Wajah Makin Cerah Dengan Pond's Triple Glow Serum

 Assalamualaikum gengs..

Sehat sehat semuanya kan? Kemarin aku sempat kena Om Icron πŸ™ƒ jadi terpaksa harus isoman dulu 2 mingguan.. di pikir pikir bosan juga loh..

Kerjaan nya cuma makan,tidur,nonton saja.. terus aku mikir kan kayanya kalo sekalian rawat kulit sabi kali ya.. nah makannya aku puter otak gimana caranya bisa pas beres isoman ini aku bisa glowing hehehe. Ya sambil menyelam minum air gitu, dari pada rugi waktu dan bete karena koronce. 

Nah pilihanku jatuh sama produk nya Pond’s Triple Glow Serum nih, karena produknya ada di minimarket terdekat jadi bisa titip sama orang rumah sekalian titip camilan juga hihi.. yuk langsung aja kita spill produk nya…


1. Pond’s Triple Glow Serum



First impressionnya jujur kaget kok ada foto cewek cantik di atas kemasan hehe ternyata dia adalah Wendy Red Velvet 😍 cantik banget dia tuh.. ternyata pake Pond’s juga nih rahasia cantiknya.. kemasannya aku sengaja coba yang sachet biar murce dan sekalian coba2 dulu aja gitu hihi… aku suka kemasannya khas Pond’s warna pink dan diujung  sachetnya ada tutup ulir jadi gak takut produknya mudah tumpah atau bleberan. Kita bahas kandungan dan manfaatnya yukk..

Ternyata Pond’s Triple Glow Serum ini serum pencerah wajah pertama dari Pond’s Institute Japan yang disinyalir dapat bekerja 60x lebih efektif dibanding dengan Vit C nih.. wah makin penasaran nih, pasti sangat bermanfaat untuk wajah ya.

Untuk kandungan andalan dari Pond’s Triple Glow Serum ini ada 3 yaitu :

1.  Gluta - Boost - C

Glutathione merupakan antioksidan yang sudah lama di kenal dapat mencerahkan kulit. Lalu formula unik Gluta-Boost-C juga mampu menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit juga.

2. Vitamin B3+

Kandungan yang satu ini mampu melembutkan wajah dan menyamarkan pori. Wajah jadi terlihat lebih mulus dan tidak kusam.

3. Hyaluronic Acid

Kandungan Hyaluronic Acid bisa melembapkan kulit karena menembus hingga ke dalam epidermis kulit dan bikin wajah terlihat berkilau.

Wah mantap banget gak sih, di dalam sachet mini ini ada segudang manfaat ya..

Untuk teksturnya serumnya cukup cair dan mudah di blend ya, tidak ada rasa lengket dan cukup cepat menyerap juga, wanginya pun lembut khas wangi Pond’s gitu.

Cara pakai :

1. Setelah mencuci wajah dengan facial wash bisa ambil Pond’s Triple Glow Serum secukupnya.

2. Langsung oleskan ke wajah dan baurkan secara merasa ke seluruh area wajah.

3. Jangan lupa pastikan tangan kamu bersih juga ya gengs.



Review setelah pakai 5 hari :

Jujurlyyy wajah emang berasa banget lebih cerah dan glowing. Karena emang gak ke mana - mana juga ya kan jadi kayanya manfaatnya makin berasa di wajah aku, kata suami sih keliatan nyata cerahnya dan kaya lebih sehat juga. Lembap nya juga dapet banget sih, kadang rasanya jadi lebih amaze sama kulit sendiri pas aku pegang pipi eh kok kenyal lembap gini ya. Seneng banget loohh…

Btw biar maksimal aku juga cobain Pond’s Triple Glow Serum Mask nya juga.

2. Pond’s Triple Glow Serum Mask


Untuk main ingredients nya sama dengan serumnya ya, tapi apa sih yang membedakan sheet mask ini dengan yang lain? Ya jelas beda dong soalnya Pond’s Triple Glow Serum Mask ini memiliki kandungan serum 100x lebih banyak dari pada sheet mask lainnya.

Packagingnya bergambar serum nya ya, warnanya juga sama dan diujungnya ada gambar sheet mask nya. Pas di buka sesuai ekspektasi sih, serumnya beneran se banyak itu jadi bisa di oles - oles ke leher juga nih. Serumnya agak lebih kental dan wanginya lembut tidak menyengat.

Saat di pakai berasa dingin dan cukup nyaman, sheet nya sendiri juga lembut. Biar makin maksimal menyerapnya aku pakai Jade Roller juga hehehe sambil relaxing dong gengs, biar cepet sembuh gitu..



Cara Pakai :

1. Buka kemasan dan keluarkan sheet masknya.

2. Buka sheet mask yang terlipat lalu tempelkan di wajah, sesuai kan dengan lobang untuk mata ataupun mulut.

3. Biarkan menempel di wajah selama 15-20 menit, pijat - pijat di wajah agar serum nya meresap maksimal.

4. Sisa serum di kemasan bisa di oles ke leher atau bagian kulit yang terasa kering.

5. Lepaskan sheet mask dan jangan di bilas.

Hasilnya gimana? Wah mantep sih aku pakai kan sebelum tidur ya, bangun2 auto glowing banget hahaha sampe awalnya gamau cuci muka karena ngerasa cantik hehe tapi ternyata abis cuci muka pun wajah tetep glowing dan lebih cerah. Happy deh!

Kesimpulan :

Menurutku kalau kalian emang lagi cari serum pencerah wajah, Pond’s Triple Glow Serum ini bisa masuk di list pertama yang harus di coba ya. Karena manfaat dan hasilnya emang nyata πŸ‘ŒπŸ‘Œ apalagi punya kemasan sachet kaya gini menurutku bisa menjadi nilai plus karena travel friendly dan cocok juga buat kalian yang mau coba dulu sebelum beli full size nya.

Harganya sendiri super terjangkau yaa.. serum sachetnya cuma 18k aja haha happy gak tuh, bisa cantik dan tetep hemat, kalian bisa beli Pond’s Triple Glow Serum Mask disini yaa.. kalau aku sih udah rencana bakal repurchase nih.. yuklah biar 2022 makin cerah dan glowing 😍



Comments