Scarlett Brightly Essence Toner dan Glowthening Serum Review

 Assalamualaikum gengs...

kali ini aku mau bahas produk viral yang selalu bikin bangga Indonesia, apalagi kalau bukan Scarlett! Bangga banget pas lihat Brand Ambassadornya Song Jong Ki dan Twice! keren banget! Salut sama Scarlett yang udah mengharumkan nama bangsa ini.. Daebak!

Btw Scarlett cukup sering ya ngeluarin produk baru, salah satunya yang lagi aku cobain kali ini tonernya yang bernama Brightly Essence Toner. First impressionnya adalah GEMES! lucu banget deh liat botolnya yang pink dan ada bulit - bulir besar melayang - layang di dalamnya.. yuk langsung kita bahas..

Brightly Essence Toner



Packaging : Di kemas dalam box putih pink yang berisi semua informasi soal produk. Botol 100ml berwarna pink transparan, tutup pump putih nya cukup unik bentuknya, ada emboss tulisan Scarlett yang muncul di bagian atas botol bikin produknya keliatan ekslusif deh. Sticker berada di depan dan di belakang kemasan, sticker berdesain bunga stiker berposisi di tengah dan tidak menutupi kemasan sepenuhnya. Main ingredients, active ingredients, how to use, BPOM, serta logo - logo penting semua sudah tercetak di stickernya. Untuk expired date berada di bagian bawah botol.




Isi : 100ml cairan transparan dengan bulir besar warna pink yang melayang bebas.



Bahan Aktif :

 ✨Gluthatione : untuk mencerahkan kulit.

✨Natural vit C: untuk meningkatkan produksi kolagen.

✨ Niacinamide : untuk meminimalkan pori - pori.

✨Witch Hazel Extract : membantu meredakan peradangan dan menyamatkan pori - pori

✨Grape Water Jeju Propolis Extract : Melembapkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

✨Allantoin : Melembapkan, menenangkan dan sifat anti - iritasi.

baik untuk jenis kulit : normal, kering, dan kombinasi.

Review : tekstur tonernya cair dan mudah menyerap, sangat ringan dan menyegarkan apalagi ditambah wanginya yang manis segar bikin seneng banget pas pakenya hehehe.. kalau aku pakai toner sukanya langsung tepok - tepok ke wajah, jadi lebih berasa aja gitu. 

Kali pertama banget aku pake kulitku agak perih di sekitar bawah mata, kayanya kulitku saat itu lagi agak sensitif, karena pemakaian selanjutnya aman - aman aja ga ada protes apa - apa dari kulitku. Aku juga sempet penasaran banget dan mecahin salah satu bulirnya hahaha.. bulirnya melebur juga dan melt di wajah lho gengs!

Setelah pakai selama 2 mingguan udah jelas banget kulitku jadi lebih cerah, noda jerawat udah tinggal dikiiiittt lagi banget. Alhamdulillah yaahh hihi. 


Lanjut ke produk yang selanjutnya yuukk.


Scarlett Glowthening Serum

 


Kalau kalian sudah pernah pakai serum Scarlett sebelumnya pasti gak asing sama packagingnya karena kurang lebih sama dengan serum yang lainnya. Tapi mari kita bahas aja yuk..




Packaging : di kemas dalam box putih - pink magenta yang cukup mencolok, box berisi semua informasi penting mengenai produk. Isi nya botol kaca dengan pipet, botolnya transparan maka isi nya cukup terlihat jelas. Di sticker bisa di lihat cara pakai, ingredients, dll . Yang cukup mencolok dari design Glowthening serum adalah bagian bawah sticker di buat holo berkilauan.



Isi : 15ml cairan putih kental.

Bahan aktif : 

✨ Traxenamide Acid : Meredakan peradangan
✨ Calendula Oil : Anti iritasi
✨ Allantoin : Melembapkan, menenangkan dan sifat anti - iritasi.
✨ Olive Oil : melembapkan dan anti oksidan.
✨ Licorice Extract : mencegah terbentuknya pigmentasi.
 
Manfaat : 
✨ Membantu mencerahkan kulit wajah.
✨ Membantu membuat kulit lebih glowing.
✨ Membantu memudarkan bekas jerawat.
✨ Menyehatkan kulit.
✨ Menyamarkan garis halus dan flek hitam pada wajah.
✨ Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Cara pakai : tekan pipet lalu keluarkan produk secukupnya ke telapak tangan, kemudian usapkan ke seluruh bagian wajah secara merata.

Baik untuk jenis kulit : normal, kering, kombinasi, berminyak, rentan berjerawat, dan sensitif.

Review : Saat pertama cobain keluarin dari pipet isinya cukup kental ya. Tapi ternyata saat dioles ke wajah langsung meleleh gitu loh, gak butuh terlalu banyak produk karena cukup tebal. Aku suka sih karena gak lengket juga.

Hasilnya auto glowing! emang Scarlett tuh paling nyata banget kalo urusan bikin kulit cerah dan glowing deh, menurut pengalaman aku ya Scarlett tuh sekali dua kali pake aja udah langsung nyata hasilnya gitu. Apalagi serum Glowthening ini kayanya kalo mobil mah udah spek paling tinggi di kelasnya lah. Se cerah itu deh! Semoga aja lama - lama bisa sebening Twice deh ini muka.

Kalian bisa langsung liat hasil aku pakai kombinasi kedua face care ini di foto ini deh.
Before


After


Btw semua produk scarlet itu udah BPOM, teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon dan aman untuk bumil/busui kok! Kalau mau beli di Shopee aja soalnya sering banget promo hahaha
Ini linknya ya gengs : Scarlett Official




 







 



Comments