Launching Re - Packaging ULTIMAII Delicate Series

 Assalamualaikum gengs.. gimana puasanya aman? :))

Aku yakin banget kalian pasti udah ngga asing banget sama brand makeup yang mau aku review ini, mungkin beberapa dari kalian udah hapal sejak dulu karena bisa di bilang ini brand favorite nya mama mama kita dulu.

ULTIMAII yang ibu ibu bilangnya Ultima, padahal disebutnya altimatu. Mereka udah re - branding dengan kemasan baru yang lebih modern tapi tetap classy ala Ultima. Delicate Series ini salah satu series andalan dan terlaris. Banyak banget MUA  yang pake soalnya emang bisa bikin complexion lebih kece dan tahan lama.



Aku sebagai ULTIMAII Darlings berkesempatan mengikuti event soft launching dari Delicate Series yang baru ini gengs. Acaranya berlangsung via zoom pada tanggal 29 April dengan diikuti para ULTIMAII Darlings, beauty enthusiast dan tentunya ada influencer yang udah gak asing lagi yaitu Putri Caya alias @puchh.

Acara dibuka dengan MC yang super seru Mbak Nova Briggita namanya.. dilanjut dengan sambutan dan talkshow dari Elizabeth Yip selaku Marketing Director ULTIMAII International. Beliau ini asli Singapore jadi mostly pas talkshow ini menggunakan bahasa inggris. Beliau mengungkapkan fakta - fakta seru soal ULTIMAII dan tahu gasih kalau ULTIMAII berdiri tahun 1959! Bahkan Delicate Series pertama kali launch di tahun 1960. Wow!



Delicate Series bertujuan untuk memberi kekuatan dalam kelembutan. #strenghtindelicate menjadi tagline event ini, Madam Elizabeth Yip said " we want to empower women to find strenght and confidence " karena ULTIMAII yakin bahwa kekuatan sebenarnya berasal dari kelembutan dan keanggunan. Delicate Series juga merupakan campaign yang positive karena ULTIMAII celebrating diversity trough their products.

Lalu talkshownya ngobrolin soal insecurities yang kini lagi jadi isu kencang terutama di antara wanita, dengan ditambah kondisi pandemi gini rasa insecure makin sering menghampiri nih gengs, tapi mbak Corazon Bernardus selaku Corporate Training Manager ULTIMAII Indonesia punya beberapa tips untuk kalian yang sering insecure nih, she said " as a human, it's normal to get acne, breakout, uneven skin, because it is what make us human being " 



Makannya ULTIMAII ngeluarin versi baru dari Delicate Series dengan tujuan untuk menghapus rasa insecure kita bukan cuma dari tampilan tapi dari dalam juga. Karena kini formula Delicate Series sudah upgrade dengan di beri tambahan bahan - bahan aktif seperti Collagen dan  vit E untuk menutrisi kulit sambil menutupi kekurangan wajah kita. Delicate Undermakeup Tint Aquafleur berfungsi sembagai primer makeup yan juga color corrector agar kita bisa menyembunyikan wajah yang kemerahan. Lalu Delicate Translucent Powder dilengkapi dengan moisturizer agar wajah kita tetap ternutrisi saat menggunakannya.



Lalu sekalian nih mereka menjelaskan apa itu ULTIMAII Darlings? jadi ini merupakan komunitas ULTIMAII user yang bertujuan untuk saling sharing soal produk ULTIMAII seperti layaknya teman. ULTIMAII ingin para Darlings bisa memberi feedback dan bahkan memberi saran serta kritik untuk ULTIMAII. 





Lanjut kita ngobrol dan demo makeup bareng kak PUCHH yang cantik banget 💘 jujur ngeliatnya seneng banget. Kak Puch bilang dia suka banget sama Delicate Series karena dia ngerasa range produk ini cocok buat skin tone dia. Produk favorite nya yaitu Delicate Cream Powder Makeup yang bisa menutupi kekurangan wajah, memberi kesan kulit sehat dan flawless. Tema makeupnya pun Delicate jadi makeup kali ini seperti your skin but better sambil enhance our natural beauty. Kebetulan aku udah nulis semua deets makeup ULTIMAII yang dipakai kak Puchh di demo makeup ini.

1. Delicate Undermakeup Tint Aquafleur (Rp 200k)

2. Delicate Creme Powder Makeup (Rp 165k)



3. Delicate Shine Blush shade Sienna (Rp 140k)



4. Wonderwear Eyeshadow Colorquad (Rp 200k)



5. Wonderwear Eyesexxy Liner Blackbrown (Rp 45k)



6. Delicate Translucent Powder shade Neutral (Rp 205k)

7. Delicate Highlighter

8. Wonderwear No Ordinary Nudes Liquid Lips n Cheeks (Rp 190k)



9. Wonderwear Eyesexxy Liner Black

10. Wonderwear Ultra Dramatic Mascara (Rp 185k)



Lalu acara ini juga bertabur hadiah yang fantastis lho.. karena memang ada serangkaian challenge bagi kita follower dan user ULTIMAII. Salah satunya ada instagram makeup challenge yang pemenangnya diumumkan pada saat acara ini.


Wih winners nya cantik - cantik ya..semua pasti karena pakai Delicate Series nih 🥰 lalu acara ditutup bersama dengan Madam Elizabeth dan Mbak Corazon yang memberi wejangan wejangan bagi kita perempuan untuk selalu tetap positive dan yakin bahwa ada kekuatan dalam kelembutan. #strenghtindelicate

Overall aku sangat enjoy mengikuti acaranya karena meskipun ngga on cam alias nonton doang kita bisa di beri kesempatan untuk bermain kuis interaktif dan tentunya menambah wawasan untuk makeup dan tentunya wawasan soal ULTIMAII. Alhamdulillah aku juga dapat salah satu prizenya hihi

Sukses selalu untuk ULTIMAII ✨

Btw aku bakalan bandingin soal packaging Delicate Series di blog post aku selanjutnya. Thank you for reading!


Comments