakai, peringatan, tanggal produksi dan expired. Designnya juga simpel gak bikin pusing dan mudah di mengerti.

Untuk tampilan botol nya lebih simpel saja dengan nama produk, kandungan di bagian depan serta fungsi dan cara pakai di bagian belakang. Botolnya sendiri terbuat dari kaca berwana putih di sertai tutup pipet yang higienis.

 


Isi : 20ml cairan serum yang cair berwarna putih keruh dengan wangi segar agak citrussy.


Claim : mencerahkan wajah dalam 14 hari, menghambat pertumbuhan melanin, menghilangkan kekusaman pada wajah.

 

Bahan aktif :

·       Symwhite 377 : menghambat aktivitas enzim tirosinase, menghambat produksi melanin (bekerja dari lapisan kulit epidermis)

·       Niacinamide : mengecilkan pori – pori, mencerahkan kulit, menghambat transfer melanin.

·       Vitamin C : melindungi kulit dari radikal bebas, menghambat perpindahan melanin ( bekerja dari lapisan kulit tengah) , mencerahkan kulit.

·       Licorice : sebagai antioksidan, membantu menghambat enzim trionase dan menghambat produksi melanin.

·       Korean Camelia Extract : antioksidan tinggi, membantu melindungi dari radikal bebas dan menyehatkan kulit.

 

Dan yang paling keren nya tuh 8x Symwhite 377 diketahui bekerja 22 kali lebih baik daripada Kojic Acid dan bekerja 7000 kali lebih baik daripada Alpha Arbutin, Beta Arbutin, dan Hydroquinone 

 

Wow nampak sangat menjanjikan yaa.. untuk hasilnya mari kita lihat di reviewku :

First Impression aku suka sama tampilan botol nya, terus isinya banyak! Hehe karena pakai pipet jadi lebih higienis sehingga gaperlu takut kena debu dan kotoran, btw biasanya aku kurang cocok sama kandungan Vit C, tapi mungkin karena di serum ini kandungan lainnya lebih banyak makannya wajahku aman – aman aja… yaaayy!

Terus dari segi tekstur serum nya juga aku suka banget, dia tipe yang auto menyebar di wajah karena cukup cair, ringan banget pas di aplikasikan, ngga ada tuh rasa lengket – lengket atau bikin wajah iritasi, yang ada malah muka makin glowing hehehe πŸ‘ŒπŸΌ

Untuk efektifitas nya aku udah pake 2 mingguan dan serum ini punya klaim mencerahkan wajah dalam 14 hari, menurutku udah dapet banget karena wajahku jauh lebih cerah, btw pas 2 hari baru pake serum ini aku timbul jerawat karena PMS, nah jerawatnya lumayan gede banget huhu.. biasanya tuh bekas jerawat suka jadi item bandel di wajahku, etapiii… nih kalian bisa liat sendiri hasilnya :


Iihhh jerawaattt



Nah ini afternya udah jauh lebih memudar dan wajahku lebih glowing kan πŸ«ΆπŸΌ


 

Jadi menurutku klaim YOU Radiance Up Symwhite 377 ini terbukti ya.

Rate serumnya : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ dari aku hihi

 

Btw buat kalian yang mau beli gausah ribet nih aku kasih link nya deh disini

Beli di Shopee : https://shope.ee/1AoHoX4XMu

Atau kalau kalian mau kepoin produk – produk YOU yang lain bisa mampir ke instagramnya YOU ya : 

https://instagram.com/youbeauty_idn?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Makasih banyak buat semua yang udah baca blog aku, semoga kalian keracunan juga sama serum kece satu ini… luuvvv



Comments